Wah… Cozy Coliving Cabang VI di Kemanggisan Jakarta Barat Sudah Dibuka Sejak 30 April

Co Founder dan CEO Cozy Coliving Tommy Riady, saat meresmikan Cozy Coliving Kemanggisan Jakarta Barat.

Jakarta, Akuratnews.com- Coliving atau kos exclusive cabang ke VI di Kemanggisan, Jakarta Barat, telah dibuka sejak 30 April 2021 lalu. Hal ini menambah khasanah tempat kos di wilayah Jakarta Barat, yang kian bertumbuh seiring dengan kebutuhan di wilayah tersebut.

Co Founder dan CEO Cozy Coliving Tommy Riady mengatakan, Cozy Coliving berdiri di tanah seluas 300m2, dimana memiliki 46 kamar dengan fasilitas sangat premium karena berbeda dengan cabang-cabang sebelumnya, Cozy VI ini mengusung konsep smart home system dimana elektronik termasuk AC, Smart Tv, lampu kamar, lampu kamar mandi sudah terintegrasi melalui aplikasi dan bisa dikontrol melalui ujung jari smartphone Anda.

Akses kunci fisik sudah tidak digunakan lagi di zaman sekarang, Cozy Coliving sudah mengadopsi smart lock door, dari pagar utama, pintu lobby sampai ke pintu kamar hanya diakses dengan menggunakan 1 kartu saja.

Di zaman industri 4.0 ini Cozy tahu betul, internet adalah menjadi kebutuhan utama untuk menyongsong karir. Makanya, Cozy menyediakan private router Wifi di setiap kamar, untuk para tenant Cozy Coliving.

Selain itu masih banyak segudang fasilitas lainnya seperti free refill air minum, communal area indoor dan rooftop yang instagramable, grand kitchen, water heater setiap kamar, free laundry, dan masih banyak lagi.

Diketahui, Cozy Coliving ini dibanderol dengan range harga mulai dari Rp3 juta sampai Rp 7 juta.

Keberhasilan membangun sebuah Coliving exclusive tidak lepas dari peran seorang anak muda di balik proses eksekusinya, yakni Co Founder dan CEO Cozy Coliving Tommy Riady.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga