Wahidin Halim dan Andika Hazruny Berikan Kenang-Kenangan Kepada Rano Karno

Serang, Akuratnews.com - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) meminta secara khusus kepada mantan Gubernur Banten Rano Karno untuk bersama-sama membangun tanah jawara.

Hal tersebut dikatakan mantan Walikota Tangerang itu pada saat acara serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Priode 2017-2022.

"Kemarin berbeda, tapi kini kita sama, maafkan jika ada krikil-krikil kecil yang mengganggu. Semoga Bang Doel (Rano) ikhlas untuk membantu saya membangun Banten bersama," ujar WH dalam sambutannya di acara pisah sambut di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, Senin (15/5/2017).

Selain Rano, Wahidin pun meminta bantuan Embay Mulya Syarif untuk bersama-sama menyukseskan program kerja yang sudah dicanangkan. "Pak embay mohon bantu saya," ucap WH.

Sementara itu, Rano Karno mengaku siap membantu membangun Banten di bawah tonggak kepemimpinan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.

"Jika diminta untuk membantu saya siap. Sebab 12 proyek berskala nasional ada di Banten bisa dilanjutkan. Harmonisasi dengan pmerintah pusat harus dilakukan," jelas Rano.

Acara dihadiri Rano Karno bersama pasangannya Embay Mulya Syarif, Penjabat Gubernur Nata Irawan, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, dan seluruh Kepala Daerah se Banten serta tokoh masyarakat.

Wahidin Halim dan Andika Hazruny memberikan kenang-kenangan kepada Rano Karno berupa bingkai berisakan foto-foto selama Rano menjabat Gubernur Banten. (Tpr)

Penulis:

Baca Juga