VENGOZ Fashion Brand Lokal Berkualitas

Jakarta. Akuratnews - Vengoz sebuah local brand pakaian laki-laki bisa menjadi pilihan untuk tampil gaya dan keren dikemas dengan penjualan online, kemeja Vengoz memudahkan konsumen untuk membeli beragam model pakaian yang ada.

Tidak hanya keren dengan model kekinian, Vengoz memastikan kualitas pakaian yang mereka lempar ke pasar adalah baju berkualitas prima dengan menggunakan bahan katun dan rayon, Vengoz menjamin kualitas dengan desain standar fashion unggulan.

"Walaupun local brand kualitas tetap nomer satu," kata pemilik Vengoz Indra Gozal di Jakarta. Selasa (7/7/2020).

Kualitas memang menjadi hal utama bagi Vengoz, hal ini dilakukan untuk mengikis pandangan produk lokal kualitasnya kurang bagus, dibandingkan brand luar negeri. Pandangan local brand tidak memiliki kualitas adalah salah.

"Brand Vengoz sudah hadir sejak tahun 2018, fokus utamanya pada kemeja basic untuk laki-laki. Sasaran pasar dari produk tersebut adalah laki-laki berumur 19 – 35 tahun," jelas Indra.

Vengoz memproduksi kemeja yang slim flit, sesuai dengan model trend terkini yang dapat digunakan untuk formal ataupun non-formal. Yang unik, Vengoz hanya memproduksi kemeja terbatas dengan design menarik, yang tentunya tidak pasaran.

Jangan khawatir dengan harga yang ditawarkan oleh Vengoz karena ramah di kantong, mulai dari Rp.120.000 – Rp.250.000. Dengan harga yang nyaman di kantong, anda sudah dapat mendapatkan kemeja nyaman nan trendi.

Indra mengatakan, produk kemeja Vengoz bisa didapat melalui www.vengoz.id atau marketplace Tokopedia, Shopee, atau bukalapak.

"Tampil ganteng tidak perlu repot dan mahal karena Vengoz hadir dengan harga bersahabat," pungkas Indra.

Penulis:

Baca Juga