‘We The Gold’ Coba Pacu Semangat Generasi Muda

AKURATNEWS - Salah satu pelaku industri perhiasan emas dan logam mulia di Indonesia.akan menggelar festival virtual emas pertama di Indonesia bertajuk 'We The Gold' pada 3-5 Desember 2021 mendatang. Even ini akan disiarkan secara virtual dan gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia melalui kanal YouTube UBS Gold dan official Instagram UBS Gold @UBS.Gold.

Acara ini di gelar UBS Gold sebagai rasa syukur telah bersama-sama dengan pecinta emas Indonesia selama 40 tahun. Mengangkat semangat We The Gold, UBS Gold ingin memacu semangat generasi muda Indonesia bahwa setiap dari kita adalah sosok yang berharga seperti emas.

Selain itu, melalui acara ini mampu memantik keberanian generasi muda Indonesia menjadi Game Changer. Generasi yang berani menghadapi berbagai kondisi dan siap beradaptasi untuk menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi sesama. Sebagaimana semangat yang memotivasi UBS Gold hingga berkarya selama 40 tahun di Indonesia.

Even ini juga akan membagikan ratusan keping logam mulia dan koleksi perhiasan emas UBS Gold terkini. Selain itu even ini juga akan diisi oleh sejumlah publik figur dan musisi kenamaan Tanah Air, seperti Raisa, HiVi, Tulus hingga beragam talkshow, salah satunya 'Smart Investment Through Gold' akan dibawakan Daniel Mananta dan Prita Ghozie serta 'Make Your Golden Move' bersama Caren Delano, Brand Ambassador UBS Gold & Fashion Guru serta Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020, Stand Up Comedy oleh Kiky Saputri yang dipandu Ananda Omesh bersama Lolita Agustine.

"UBS Gold menggelar acara ini sebagai rasa terima kasih kepada sobat emas, rekan kerja, partner, dan toko-toko emas yang selalu percaya akan kualitas dari koleksi perhiasan emas dan logam mulia yang kami hasilkan. Selain itu, kami berharap even ini dapat menginspirasi banyak orang, khususnya milenial untuk tampil sesuai karakter diri," ujar Chief Executive Officer of UBS Gold, Eddy Susanto Yahya.

Chief Marketing Officer of Gold, Catur Limas menambahkan, masing-masing dari manusia memiliki karakter unik, kelebihan serta berharga seperti emas. Oleh karenanya, pihaknya yakin, festival ini akan sangat bermanfaat dan juga menginspirasi banyak orang untuk menggunakan emas sebagai alat investasi jangka panjang yang sangat bernilai.

"Perhiasan emas dan logam mulia UBS Gold adalah hasil karya anak bangsa yang berkualitas dan diterima pasar global. Sehingga tidak hanya mendapat banyak informasi seputar investasi emas di ajang ini. Lebih dari itu sobat emas menyadari pentingnya emas sebagai penunjang fashion kita untuk lebih stand out dan bold sekaligus sebagai pilihan investasi jangka panjang," ujar Catur.

Ajang ini juga dimeriahkan berbagai hiburan dan edukasi yang sarat makna dan mafaat. Berbagai nama besar designer Indonesia akan menghiasi Virtual Jewelry Show berkolaborasi dengan Caren Delano sebagai Brand Ambassador UBS Gold sekaligus Fashion Guru selama tiga hari berturut-turut.

Sebut saja seperti Amotsyamsurimuda @amotsyamsurimuda, by Temma Prasetio @bytemmaprasetio, Diana Couture by Diana Putri @dianamputrii, Faboo @faboo.official, Fomalhaut Zamel @fomalhautzamelofficial, Just.m.Indonesia @just.m.indonesia, Olanye by Eko Tjandra @ekotjandra, Raegitazoro @raegitazoro dan Wilsen Willim @wilsenwillimofficial. Tentunya, desain busana dari mereka akan dihiasi dengan elegan oleh signature koleksi perhiasaan emas dari UBS Gold.

"Kolaborasi saya dengan rekan-rekan designer terbaik Indonesia tampil di Festival We The Gold adalah sebuah kebanggaan. Karena karya anak bangsa dapat bersama-sama bersatu untuk menginspirasi banyak mata yang menonton. Selain itu koleksi signature jewelry UBS Gold merupakan pilihan yang tepat untuk menunjang berbagai macam style fashion masyarakat Indonesia baik pria maupun wanita," jelas Caren Delano.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga