Wow… SHRD Tawarkan Perawatan Kesehatan Rambut Cuma 10 Detik?

Produk SHRD telah menjadi salah satu pilihan para selebgram hingga artis di tanah air.

AKURATNEWS – Masyarakat urban di era milenial saat ini tentu menginginkan sesuatu serba cepat. Dari makanan, hingga style ingin serba cepat dan casual, namun tidak mengurangi nilai stylish. Waktu yang serba cepat juga turut mandasari perubahan-perubahan perawatan diri, seperti SHRD brand hair care yang menawarkan perawatan rambut hanya cukup hitungan 10 detik.

SHRD yang merupakan brand asal Taiwan memadukan produknya dengan produk best selling yaitu Protein Cream. Dengan bahan protein cream, SHRD diyakini dapat melakukan perawatan rambut hingga ke ujung rambut dalam waktu yang cepat.

“Jadi waktu adalah uang. Ketika kalian buang-buang waktu itu sama aja kalian buang-buang uang. Nah biasanya hal apa sih yang bikin kita ngerasa lagi buang-buang waktu? Buat cewek-cewek untuk perawatan printilan nya kan banyak, ada skincare, haircare, make up yang bisa ngabisin waktu sampe 1-2 jam,” ungkap PR Executive SHRD Andrea Lianuary, saat mempresentasikan produknya di hadapan awak media di Kantor Rocketindo, Jakarta, Kamis 28 Juli 2022.

Lebih jauh, Andrea mengungkapkan, produknya yang dibawa jauh dari Taiwan, sekaligus membantu para wanita Indonesia yang aktif, dalam mengurus mahkotanya agar tetap sehat tanpa memakan banyak waktu perawatan.

“Tapi disini SHRD hadir buat bantu temen-temen semua untuk urus rambut cuma dalam waktu 10 detik aja. Jadi gak perlu sampai 1-2 jam lagi siap-siapnya,” katanya.

Andrea menjelaskan, Protein Cream adalah all in one hair vitamin. Yang mana all in one di sini dapat menjadi heat protector dan leave in conditioner. Artinya, dapat digunakan untuk semua jenis rambut.

“Yang bikin kita beda adalah sesuai namanya Protein Cream tekstur nya cream, beda sama vitamin rambut lain yang berbasis oil. Kalau cream ini lebih gampang nyerap di batang rambut jadi tidak akan bikin lepek atau jadi berminyak,” urainya.

Andrea mengeklaim produk SHRD telah terjual sebanyak 1.000.000 produk dalam tiga tahun dan sudah terjual dilebih dari 43 negara. “Protein Cream ini juga biasanya sering dipake sama Professional Hollywood Stylist dan udah jadi favorite hair care Hollywood artist juga seperti Jeniffer Lopez, Lizzo dan artis Korea juga ada si Jang Geun Suk,” imbuhnya.

Produk SHRD yang menawarkan rambut tanpa banyak makan waktu.

Andrea mengungkapkan, di Indonesia produk SHRD sudah bekerjasama sama banyak influencers salah satunya Tasya Farasya. Yang mana, untuk pasar SHRD untuk saat ini masih dalam penjualan online, seperti di Shopee.

“Awal nya itu kita ngga pernah endorse dia. Jadi dia ‘diracunin’ sama followers nya di instagram, buat pake Protein Cream dan ternyata dia seneng banget sama produk nya karena dia ngerasa rambut dia jadi lebih halus dan lembut juga cuman pake Protein Cream aja. Untuk influencers yang lain juga setelah Kerjasama dengan SHRD akhirnya memutuskan untuk repurchase produk nya dan menjadikan Protein Cream favorite hair care mereka,” ungkapnya.

Ditanya terkait untuk perawatan rambut rusak, Andrea menjawab bahwa produknya selain sebagai pencegahan rambut rusak, produk SHRD juga mampu digunakan untuk merawat rambut rusak.

“SHRD juga disarankan untuk perawatan rambut yang keburu rusak. Bagi mereka yang sudah mengalami kerusakan rambut, seperti rambut mudah patah, bercabang, SHRD dapat digunakan untuk perawatan. Caranya mudah, dapat digunakan cukup sehari sekali, dioleskan dirambut secukupnya,” pungkas Andrea.

Penulis:

Baca Juga