Ustadz Harry Mukti Tutup Usia

Cimahi, Akuratnews.com - Ustadz Harry Mukti, dikabarkan meninggal dunia di RS Dustira, Kota Cimahi, Minggu (24/6/2018) sekitar pukul 21.25 WIB. Mantan rocker era 90-an yang kondang dengan tembang Kegelapan, Ada Kamu, dan Satu Kata (Adegan) itu, mengembuskan napas terakhir akibat serangan jantung.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, almarhum Harry Mukti yang memiliki nama asli Hariadi Wibowo itu, tiba di Hotel the Edge, Kota Cimahi, bakda Isya sekitar pukul 19.30 WIB, untuk mengisi acara di MT Nuurun Nisaa, Senin (25/6/2018) pagi.

Harry Mukti juga dijadwalkan akan hadir di acara Kajian Khusus: Hijrah Story di Masjid ABRI, Jalan Gatot Subroto, No 5, Baros, Kota Cimahi.

Namun Allah SWT berkehendak memanggil Harry Mukti untuk kembali ke haribaan-Nya. Belum ada keterangan resmi terkait kabar meninggalnya Harry Mukti, pria kelahiran Kota Cimahi, 25 Maret 1957 itu.

Namun Moekti Chandra, adik kandung almarhum telah memberikan konfirmasi kepada media radio. Chandra membenarkan kakaknya itu telah tiada.

Saat ini, jenazah Harry Mukti telah dimandikan dan disalatkan di salah satu rumah kerabat di Kompleks Pemda Padasuka Blok H 7980 Cimahi. Setelah selesai, jenazah almarhum dibawa ke Bogor untuk dimakamkan besok pagi. (As)

Penulis:

Baca Juga