Warga Kutorejo Tewas Mengenaskan di Tabrak KA

Lokasi kejadian Mustofa di tabrak KA, ditunjukkan oleh warga. (Arief/Akuratnews)
Lokasi kejadian Mustofa di tabrak KA, ditunjukkan oleh warga. (Arief/Akuratnews)

Sidoarjo,akuratnews. - Mustofa (49) warga Desa Kutorejo RT 03 RW 02, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur meninggal di tempat usai ditabrak Kereta Api (KA).

Peristiwa naads ini terjadi saat korban melintasi rel kereta api di jalan A Yani Desa Sruni, Kecamatan Gedangan Sidoarjo pada hari Senin (24/9/2018) sekira pukul 14:00 wib. Korban tewas secara mengenaskan, dari keterangan petugas saat melakukan evakuasi di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban mengalami luka di Kepala serta tangan dan kakinya hampir putus.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko melalui Kanit Reskrim Ipda Supratman menyampaikan, sebelumnya korban berjalan kaki dari barat ke arah timur menyeberangi rel kereta api disaat yang sama juga melintas.

"Kereta Api Pertamina datang dari arah utara menuju selatan jurusan Surabaya menuju Malang," terang, Kanit Reskrim Polsek Gedangan Ipda Supratman pada akuratnews saat melakukan evaluasi dilapangan.

Labih jauh Ipda Supratman menyampaikan, kereta api Pertamina dengan loko CC : 2061339 dengan Masinis Slamet Hariyanto dan Djalu Bagus selaku Asisten Masinis. Dari kejadian tersebut korban meninggal ditempat kejadian untuk sementara mayat korban dibawa ke RSUD setempat untuk kemudian diserahkan ke pihak keluarganya. (Arief)

Penulis:

Baca Juga