Usai Anti Corona, Tantri Kotak Berharap Hijab Rocker

Jakarta, Akuratnews.com - Masuk era the new normal ini, tak semua orang sudah merasa nyaman dan aman keluar rumah. Vokalis band Kotak ini misalnya. Ia masih merasa belum aman dan nyaman jika harus bepergian.

Hal ini wajar bagi Tantri Kotak, pasalnya selain pandemi Corona (Covid-19) belum berakhir, saat ini dirinya masih punya bayi.

"Karena punya baby, mikir dua kali untuk ke luar rumah. Palingan kakaknya yang nemenin kalau aku harus belanja," ujar Tantri saat dalam Virtual Press Conference Zoya Viroblock Series, Jumat (26/6).

Namun perlahan, kekhawatiran Tantri itu berangsur hilang. Termasuk kekhawatiran jika pakaiannya terpapar virus Corona lantaran baju dan hijab yang dikenakannya keluar rumah terproteksi dengan teknologi Heiq Viroblock. Teknologi ini, selain diklaim dapat membunuh virus juga diklaim teruji membunuh bakteri dan jamur.

"Bahannya sama seperti biasa, adem. Awalnya aku mikirnya tebel karena ada teknologi anti virus. Sekaran saat keluar nggak was-was. Meski nggak santai-santai banget juga, tapi minimal nggak terlalu takut. Desainnya juga keren banget," ucap Tantri.

Dalam penggunaan teknologi ini, Zoya bekerjasama dengan Heiq yang merupakan perusahaan pengembangan teknologi tekstil dari Swiss yang menciptakan inovasi terdepan untuk material hijab dan busana muslim.

"Konfirmasi aktivitas anti virus HeiQ Viroblock terhadap virus Covid-19 merupakan pencapaian yang penting. Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global," kata Carlo Centonze, Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group.

Ditambahkan CEO Shafira Corporation, Deny Setiawan, Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era the new normal.

"Jadi konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi tekstilnya saja, namun juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya. Jadi dengan inovasi yang ZOYA lakukan benar-benar membuat kamu merasa terlindungi sepanjang hari," ucap Deny.

Tantri sendiri berharap ke depannya, Zoya juga segera berinovasi dalam kreasi busana muslimnya.

"Zoya mungkin nantinya bisa desain hijab buat rocker yang nyaman. Kayak aku kan biasanya loncat-loncat mulu di panggung," harap Tantri.

Penulis: Rianz
Editor:redaksi

Baca Juga