Warga Minta THM Coffee The Riez Ditutup, Karena Berdiri Dilingkungan Santri

Klapanunggal, Akuratnews.com - Tempat hiburan malam (THM) di wilayah timur Kabupaten Bogor kian menjamur, mulai dari THM yang mengantongi izin, sampai dengan THM bodong bertengger diberbagai pelosok Bumi Tegar Beriman.

Salah satunya Coffee The Riez yang berada di Perumahan Grand Kahuripan, Desa Klapanunggal.  Kecamatan Klapanunggal, yang diduga belum mengantongi izin THM.

Ketua Karang Taruna Desa Klapanunggal Dede Mulayana mengatakan, awalnya tempat tersebut hanya menempuh perizinan untuk membuka resto dan cafe saja. Namun, ternyata didalamnya juga disediakan tempat untuk bernyanyi.

"Saya sangat tidak setuju jika di kampung halaman saya ini ada THM," katanya kepada Akuratnews.com (01/02/17).

Ia menjelaskan, biasanya THM tersebut digunakan oleh para lelaki hidung belang untuk melampiaskan nafsunya, sambil bernyanyi dan mabuk-mabukan. Padahal, di Desa Klapanunggal banyak berdiri pondok pesantren.

"Terlepas dari Coffee The Riez tersebut sudah mengantongi izin THM atau belum, kami menolak keras keberadaan tempat hiburan tersebut," tegasnya.

Menurutnya, keberadaan THM Coffee The Reiz ini sangat meresahkan masyarakat, dan harus segera ditutup. Lantaran memberikan dampak negatif pada masyarakat sekitar.

Sementara itu, Sekretaris Desa (Sekdes) Klapanunggal Magriza Djubaedy mengungkapkan, awalnya Coffee The Riez tersebut hanya meminta izin untuk membuka cafe dan resto saja, namun sekarang ada tempat karaoke.

"Setahu saya, sampai dengan hari ini Coffee The Riez tersebut belum memproses izin THM," ungkapnya.

Ia menambahkan, beberapa waktu lalu anggota Satpol PP Kab. Bogor sempat mendatangi tempat tersebut, lantaran tempat itu belum mengantongi izin THM. (Toro)

Penulis:

Baca Juga