Usai Gisel, Giliran Video Syur Mirip Jessica Iskandar Muncul

Jakarta, Akuratnews.com - Beda sehari dengan video syur mirip Gisella Anastasia, sekarang muncul video mirip Jessica Iskandar. Sebuah video syur mirip Jessica Iskandar itu langsung bikin heboh. Video itu berdurasi 30 detik.

Melalui screenshoot dari video tersebut yang beredar, tampak perempuan dengan rambut abu-abu tengah berbaring. Wajah wanita ini menunjukkan adegan seksual yang cukup intim di ranjang.

Awalnya, video tersebut memperlihatkan bagian intim si perempuan yang wajahnya ditutup bantal. Semakin vulgar, kamera akhirnya menyorot bagian dada perempuan yang berada di posisi bawah. Perlahan, sang pria menggeser bantal yang menutupi wajahnya itu dan menunjukkan sosok wanita yang mirip dengan ibunda El Barack ini.

Bagian rambut wanita itu dicat abu-abu dan riasan wajahnya terlihat sedikit berantakan. Ia mengenakan kalung emas tipis dan berusaha menutupi wajahnya lagi.

Terlihat bahwa di pergelangan tangan kirinya terdapat gelang berwarna merah. Si perempuan tampak memejamkan matanya dan sesekali mengeluarkan suara desahan

Namun, untuk sosok si pria tak terlihat atau sengaja tak direkam. Video tersebut berhenti tepat di detik ke-30 dan si perempuan tak berani menatap ke arah kamera.

Sama halnya dengan Gisel, kolom komentar Instagram Jessica Iskandar juga mulai dibanjiri oleh netizen. Bahkan, beberapa dari mereka mencoba membandingkan keduanya.

Terkait dua video mirip artis yang tengah beredar di dunia maya ini, seorang jurnalis hiburan senior angkat bicara.

Di dunia film, musik dan hiburan, urusan seks sangat longgar. Bukan hanya dalam adegan di depan kamera, tapi juga di belakangnya.

"Bahkan sering yang di kamera tampak baik baik saja, tapi di belakangnya "wow"," ujar jurnalis yang sudah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 80-an ini.

Cerita di sinetron yang tayang di layar teve kita dikatakannya memang tidak menampilkan adegan intim.

"Ciuman pun tidak. Adegan kemesraan, ciuman dan seks berlangsung sebelum dan sesudah syuting, di tempat lain," ujarnya lagi.

Jadi, jika memang nantinya dua artis ini terbukti yang ada dalam video itu, ia memakluminya.

"Memaklumi bukan berarti tidak menyalahkan. Saya menyalahkan karena si artis itu ceroboh menyimpan file video intimnya sehingga jadi santapan umum," pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga