Usung Thema Cities of The Star, PMB Rayakan Ulang Tahun ke-11 Dihibur Oleh Ari Lasso

AKURATNEWS.COM – Produsen maianan anak-anak asli Indonesia PT Pangeran Maju Bahagia (PMB)  merayakan ulang tahun selama 11 tahun  berkiprah  di industri mainan lokal Indonesia,  yang berlangsung di Swisstotel di Kawasan Pantai Indah Kapuk Mall, Jakarta Utara pada Jum’at 8 Juli 2021, dengan mengusung  tema “ CITIES OF STAR”.

Diusungnya tema “Cities  of The Star”  dengan harapan dapat menjadi bintang bersinar yang menerangi kota-kota maupun dunia.

“ Saya mengucapkan terima kasisih kepada bapak ibu semua, bahwa perjalanan 11 tahun ini tentu berkat  dukungan dari bapak dan ibu semua. Sesuai tema yang kita usung yaitu “Cities of The Star”, kami berharap bisa menyinari kota-kota di seluruh Indonesia dan bahkan dunia,” kata Handy Lie selaku CEO dari PT Pangeran Maju Bahagia (PMB) di Jakarta pada Jum’at (08/07/22).

Dalam merayakan 11 tahun perjalanan PMB  yang dipandu oleh Ananda Omesh dan Kiki Saputri ini, selain mengadakan jamuan makan malam dan hiburan yang menghadirkan penyanyi Ari Lasso, juga diadakan pemberian penghargaan kepada karyawan.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada karyawan kami yang sudah setia lebih dari 10 tahun bekerja sesuai bidangnya masing-masing ersama kita,” tambah Handy Lie.

Terus berkomitmen dengan tagline Bangga Buatan Indonesia, PMB telah banyak menciptakan produkproduk yang telah menjadi bagian keluarga-keluarga di Indonesia seperti Sepeda Roda Tiga, Stroller, Scooter, Mobil dan Motor Aki on brand maupun Official License.

Oleh karena itu, untuk semakin menunjukan komitmen dalam menggarap pasar mainan lokal di Indonesia, PMB kembali berinovasi dengan memasuki skup market mainan tunggang baru, TOLO CAR.

Berbeda dengan produk-produk PMB sebelumnya, kali ini PMB meluncurkan produk tolo car pada moment perayaan 11 Tahun perjalanan. Dengan menggandeng 3 Official License dari Honda CRV, Mitsubishi Expander, Mitsubishi Pajero dan 1 on brand PMB, Off Road.

“Secara resmi kami juga memperkenalkan produk tebaru kami yaitu Honda CRV, Mitsubishi Expander, Mitsubishi Pajero dan 1 on brand PMB, Off Road. Semua merupakan Kerjasama remi dengan pihak pemilik barand,” sambunga Handy Lie lagi.

Masih kata Handy Lie,  “Produk tolo car ini memiliki 3 tipe, tolo car, tolo car elektrik, dan tolo car stroller. Tak hanya menggunakan bahan berkualitas tapi produk tolo car ini juga dilengkapi dengan lagu-lagu yang familiar untuk anak-anak, tak lupa dilengkapi juga dengan LED Lamp dan klakson.” Tutup Handy  Lie.

Handy Lie dan seluruh keluarga besar PMB berharap, emoga dengan perayaan perjalanan yang ke 11 tahun ini dan peluncurkan produk kategori baru, dapat semakin menunjukan komitmen PMB Toys dalam menggarap pasar mainan lokal di Indonesia.

Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga