Wagubsu Musa Rajekshah Dinyatakan Negatif Covid 19

Medan, Akuratnews.com - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah dinyatakan negatif dari virus Corona atau Covid-19. Hasil itu disampaikan setelah Wagubsu Musa Rajekshah, melakukan pemeriksaan dengan menggunakan rapid test.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumut Aris Yudhariansyah, pemeriksaan rapid test terhadap Musa Rajekshah dilakukan setelah ajudan Wagub terkonfirmasi positif Corona.

"Pak Wagub negatif corona, dia telah melakukan pemeriksaan," kata Aris saat ditemui di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro Medan, Selasa (31/3/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya pada Kamis (26/3/2020), seorang ajudan Wagub Sumut positif terkena Covid-19. Hal itu diketahui dari story yang diposting ajudan Wakil Gubsu itu pada akun instagram media sosialnya.

Aris Yudhariansyah mengatakan semua orang yang pernah kontak erat dengan ajudan Wagub tersebut, menjadi Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Dengan status ODP itu, berarti harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu. Isolasi itu wajib dijalankan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, dan sekaligus fokus untuk menjaga kesehatan

Baca Juga