Covid 19

Unicorn Indonesia Beri Solusi Passive Income, di Tengah Krisis Keuangan dan PHK

Untuk bergabung dengan perusahaan yang berbasis di The Victoria Jakarta Barat yang dilengkapi dengan fasilitas training dan coaching dan memiliki akun IG @unicornnation.tech ini, masyarakat bisa mengubungi Unicorn Business Partner atau bisa menghubungi hotline 021-29200639. (Foto by Dokumentasi: instagram @unicornnation.tech)

Jakarta, Akuratnews.com – Krisi keuangan dan PHK telah melanda masyarakat tanah air di tengah kondisi wabah Covid 19. Bagaimana tidak, wabah yang telah menghempas sendi-sendi perekonomian masyarakat di seluruh dunia, sejak awal tahun 2020 ini, berimbas kepada berbagai kebijakan karantina wilayah atau PSBB yang membatasi masyarakat untuk bekerja di luar rumah. Namun, berkat kecanggihan teknologi, kini ada aplikasi yang bisa membantu untuk mendapatkan passive income dari pasar finansial yang dicetuskan oleh Unicornnation.tech, perusahaan teknologi di bidang pasar keuangan.

Pendiri Unicorn, Hans Herwin mengatakan, Unicorn merupakan perusahaan berbasis teknologi dan e-commerce yang fokus dalam menyediakan e-book entrepreneurship dan aplikasi perdagangan finansial.

“Di era disrupsi sekarang ini, bisnis harus berani berubah, termasuk pasar finansial. Dengan aplikasi Unicorn ini, bahkan yang bekerja dari rumah (work from home) tetap berpotensi menghasilkan pendapatan hingga jutaan rupiah per bulan dari pasar finansial,” kata Hans Herwin, dalam releasenya yang diterima redaksi akuratnews.com, Kamis (9/4).

Menurut Hans, dengan aplikasi Unicorn, user tidak perlu memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai pasar finansial, dan tidak membutuhkan modal besar serta risiko yang terukur.

“Dengan menggunakan paket Unicorn ini, konsumen akan mendapatkan e-book untuk multi level marketing (MLM) dan finansial dari seri Basic hingga Expert, gratis software, gratis product knowledge dan gratis coaching entrepreneurship untuk mempraktekkan materi e-book tsb, oleh berbagai mentor dan CEO berbagai industry,” kata dia.

Hans menuturkan, pihaknya menyediakan dua program sumber passive income, yaitu aplikasi finansial yang sifatnya free dari Unicorn. Melalui program ini, masyarakat berbagai lapisan ekonomi akan mendapatkan passive income jutaan perbulan dengan modal cukup Rp 19 juta walaupun sedang “work from home”. Sementara sumber penghasilan kedua adalah sistem Member Get Member yang bisa memberikan passive income konsisten di atas UMK hingga puluhan juta perbulan dengan mengikuti Coaching selama 12 bulan dengan biaya hanya senilai Rp 2 jutaan.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga