Valen Relations Gandeng Prilly sebagai 3 Besar Artis dengan Followers Instagram Terbanyak

Jakarta, Akuratnews.com - Agency Valen Relations yang berdiri sejak 11 Maret tahun 2017 yang didirikan oleh pemilik perusahaan bernama Valentina Meiliyana telah bekerja sama dengan banyak artis dan influencer ternama di Indonesia. Saat ini kurang lebih total talent yang bekerja sama dengan Agency Valen Relations adalah hampir 500 talent.

Menurut Valentina, agency Valen Relations juga menjadi agency pertama di Indonesia yang dapat bekerja sama dengan Hotman Paris.

"Kami adalah agency talent dan branding. Selain endorsement Valen Relations juga melayani jasa pembuatan website, aplikasi, photoshoot, produksi video commercial, video tvc, international model, visit, meet and great, kaloborasi dan juga Brand Ambassador," ujarnya.

Valen Relations juga sudah mendapatkan ribuan transaksi dari klien dan memiliki total klien diatas 100 perusahaan dalam waktu 3 tahun sejak pertama Agency Valen Relations didirikan, termasuk salah satu kliennya adalah Azarine Cosmetic.

Bahkan, Valentina juga sukses menggandeng artis ternama tanah air di Indonesia yang sedang viral, di usianya yang ke 24 tahun sudah membeli rumah seharga puluhan miliar yaitu Prilly Mahatei Latuconsina untuk Brand Ambassador Azarine Cosmetics, produk lokal asal Surabaya, Indonesia.

Diketahui, followers Instagram Prilly pun terus meningkat semakin hari. Saat ini Prilly memiliki Followers Instagram sebanyak 36,5 juta dan Prilly telah memasuki posisi 3 besar artis Indonesia dengan followers terbanyak.

Penulis:

Baca Juga