Wow… The Harvest Punya Tampilan Baru di Store Cibubur

Cibubur, Akuratnews.com -- Setelah 57 store diresmikan di seluruh Indonesia, The Harvest menyajikan secara resmi konsep tampilan barunya di store cabang Cibubur, tepatnya di Jl. Transyogie km 6 Cibubur, Nagrak, Gunung Putri, Bogor.

Bukan tanpa sebab, brand pionir di bidang pastry & bakery di Indonesia ini melakukan inovasi layanan kepada para pelanggan tercintanya. The Harvest, yang dikenal sebagai penyedia produk cake & pastry berkualitas premium di Indonesia, melihat kawasan Cibubur sebagai salah satu kawasan penyangga Jakarta, yang memiliki kemajuan pesat dan akses baik, sehingga memiliki potensi dan daya tarik yang besar. Selain itu, Cibubur merupakan rumah dari berbagai komunitas dan aktivitasnya yang beragam.

“Kami memenuhi permintaan dan antusiasme tinggi dari pelanggan kami di Cibubur,” kata Edison Manalu selaku CEO The Harvest Group, dalam keterangannya, Kamis (1/10).

“Ditunjang dengan konsep tampilan baru dan produk-produk unggulan, kami berharap cake lovers di Cibubur jadi lebih nyaman dan mudah untuk menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang terdekat atau komunitasnya,” tambahnya.

Jika diperhatikan, konsep tampilan baru The Harvest didominasi oleh sisi premium dengan nuansa yang lebih modern dan minimalis. Tak hanya produk cake, The Harvest juga menyediakan menu all-day breakfast dan main course yang menawarkan pengalaman baru bagi pelanggannya.

Tak hanya itu, The Harvest juga menghadirkan Twin Signature, yaitu perpaduan dua cake terfavorit dalam ukuran 20x10. Tersedia dua varian: Chocolate Twin Signature (perpaduan Triple Chocolate Cake dan Black Forest) serta Mix Twin Signature (perpaduan Chocolate De Ville dan Vanilla Fruit).

“Twin Signature merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi harapan pelanggan. Sekarang lebih seru dan praktis karena Twin Signature bisa memenuhi dua selera sekaligus dalam satu cake. Ukurannya juga pas untuk sharing,” ujar Edison.

Menambah antusiasme dari peresmian konsep tampilan baru ini, The Harvest menjalankan berbagai promosi untuk semakin memanjakan pelanggannya.

Pertama, The Harvest menyediakan Hamper edisi Natal & Tahun Baru dengan harga Early Bird yang berlaku hingga bulan
November. Tersedia enam varian Hamper dengan ukuran dan isian berbeda-beda.

Kedua, sepanjang bulan Desember, memberikan bonus Treat Point khusus untuk anggota The Harvest Treats di setiap pembelian Hamper dan Fancy Box edisi Natal & Tahun Baru. Treat Point yang terkumpul dapat di-redeem menjadi Grand Prize menarik.

"Semua ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada cake lovers yang telah mendukung dan menikmati produk-produk The Harvest,” kata Edison.

Sebagai informasi bagi masyarakat yang belum menjadi anggota dan ingin menjadi anggota, The Harvest memberikan kesempatan dan kemudahan dengan mendaftarkan diri secara gratis di treats.harvestcakes.com.

Penulis:

Baca Juga