oleh

Turnamen Damai Sepak Bola U-23 Perebutkan Piala Lurah Kalibata

Jakarta, Akuratnews.com – Pertandingan Final Turnamen Damai Sepak Bola U-23 memperebutkan piala bergilir Lurah Kalibata tahun 2018-2019 yang diadakan oleh Karang Taruna Kelurahan Kalibata Kec. Pancoran Kota Administrasi Jakarta Selatan berjalan dengan sukses.

Lurah Kalibata Bapak Denny Isnandar, S.Sos. Mengatakan kegiatan turnamen ini dapat terselenggara atas dukungan dari Ketua RW, LMK, RT, FKDM, Satpol PP, masyarakat dan para donatur di Kelurahan Kalibata.

‘Komplek POMAD Kalibata yang telah memberikan fasilitas Lapangan agar acara turnamen dapat terselenggara dengan baik dan sukses.” kata Lurah Kalibata Bapak Denny Isnandar, S.Sos. Minggu 13 Januari 2019, di Kalibata, Jakarta-Selatan.

Pertandingan Final yang di hadiri Lurah Kalibata Bapak Denny Isnandar, S.Sos., Ketua Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Selatan Bung Farid Rahman, S. Sos., serta dihadiri Oleh Kapolsek Metro Pancoran Kompol Endang Wahyu Kinasih, SH., MH.

Dimenangkan oleh RW. 04 sebagai Juara 1, Setelah menang 0-1, dari Titik Pinalti dan berhak memegang Piala Bergilir Lurah Kalibata, sementara Juara ke 2 dipegang oleh RW. 02 dan RW. 05 Juara ke 3.

Loading...

Komentar

News Feed