oleh

Usai Shalat Jumat, Sandiaga Uno Kunjungi Kyai Syukron

Jakarta, Akuratnews.com – Calon wakil Presiden dari Prabowo Subianto, Sandiaga S Uno mendatangi Pondok Pesantren Daarul Rahman, Jl. Cipedak Muhammad Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

Kunjungan Sandiaga ini dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan pemimpin Pondok Pesantren yaitu, KH. Syukron Ma’mun.

Sandiaga yang datang usai shalat jumat, tampak mengenakan baju koko bewarna putih. Ia sempat melempar senyum dan menyapa para awak media sesaat setelah keluar dari mobil. Kedatangan mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun disambut hangat oleh pemimpin pesantren, KH. Syukron Ma’mun.

“Jadi Pak Sandiaga ini datang kesini untuk silaturrahmi. Kan biasa kan silaturrahmi. Dan memang Pak Sandiaga ini dengan saya bukan kenal baru,” ujar Kyai Syukron usai pertemuannya dengan Sandiaga Uno.

“Silaturrahmi untuk apa? ya untuk minta doa kepada Allah. Kita kan berdoa kepada yang punya, yang punya kan Allah toh. Minta Ya Allah, berikanlah yang terbaik untuk Pak Prabowo-Sandi. Mudah-mudahan di Indonesia diberikan pemimpin yang dicintai Allah,” tambah beliau.

Ditempat yang sama, Sandiaga Uno membenarkan apa yang disampaikan oleh Kyai Syukron tersebut. “Pertemuan ini dalam rangka silaturrahmi dengan beliau (Kyai Syukron),” tutur Sandi. (Rhm)

Komentar

News Feed