Untuk Ketiga Kalinya, PT Expo Indonesia Jaya Kembali Gelar Big Bang Jakarta 2019

Jakarta, Akuratnews.com - PT Expo Indonesia Jaya untuk ketiga kalinya kembali menggelar Festival Belanja dan Hiburan Akhir Tahun Big Bang Jakarta 2019 di JiExpo Kemayoran selama 12 hari mulai dari tanggal 21 Desember2019 hingga 01 Januari 2020.

Tahun lalu Big Bang Jakarta 2018 telah mengukir prestasi sebagai tujuan wisata belanja, festival kuliner, perayaan tahun baru dengan jumlah pengunjung lebih dari 546.000 orang selama 12 hari serta total transaksi mencapai hampir Rp 1 Triliun.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 30.000 dan Rp 50.000 khusus tanggal 31 Desember, penyelenggaraan Big Bang Jakarta selalu menghadirkan hal baru yang tak hanya memanjakan pengunjung dengan diskon besar-besaran dari ratusan brand papan atas pengunjung juga akan dimanjakan dengan arena permainan anak, rumah komunitas, festival kuliner, Cinema Garden dan lain Sebagainya.

Lebih dari itu, Big Bang Jakarta 2019 juga menggelar Flash Sale yang diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dengan adanya konsep Flash Sale ini, pengunjung akan mendapatkan experience berbelanja yang unik dengan harga yang spesial di dalam sebuah pameran.

Guna memudahkan pengunjung dalam bertransaksi, Big Bang Jakarta 2019 menggandeng aplikasi DANA dengan program cashback khusus akhir tahun. Ada yang spesial dari DANA, pengunjung Big Bang berkesempatan bawa pulang Motor NMAX dengan harga 1 rupiah.

Selain dimanjakan dengan diskon besar-besaran, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival seperti Big Bang Stage, yaitu festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan dari artis papan atas Indonesia, antara lain; Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Besari, Jason Ranti, Bunk Face, PeeWeeGaskins, Enau, 0rind, TheIkanBakars, dan masih banyak lagi.

Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novthaly Hetharia menjelaskan, Big Bang Jakarta adalah salah satu pilihan liburan keluarga yang ada di Jakarta, dan telah mendapatkan support dari Dinas Kebudayaan DKI Jakarta untuk salah satu destinasi wisata liburan natal dan tahun baru.

"Jadi masyarakat juga bisa menikmati malam pergantian tahun di Big Bang Jakarta 2018 dengan menikmati Big Bang Reggae Festival bersama Tony Q, Steven n Coconuttreez, dan musisi reggae lainnya plus pesta kembang api terbesar di Jakarta," ujar Novthaly di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra menjelaskan, bahwa di Big Bang Jakarta 2019 ini juga menghadirkan Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi anak-anak.

Multi Toys akan hadir dengan program Basket (Big Action Figure Sale Market) dengan diskon up to 70%. Tidak kalah menariknya, Tomica juga akan hadir dengan diskon up to 90% dengan harga mulai dari Rp 5000,-.

“Selain pameran cuci gudang, kami juga akan mengadakan berbagai hiburan seperti perayaan Hari Ibu di Big Bang Jakarta, kemudian Education Expo, Cosplayer Competition, Vlogger Competition, Photo Competition, Rumah Pengabdi Setan yang diangkat dari frlm terkenal karya Joko Anwar, dan masih banyak lainnya ” ungkap Indra.

Lebih lanjut, Indra juga memaparkan bahwa, BigBang Jakarta juga menghadirkan Big Bang Online sebuah Platform Business Resource di mana pengunjung sudah dapat mendowload baik dari Google Play Store maupun AppStore.

Tak kalah spektakulernya dengan program-program lain, Big Bang Jakarta kembali menghadirkan Travel Experience di tahun 2019 ini. Dimana selama 2 tahun, program Travel Experience selalu dipadati setiap harinya oleh pengunjung yang berburu tiket murah dengan beragam destinasi. Tahun ini akan lebih spektakuler dengan hadirnya maskapai Garuda Indonesia Group dengan beragam program dan redemption Garuda Miles.

Penulis: Ahyar

Baca Juga