Vaksinasi Covid Untuk Anak SD

Vaksinasi Dosis ke-2 di SDN.Cipayung 03 Ciputat Tangsel Berjalan Lancar

AKURATNEWS.COM- Vaksinasi dosis ke-2 di SDN.Cipayung 03 Ciputat Tangsel, yang dilakukan oleh petugas nakes dari Puskesmas Ciputat berjalan lancar.

Hal ini diakui oleh Kepala Sekolah SDN. Cipayung 03 Sidup Usman dan para guru serta komite yang secara gotong royong membantu para nakes dari Puskesmas Ciputat, yang bertugas.

"Alhamdulillah vaksinasi tahap ke-2 di SDN. Cipayung 03 ini berjalan lancar dan sukses. Para guru dan komite bekerja kompak membantu para nakes dari Puskesmas Ciputat demi suksesnya vaksinasi ini," jelas Sidup, usai pelaksanaan Vaksinasi di sekolahnya pada Rabu (19/01/22).

Lebih lanjut Sidup menambahkan bahwa suksesnya vaksinasi yang dilakukan di sekolahnya ini bukan hanya karena berjalan lancar, tetapi juga karena tidak ada ekses yang terjadi usai anak-anak mendapatkan vaksinasi.

"Kesuksesan vaksinasi ini bukan hanya karena berjalan lancar saja, tetapi juga karena tidak ada ekses atau gejala-gejala yang timbul terhadap anak-anak usai mendapatkan suntikan vaksin. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada petugas nakes dan para guru-guru serta komite yang sudah membantu kelancaran vaksinasi di sekolah kami," tambah Sidup.

Dengan selesainya vaksinasi dosis ke-2 ini, maka diharapkan anak-anak yang bersekolah di SDN. Cipayung 03 Ciputat, Tangsel  ada peningkatan imunitas. Sehingga proses belajar mengajar tatap muka bisa terus berlangsung dengan aman dan nyaman.

"Saya berharap setelah  mendapatkan vaksinasi dosis ke-2 ini nantinya anak-anak akan ada peningkatan imunitas, sehingga bisa menjalankan proses belajar mengajar dengan aman dan nyaman. Namun yang menjadi harapan kita dan seluruh rakyat Indonesia tentu bukan hanya peningkatan imunitas saja, tetapi pandemi Covid-19 ini segera berakhir," tutup Sidup.

Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga