Video Company Profile Sebagai Penunjang Informasi dan Promosi

Proses pembuatan video company profile Karawang International Industrial City oleh Bieproduction
Proses pembuatan video company profile Karawang International Industrial City oleh Bieproduction

AKURATNEWS - Video company profile sebagai sarana sosialisasi mengenai program informasi baik promosi terhadap produk yang ingin diperkenalkan kepada masyarakat dinilai begitu penting.

Tak peduli besar kecilnya sebuah perusahaan, tentunya publisitas adalah hal yang penting untuk dimaksimalkan. Video company profile menjadi pertimbangan karena mengikuti penyesuaian dari tahun ke tahun.

Sebab, dengan adanya publisitas, lebih banyak orang yang tahu tentang pergerakan usaha yang berbuntut pada pengembangan jaringan dan pelanggan.

Video company profile juga bisa sebagai tools marketing yang dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dan menarik perhatian investor untuk berinvestasi.

Salah satu media publisitas yang efektif adalah company profile berbentuk audio visual. Output video profil tersebut bisa diletakkan di sosial media, atau disertakan sebagai lampiran untuk urusan pitching tertentu.

Beberapa perusahaan bahkan menganggarkan budget tahunan untuk senantiasa memperbarui profil perusahaan, terutama ketika terjadi pergantian direksi. TIdak terkecuali sebuah kawasan industri

KIIC atau Karawang International Industrial City menjadi salah satu kawasan Industri terbesar dan terbaik di Indonesia.

Vendor production house yang terpilih dalam project ini harus memiliki ide dan gagasan yang cukup kuat.

CEO Bieproduction sekaligus sutradara dalam pembuatan video profil KIIC, Hembang Nugraha mengatakan, dalam mengerjakan video company profile kawasan industri KIIC ini, Ia mengkombinasikan sentuhan Motion Grafis dan efek CGI.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Azril
Editor: Redaksi
Photographer: Bieproduction

Baca Juga