Vidio Ajak Milenial Tonton Video Streaming Unggulan

Jakarta, Akuratnews.com- Teknologi Internet yang terus berkembang,  menjadikan batas antara dunia nyata denganan dunia maya seakan hampir tidak ada. Bagaimana tidak, hampir semua pekerjaan dan kebutuhan sehari hari kita bisa  terbantu karena adanya  internet. bahkan jarak yang sangat jauh bisa menjadi begitu dekat dengan jasa koneksi internet yang bagus.

Platform vidio online bernama Vidio juga memanfatkan jasa internet untuk mendekatkan diri dengan masyarakat pengguna internet  yang jumlahnya lumayan fantastis di Indonesia, melalui program programnya.

Pada tahun 2019, menurut data penelitian Hootsuit mencatat 56% populasi Indonesia telah terjangau oleh internet. Peningkatan ini berbidang lurus dengan minat penggunaan media sosial dimana 48% diantaranya merupakan aktif.

Maraknya penggunaan media sosial kini menjadi candu bagi kalangan milenial. Hal paling signifikan yang paling sering dirasakan adalah hadirnya social peer preasure di dunia maya.

Keinginan untuk menadapat eksistensi diri yang lebih dari media sosial memicu hasrat untuk selalu mengikuti perkembangan tren yang ada saat ini. Sayangnya, kalangan milenial cenderung menghalalkan berbagai cara baik yang positif maupun yang negatif demi pemenuh keinginan pribadi.

Berangkat dari fenomena ini, Vidio menggandeng SinemArt untuk meluncurkan Original Series yang berjudul "Girls in the City" . Seperti judulnya, serial ini menceritakan tentang sisi lain kehidupan para kalangan milenial sampai efek persaingan tidak sehat akibat penggunaan media sosial, Mengusung genre Drama Romantis, serial ini dibintangi oleh Maura Gabriella, Icha Nabillah, Firda Indira, Firosah dan Virgina Gabriella.

Hermawan Sutanto Selaku Deputy CEO Vidio mengungkap, "Kami melihat kalangan milenial sangat rentan terhadap social peer pressure di dunia maya dimana mereka mendominasi penggunaan media sosial sebesar 49.5% di Indonesia, Untu itu, serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun makin kerap terjadi di ranah sosial kalangan milenial.

Melalui serial yang akan ditayangkan setiap hari kamis pada pukul 7 malam, penonton diajak untuk cerdas dalam bertindak serta kreatif dalam memanfaatkan kemudahan teknologi di tengah kisruh tekanan sosial antar remaja yang terjadi di indonesia.

"Vidio mengajak para milenial dan orangtua untuk menikmati peliknya drama kekinian khas milenial antar pemain, dan mengambil hikmah dari cerita yang penuh intrik ini di www.vidio.com maupun aplikasi Vidop secara geratis," tutup hermawan.

Seperti kita ketahui, sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, saat ini Vidio telah menyediakan 21 chanel TV lokal dan beberapa chanel olahraga atau sport. Adapun chanel sportnya menyajikan Liga Inggris, liga, AFF,  Liga Champion dan lain lain.

Jumlah user (penggunanya  pun cukup fantastis, yaitu mencapai lebih dari 20 juta pengguna, Jumlah play-nya juga mencapai 20 juta lebih . Sedang jumlah menitnya tembus 12.5 Milyar menit.

Angka angka diatas merupakan capaian yang luar biasa, namun demikian para awak Vidio tentau belum merasa puas. bahkan tim akan terus berupaya menyajikan konten lokal dan internasional yang berkualitas seperti konten olahraga, konten drama atau sinetron yang kaya akan nilai sosial masyarakat indonesia, film box office, hingga menjadi layanan TV streaming terlengap di Indonesia atau bahkan dunia.

Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga