oleh

Wasekjen Gerindra Tegaskan Isu Mahar Politik Sandi adalah Hoax Kekinian

Jakarta, Akuratnews.com – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade menyinggung perihal mahar politik Sandiaga Uno dalam diskusi publik ‘Hoax dan Pemilu’ yang diadakan komunitas Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo) di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Selasa (14/8/2018).

“Isu mahar 500 miliar ke PKS dan 500 miliar ke PAN itu adalah hoax yang kekinian”, ujar Andre dalam forum diskusi.

Andre menegaskan isu mahar 500 miliar tersebut adalah hoax yang mendiskreditkan pasangan Prabowo dan Sandi. Ia menambahkan hal ini terjadi karena Sandi yang memberikan contoh baru bagi masyarakat Indonesia. Dimana Sandi memutuskan mengundurkan diri dari jabatan Wakil Gubernur, sementara ia bisa mengambil pilihan cuti saat memilih maju menjadi Calon Wakil Presiden.

Sebagai salah satu pembicara dalam diskusi ini, Andre mengajak peserta forum dan seluruh masyarakat untuk tidak terpancing dan ikut meneruskan informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Kalau kita semua berkomitmen tidak meneruskan informasi yang belum tentu valid, tentu fitnah dan isu ini akan berhenti. Fitnah, hoax bisa kita lawan dengan kita sendiri”, tegasnya. (Rhm)

Komentar

News Feed