Video Syur Mirip Gisel Muncul Lagi, Nama Dua Pria Ini Ikutan Terseret

Jakarta, Akuratnews.com - Video syur mirip artis Gisella Anastasia kembali menghebohkan publik. Beredarnya video asusila mirip artis yang akrab disapa Gisel ini menjadi trending topik di Twitter dan sejumlah media sosial sejak Jumat (6/11).

Netizen hingga polisi mulai ramai melacak kemiripan wanita yang ada di video tersebut dengan kekasih pebasket, Wijin ini. Salah satunya tato di paha dan kimono yang dikenakan Gisel serta gordeng kamar pun ikut jadi sorotan.

Dalam video berdurasi 19 detik itu terlihat seorang wanita mirip Gisel berhubungan  dengan pria di sebuah kamar. Wanita tersebut mengenakan kimono yang terbuka sedangkan si pria berbaring tanpa busana.

Banyak netizen juga yang penasaran dengan siapa sosok pria dalam video itu. Wajah sang pria memang tidak begitu jelas dan hanya terlihat sekilas dari samping.

Rasa penasaran tersebut lantas menyeret nama manajer Gisel dan Wijin, Andi Tanggawana.

Nama Andi ramai disebut-sebut sebagai pria yang menjadi pasangan perempuan dalam video. Tak sedikit yang menduga pria dalam video adalah Andi.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang menimpali pria di dalam foto tersebut berbeda dengan penampilan Andi Tanggawana. Hal itu merujuk pada tato yang ada di salah satu bagian tangan Andi.

Tak hanya nama Andi yang terseret, satu rekan Gisel juga dicurigai merupakan pemeran pria dalam video tersebut. Keyboardist bernama Adhietya Mukti yang kerap menemani Gisel saat manggung disebut-sebut juga sebagai pria yang ada dalam video itu.

Namun, istri Adhietya langsung buka suara. Merasa tak terima suaminya dituduh sebagai pria di video itu oleh netizen, ia pun membuat klarifikasi melalui Instagram Stories-nya.

Menurut wanita bernama Lilis ini, pria di video yang tengah viral itu jelas bukan suaminya. Ia pun meminta publik untuk melihat baik-baik agar bisa memastikan jika pria itu bukan suaminya.

Gisel sendiri akhirnya angkat bicara mengenai video tersebut. Ia menyebut,  dirinya bingung untuk mengklarifikasi video syur tersebut. Mengingat, ini bukan kali pertama ia tersandung kasus video tersebut.

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku,” tulis Gisel lewat pesan singkat kepada awak media, Sabtu (7/11).

Beredarnya video syur mirip dirinya membuat mantan istri Gading Marten ini sedih.

“Sebenarnya sedih juga, cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapin saja,” pungkas ibu satu anak ini.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga