Dampingi Wamendes Budi Kunker di Sidoarjo

Wabup Subandi: Vaksinasi Lampaui Target, Kita Tak Boleh Lengah!

Wabup Sidoarjo, Subandi (bertopi lambang garuda) saat mendampingi Wamendes PDTT, Budi Arie Setiadi (kiri) mendekati seorang warga sedang disuntik vaksin.
Wabup Sidoarjo, Subandi (bertopi lambang garuda) saat mendampingi Wamendes PDTT, Budi Arie Setiadi (kiri) mendekati seorang warga sedang disuntik vaksin.

AKURATNEWS - Meski, penerima vaksin Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo melampaui target. Namun, Pemkab Sidoarjo tidak merasa berpuas diri atas capaiannya tersebut. Justru, terus berupaya mendorong percepatan vaksinasi di daerah ini.

Hal itu dikemukakan Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi saat mendampingi Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT), Budi Arie Setiadi yang melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Sidoarjo, Rabu (24/11/2021).

"Menurut data, vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Sidoarjo mencapai 78 persen. Lansia 68,7 persen. Kalau lihat ini, Sidoarjo masuk level 1. Kendati begitu, kita tidak boleh lengah dan wajib patuhi protokol kesehatan. Serta, percepatan vaksinasi terus kita dorong," tandas Subandi.

Sementara itu, Wamendes PDTT, Budi Arie Setiadi menuturkan, kunjungannya di Sidoarjo guna mengetahui seluruh warga setempat, terutama warga yang tinggal di desa telah menerima vaksin. Pasalnya, wilayah daerah ini sebagian besar berupa desa.

"Kedatangan saya ini, untuk memastikan semua warga Sidoarjo, khususnya yang berada di desa sudah divaksin," ujar Budi saat melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi massal di Kantor Kecamatan Sukodono.***

Penulis: Wachid Yulianto
Editor: Ahyar

Baca Juga