Yuk Mampir ke BLEU Barroom, Kolaborasi DJ dan Violin Memukau Menanti Anda

AKURATNEWS - Kaum muda yang hobi berjoget dan mendengarkan musik, dan bingung mencari tempat nongkrong baru, karena bosan dengan sajian musik yang itu-itu saja tak ada salahnya mampir ke BLEU Barroom.  Dijamin adrenalin Anda pasti akan terpacu untuk melantai.

Berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, BLEU Barroom menyajikan hal berbeda dengan klub di sekitarnya.  Begitu tiba, nuansa berbeda segera terpantul kuat. Tak hanya penampilan live music dan DJ saja, pilihan musik hingga konsepnya pun sangat menarik.

Begitu malam semakin larut, suasana semakin meriah ketika disajikan kolaborasi penampilan DJ dan violin yang berhasil memanjakan mata dan telinga pengunjung malam itu. Mereka tampil membawakan musik RnB yang nge-beat dan lagi hits.

Tak heran hampir semua pengunjung serentak mengambil ponsel mereka dan merekam kolaborasi keren DJ Moski Love dan Violinist cantik Maddeline malam itu. Tak hanya itu, mayoritas pengunjung sambil semangat menggoyangkan badan tipis tipis sepanjang malam.

Dikatakan Gita , salah satu pengunjung yang mengaku tidak sengaja mampir ke BLEU Barroom, ia sangat terhibur dengan musik yang disajikan.

"Saya dari Medan, lagi di PIK dan butuh hiburan. Kami tidak sengaja melintas lalu mampir, ternyata sangat menghibur tempatnya, sangat asyik dan meriah. Kalau ke Jakarta pasti saya mampir lagi ke sini," ujar Gita.

PIC Marketing BLEU Barroom, Yas menjelaskan, pihaknya memang sengaja menyajikan kolaborasi musik DJ dengan violin (biola).

"Musik DJ yang nge-beat, dipadu dengan gesekan biola jadi terdengar berbeda dan elegan di telinga. Bikin tambah ingin joget," kata Iyas.

Tak hanya berkolaborasi dengan alat musik violin saja, Yas menyebut, ke depannya BLEU Barroom akan menyajikan kolaborasi musik DJ dengan alat-alat musik lainnya, seperti perkusi dan lain-lain.

Selain musik DJ, BLEU Barroom juga menyajikan live music.

"Live music tampil sebelum musik DJ. Kami juga akan mengundang DJ-DJ top, artis-artis atau public figure untuk tampil di BLEU Barroom," jelas Yas.

Sedangkan dari sisi tata letak ruangan, lanjut Yas, BLEU Barroom memastikan kenyamanan bagi tamu-tamunya dengan menyajikan design yang cozy (nyaman) dan Instagramable.

"Nggak malu-maluin deh kalau diposting di Instagram," kataYas.

Dari sisi harga makanan dan minuman, BLEU Barroom juga sangat kompetitif dengan tempat-tempat hiburan malam sejenis.

Yas berkeyakinan, dengan sajian hiburan yang menarik dan elegan, tamu tidak akan menyesal untuk datang ke BLEU Barroom.

"Silakan datang dan buktikan, kami memberikan suatu yang berbeda kepada tamu-tamu dan pelanggan kami," puungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga