oleh

Ulang Tahun ke 67, PAS Mantab Nilai Prabowo Matang Pimpin Indonesia

Jakarta, Akuratnews.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hari ini (17/10) berulang tahun yang ke 67 tahun. Sekretaris Jenderal Relawan Nasional Prabowo – Sandi (PAS) Mantab Iwan Lesmana turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pasangan Sandiaga S Uno tersebut.

“Selamat ulang tahun Bapak Prabowo Subianto. Semoga selalu dalam limpahan rahmat dan kesehatan serta ridho Allah SWT dalam berjuang dimana perubahan dan perbaikan Indonesia ke depan. Aamiin Ya Robb,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Rabu (17/10/2010).

Iwan menilai, Prabowo merupakan sosok pemimpin yang matang dengan kepemimpinan yang syarat pengalaman serta dilengkapi dengan pasangan muda yang juga cukup kapasitas dan berintegritas.

Sementara itu, Ketua Umum PAS Mantab Standar Kiaa Latief yakin Prabowo – Sandi mampu mewujudkan keadilan sosial bagi kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Untuk seluruh anak bangsa, (keadilan sosial bagi kesejahteraan yang sesungguhnya) adalah cita-cita strategis yang akan diwujudkan oleh pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subiannto – Sandiaga Salahudin Uno,” tukasnya.

Dia mengungkapkan cita-cita tersebut bagian dari praksis pejuangan yang tidak sebatas normatif teoritik semata.

“Oleh karenanya pada usia 67 tahun merupakan usia matang bagi seorang yang akan memimpin negara sebesar Indonesia dengan jumlah penduduk 250 juta jiwa,” pungkas dia. (Rhm)

Komentar

News Feed