Wabup Subandi: Saya dan Gus Muhdlor Retak? Itu Isu!

Wabup Subandi (kiri) bersama Bupati Muhdlor dalam sebuah kesempatan.
Wabup Subandi (kiri) bersama Bupati Muhdlor dalam sebuah kesempatan.

AKURATNEWS - Santer kabar miring terjadinya keretakan hubungan pasangan pemegang tampuk kepemimpinan daerah Pemerintah Kabupaten Sidoarjo itu hanya isu.

Isu ini sengaja dihembuskan seseorang yang tidak menginginkan hubungan keduanya terjalin harmonis.

Bantahan itu sebagaimana diungkapkan Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi pada Akuratnews.com saat ditemui di kediamannya, Kamis (19/8/2021) lalu.

"Selama ini, hubungan saya dengan Gus Muhdlor (sapaan akrab Ahmad Muhdlor, Bupati Sidoarjo) baik-baik saja. Kalau ada yang bilang retak, tentu tidak benar. Cuma isu. Tapi, saya tahu siapa orang pertama yang meletupkan isu keretakan hubungan kita ini," katanya tersenyum.

Kemudian, Wabup Subandi menuturkan, bahwa penentu segala kebijakan terkait jalannya roda pemerintahan daerah di Sidoarjo itu ada di tangan bupati.

Sedangkan, dia sebagai wakil dalam menjalankan tugasnya sesuai instruksi dan arahan bupati.

"Jadi, kalau ada anggapan kita (bupati dan wakil bupati, red) berseberangan, jelas ngawur dan tidak berdasar, alias asal njeplak. Jangan digubris!" tandas mantan Komisi A DPRD Sidoarjo ini.

Wabup Subandi pun menegaskan, apabila dia dan Bupati Muhdlor akhir-akhir ini jarang terlihat tampil bersama dalam sebuah acara seperti awal-awal menjabat, karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Wachid Yulianto
Editor: Ahyar

Baca Juga