Unggah Foto di Twitter, Ardhito Pramono Idolakan Budiman Sudjatmiko?

Jakarta, Akuratnews.com - Penyanyi jazz yang juga pegiat media sosial (medsos), Ardhito Pramono mengunggah foto aktivis yang kini anggota DPR dari PDIP, Budiman Sudjatmiko di akun Twitter-nya @ardhitoprmn.

Di unggahannya pada Sabtu (22/8), Ardhito menulis 'This is Ardhito Pramono' tepat di atas foto Budiman Sudjatmiko yang tengah di persidangan saat masih menjadi aktivis.

"Tolong dilisten," cuit penyanyi yang tenar lewat lagu 'Bitterlove' dan pernah disebut-sebut netizen punya kemiripan wajah dengan Budiman sejak tahun lalu ini.

Hanya selang beberapa jam saja, unggahan ini pun langsung mendapat respon dari netizen. Tercatat 8,3 ribu netizen menyukai, 903 retwet dan 363 berkomentar atas unggahan Ardhito ini.

Unggahan ini juga seolah penanda dari Ardhito yang mengamini jika dirinya memang mirip dengan sosok Budiman.

Memang masih lekat dalam ingatan saat setahun lalu, sempat beredar video di Twitter menampilkan sosok Budiman Sudjatmiko ketika masih muda mengenakan baju putih. Back song dari video tersebut diganti dengan lagu 'Bitterlove' milik Ardhito.

Netizen pun banyak yang mengamini video yang ramai di jagad Twitter tersebut. Banyak yang bercuit di kolom komentar menyatakan bahwa Budiman dan Ardhito memang mirip.

“Ardhito emang gantengnya bener-bener mirip pak Budiman Sudjatmiko” tulis akun @cakecaineeeee.

Unggahan Ardhito ini juga membuat seorang netizen mengunggah gambar Ardhito Pramono dan Pamungkas yang fotonya diganti dengan foto orang lain.

Adalah akun @jagadhj yang mengunggah foto Ardhito diganti dengan foto Budiman Sudjatmiko dan foto Pamungkas diganti menjadi foto Ence Bagus.

Pemilik akun pun memberikan bertanya kepada netizen mana yang lebih mereka sukai.

"Which one do you like more?" tulis @jagadhj.

Tak butuh waktu lama, akun bernama @jagadhj juga langsung viral dan mengundang netizen berkomentar. Ardhito pun langsung ikut berkomentar dengan cuitan tersebut.

"HAHAHAHHA" cuit Ardhito.

Budiman sendiri juga sudah merespon unggahan Ardhito ini.

"Mari kita cerita tentang Indonesia hari ini..." cuit Budiman di atas unggahan Ardhito di akun Twitternya @Budiman Sudjatmiko yang diunggah Sabtu (22/8).

Netizen lain pun juga ikutan ramai berkomentar. Salah satunya adalah Jue Viole Grace.

"@Budimandjatmiko reinkarnasi sebelum waktunya," cuit Jue di akun @xpilshitcontent.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga