Wakil Bupati Sukabumi Serahkan Bantuan Kepada DKM Mesjid Nurul Anwar

Sukabumi, Akuratnews.com - Bertempat di Mesjid Nurul Anwar Kampung Sindangsari Kec Bantargadung, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono melaksanakan Muhibah Ramadhan 1438H sekaligus menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk kaum Dhuafa dan yatim piatu, Kalender Jam Waktu Sholat Sepanjang Masa dan Al qur’an, untuk DKM Mesjid Nurul Anwar.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan, dalam rangka terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri menuju Sukabumi yang Lebih baik dan untuk kemajuan serta kemaslahatan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Demi menuju Sukabumi yang religius dan mandiri, Pemerintah Daerah mengeluarkan kebijakan diantaranya Intruksi Bupati Nomor 1 tahun 2016 tentang Pemungutan Zakat, Infak Shodaqoh Penyedia Barang dan Jasa, Peraturan Bupati nomor 35 tahun 2016 tentang Pengelolaan Infak, Sedekah dan dana sosial Keagamaan lainnya berbasis masyarakat" ujar Wakil Bupati kepada Wartawan, Senin, (12/06/17).

Hadir pada pada kesempatan tersebut Assda I, Kadiskominfosan, Camat beserta unsur Muspika Bantargadung, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya. (Manggala)

Penulis:

Baca Juga