Womenfest Jadi Solusi Kajian Khusus Perempuan

Jakarta, Akuratnews.com - Sebuah gelaran kajian khusus perempuan bertajuk Women Festive (Womenfest) segera digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada 7-8 Maret 2020.

Acara yang diinisiasi Fenita Arie ini akan mengumpulkan Iebih dari 30 narasumber seperti ustadzah, tokoh masyarakat dan selebriti hijrah ini coba memadukan konsep kajian khusus perempuan dan exhibition.

"Banyak emak-emak yang ingin ada acara khusus perempuan, kita coba fasilitasi lewat acara ini, sekaligus mempererat ukhuwah dan akidah Islamiyah plus memberikan kesempatan kepada UKM untuk mengangkat perekonomian syariah," ujar Fenita di Jakarta, Selasa (3/3).

Sederet ustadzah terkenal seperti Mamah Dedeh, Irena Handono, Ustazah Dr Aisah Dahlan, Ummu Sajjad dan Ustazah Peggy Melati Sukma sudah siap meramaikan ajang ini.

Selain itu akan ada Talkshow lnspiratif dengan tema The Woman Behind The Man yang menampilkan Ferry Farhayati (istri Anies Baswedan), Nur Asia Uno (istri Sandiaga Uno), Bibu (istri Ustadz Oemar Mita) dan Kartika Putri (istri Habib Usman), Ummu Alila (istri Ustadz Felix Siauw), Dessy Ilianti (istri Adrian Maulana).

Juga akan ada Talkshow Inspiratif yang mengambil tema Inspiring Women yang akan diisi oleh Nurhayati Subakat (pengusaha muslimah nasional dan pemilik brand Wardah) Eudawati (pengusaha muslimah dan pemilik Elcorp) serta pengusaha dan tokoh inspiratif perempuan lainnya.

Ajang ini juga bakal dihadiri artis-Artis hijrah seperti Dhini Aminarti, Dewi Sandra, Fitri Tropica, Mulan Jameela, Tere Risty Tagor dan Ratu Anindita.

Menariknya, tak hanya menyajikan kajian untuk perempuan saja, event ini juga menyediakan Zona Laki-laki, dimana di area ini akan membahas berbagai macam hal terkait dengan dunia laki-laki seperti Talkshow Kopi, Fotografi, Desain, Otomotuf dan Tahsin yang dihadiri narasumber kompeten.

Tak lupa disajikan pula Zona Anak dengan tema Riko Science Park yang bekerjasama denga Animasi Riko The Series.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga