Warga Berharap, Kasi Perparkiran Yang Baru Memberikan Dampak Bagi Kota Bogor

Bogor Kota, Akuratnews.com - Kemacetan di Kota Bogor masih menjadi tugas yang belum selesai dibenahi oleh Pemerintah Kota Bogor, buruknya penataan parkir menjadi salah satu faktor kemacetan di wilayah Kota Bogor.

Hari ini, Kasi Perparkiran DLLAJ Kota Bogor yang baru yaitu Suratman, dilantik. Ini merupakan momen untuk membenahi Kota Bogor agar tidak semrawut lalu lintas.

Anton Siburian, Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan GMKI Cabang Kota Bogor menerangkan, "Harapannya kasi perparkiran yang baru ini menjadi amanah dan tegas dalam bertugas, hingga memberikan perubahan yang lebih baik untuk Kondisi Kota Bogor," terangnya kepada Akuratnews.com

Anton juga menjelaskan, pelantikan kali ini sangat berbeda, pelantikan yang berlangsung di tengah masyarakat pasar dan memiliki filosofis tersendiri bagi Walikota dan kasi perparkiran.

"Menurut saya kasi perparkiran kelak dapat meminimalisir parkir liar di seluruh wilayah Kota Bogor, seperti di pasar juga tempat lainnya, dia dapat menghimbau kepada seluruh pemilik rumah makan atau restoran agar menyiapkan parkir untuk pengunjung supaya tidak parkir yang merugikan pengguna jalan lain seperti di Jl. Pajajaran, Jl. Pandu Raya dan banyak lagi. malah jangan jadi beking parkir liar," tegasnya.(Dody)

Penulis:

Baca Juga