Sambut 11.11 Salebration

Yuk.. Intip Isi Kotak Realme Narzo 20 Pro di Leap to Next Gen

Jakarta, Akuratnews.com - Setelah mengumumkan peluncuran Leap to Next Gen beberapa waktu lalu, Realme sebagai merek favorit anak muda menggelar program 11.11 Salebration.

Sebagai festival belanja online seru yang dibawa Realme, 11.11 Salebration dihadirkan secara khusus sebagai bentuk apresiasi merayakan pencapaian 50 Juta pengguna secara global dengan Realme Narzo 20 Series, produk AIoT dan lainnya.

Realme 11.11 Salebration sendiri adalah hari besar Realme untuk seluruh Realme Fans agar bisa mendapatkan produk tech trendsetter terbaik dari Realme dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

“Realme Narzo 20 Pro akan menjadi the Best Value for Money untuk kategori smartphone gaming pada 11.11 kali ini, diikuti oleh Realme Buds Air Pro yang akan menjadi Best Premium Active Noise Cancellation TWS. Tak ketinggalan, Realme Watch S juga akan menjadi The Most Trendy Health Assistant pada 11.11,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, baru-baru ini.

Persiapan untuk menggelar program 11.11 Salebration di fokuskan pada empat poin penting yang harus diperhatikan yakni, real stock, real price, real services, dan real surprises.

“Kami yakin Realme Narzo 20 Series kami akan menjadi Best Value for Money untuk kategori smartphone gaming di segmen harga Rp2 dan 3 jutaan pada 11.11 kali ini. Jadi, kami langsung mengunjungi pabrik untuk memastikan semua kualitas produk kami sebelum dijual keluar, serta memastikan ketersediaan stok agar mampu memenuhi seluruh permintaan gamer muda," papar Palson.

Dalam memproduksi Realme Narzo 20 Series, pihaknya juga melakukan pengecekan kualitas yang didasarkan pada beberapa aspek; bahkan kualitas warna 48MP yang lebih baik dari smartphone dengan kamera 64MP lainnya di pasaran. Kualitas warna yang dihasilkan dari 48MP ini lebih memukau dan hidup, cocok untuk mendukung gaya hidup anak muda Indonesia.

Di kesempatan ini, Realme juga ingin mengajak anak muda mengintip apa yang ada di dalam kotak penjualan Realme Narzo 20 Pro.

Dalam kotak penjualan, pengguna akan mendapatkan Realme Narzo 20 Pro itu sendiri, 65W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi, sim ejector dan case silikon untuk melindungi smartphone.

Simak acara Leap to Next Gen pada Kamis, 5 November pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung di YouTube, Twitter, Instagram, Facebook Realme Indonesia dan Realme.com.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga