Main di Stadion Patriot Candrabhaga

Wow… Christiano Ronaldo ‘Datangi’ Bekasi

Bekasi, Akuratnews.com - Diam-diam, bintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo 'datang' ke Bekasi, Jawa Barat.

Hal ini diketahui dari iklan sebuah toko online yang menggunakan latar Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dalam iklan yang dirilis 15 Agustus lalu, pemain Juventus ini seolah-olah beraksi di dalam lapangan Stadion Patriot Candrabhaga. Usai menendang bola ke gawang dan masuk, dia keheranan karena tak ada penonton yang merespons.

Penonton di tribun justru sibuk dengan ponselnya. Hal ini membuat pemain berusia 34 tahun yang kini berseragam Juventus ini bengong. Wasit pun memberikan sebuah kartu.

Usai menerima kartu, Ronaldo menari-nari di tengah lapangan. Bahkan dia menggunakan bahasa Indonesia dalam mempromosikan toko online yang menjadi sponsor utama Liga 1 2019 di Indonesia ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih sendiri membenarkan bahwa venue iklan tersebut merupakan Stadion Patriot Candrabhaga yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Bekadi.

Syuting iklan dilakukan pada Juli lalu oleh PT Shopee Indonesia seusai mendapat izin dari pemerintah daerah setempat.

"Kalau pengambilan gambar Ronaldo di Singapura, jadi pakai teknologi seolah-olah Ronaldo berada di dalam Stadion Patriot Candrabhaga," kata Zarkasih Selasa, baru-baru ini.

Zarkasih menjelaskan, perusahaan membayar retribusi stadion Rp5 juta. Uang itu disebutnya telah disetorkan ke kas daerah.

Selain menghasilkan keuntungan biaya sewa, diklan tersebut juga mempromosikan Kota Bekasi yang memiliki stadion berstandar Internasional.

"Secara tidak langsung, Kota Bekasi dipromosikan oleh Cristiano Ronaldo," ujar Zarkasih.

Penulis: Rianz
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga