Wow… Kantin Universitas Budi Luhur Sekarang Terlihat Megah dan Nyaman

Peresmian Kantin Universitas Budi Luhur, ditandai dengan pengguntingan pita oleh para pembesar Kampus.

AKURATNEWS – Ada yang berbeda saat mengunjungi kantin Universitas Budi Luhur (UBL) saat ini. Pasalnya, kantin yang dahulu serasa kecil, kini berubah menjadi kantin yang cukup megah dan nyaman.

Dengan pencahayaan ruangan yang berasal dari sinar matahari, dan terlihat lebih natural, kantin ini didesain dengan sentuhan kekinian ala-ala café dengan nuansa cerah.

Dengan cat sebagian besar berwarna putih pada tiap-tiap dindingnya, kesan segar tentu saja amat melekat pada kantin ini. Jika dahulu kantin UBL terkesan agak gelap, kini cenderung lebih terang karena memang didesain dengan mode kekinian mengusung ruang sehat karena sirkulasi udara yang amat bebas.

Dengan atap yang cukup tinggi, kantin UBL kini telah memiliki ruang bercengrama hingga ke lantai dua. Tentu saja ini akan membuat para mahasiswa senang bersosialisasi mebahas perkuliahan tanpa takut kelaparan.

Dalam kesempatan peresmian Kantin UBL kali ini, Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA, menyampaikan bagaimana dirinya mendapat kehormatan untuk membuka kantin yang telah dilakukan renovasi beberapa waktu ke belakang.

“Semoga semua makhluk hidup bahagia. Saya mendapat kehormatan untuk membuka kesempatan kantin kita yang direnovasi ini. Kantin ini juga bisa mengambil keuntungan, ketika ada acara-acara besar,” ungkapnya ditemani grup music Kampus, yang beraksi bersamaan dengan hadirnya para kolega Kampus yang berkesempatan hadir, Selasa 26 Juli 2022.

Dia juga menyampaikan harapannya, kantin UBL yang juga difasilitasi wifi untuk para mahasiswanya ini, bisa bermanfaat banyak untuk mahasiswa, dosen dan seluruhnya.

“Semua bisa berkarya di sini. Ayo kita nikmati hidangan. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas doa pada hari ini. Tempat ini juga tempat yang baik bagi kita, tempat yang baik bagi kita semuanya,” ujarnya.

Dalam peresmian Kantin UBL ini bertepatan juga dengan Launching Prodi Manajemen Bencana (S1). Jajaran tamu undangan seperti dari Basarnas, BPBD Provinsi DKI Jakarta, PMI, BNPB, turut menghadiri dan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Kantin UBL, ke depan akan menyediakan makanan yang tidak asing bagi para mahasiswanya. Dari makanan ringan yang sekedar untuk cemilan, hingga makanan berat dengan menu menggugah selera akan hadir di Kantin UBL. Tentunya dengan beragam minuman sebagai pelangkap-nya.

Penulis:

Baca Juga