Yusril Dinilai Bisa Bantu Lawan Hoaks yang Serang Jokowi

Presiden Joko Widodo

Jakarta, Akuratnews.com - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily mengatakan keberadaan Yusril Ihza Mahendra dapat memperkuat barisan timnya terutama melawan hoaks yang menyerang Jokowi-Ma'ruf.

"Dengan bergabungnya Pak Yusril, InsyaAllah, Pak Jokowi dan Pak Kiai Maruf semakin kuat untuk memenangkan Pilpres 2019 nanti," katanya, Selasa (6/11/2018).

Lanjutnya, ia mengatakan dipilihnya Ketua Umum PBB sebagai kuasa hukum Jokowi-Ma'ruf tentu dengan pertimbangan yang matang.

"Kita mengenal sosok Pak Yusril yang selama ini sangat kritis terhadap pemerintahan Jokowi dan sangat dekat dengan kalangan umat Islam," ungkapnya.

Selain itu, keberadaan Yusril juga diharapkan bisa membantu penyelesaian kasus hukum yang menyerang Jokowi-Ma'ruf dalam penyebaran hoaks yang menyerang.

"Pak Yusril akan sangat membantu kami dalam hal penyelesaian hukum atas serangan politik, terutama serangan yang tidak berdasarkan fakta alias hoaks. Selamat bergabung Pak Yusril," tukasnya. (Red)

Penulis:

Baca Juga