Zulfikri, Nakhodai Partai Gelora Kota Langsa

Langsa, Akuratnews.com - Zulfikri, S.Sos.l, Tokoh Muda Kota Langsa yang juga mantan Presiden Mahasiswa UIN Ar Raniry Banda Aceh, dan terakhir, menjabat Sekretaris Partai PKS kota Langsa 2009 -2014, menjadi orang nomor satu di Partai Gelora Kota Langsa.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Aceh, yang ditanda tangani oleh Ketua/Sekretaris, Fuadi Suliaman ST, M.Si dan Mukminan, SE, melalui Surat Keputusan (SK) tersebut, mengangkat saudara Zulfikri, S.Sos.I sebagai Ketua Partai Gelora Kota Langsa.

Adapun struktur sementara DPD Partai Gelora Langsa Zulfikri, S.Sos.I sebagai ketua dan pada posisi sekretaris Muarman Purnama A.Md, mantan Anggota Dewan dari Partai PKS dua periode, dan juga mantan Sekretaris DPD Partai PKS kota Langsa.

Terakhir, Ridwan, SPd.I juga pernah bersama dengan Muarman Purna ma mantan Anggota Dewan dua periode dari partai PKS, dan juga pernah menjabat Ketua DPD PKS serta Ketua Syariah DPD PKS kota Langsa sebagai Ketua Bidang Pembinaan.

Acara ini dilaksanakan di Restoran Lampoh Raya, Banda Aceh. Kegiatan ini, sekaligus menggelar Konsulidasi Partai Gelora seluruh Aceh, Minggu (1/12/2019). Yang dihadiri Ust, Dr. H. Raihan Iskandar, Lc, M.Pd sebagai Korwil Sumbagut, juga mantan Anggota DPR RI dari Dapil 2 Aceh Partai PKS.

Selesai acara pelantikan, Zulfikri menyampaikan kepada Awak Media, bahwa dirinya akan membawa Partai Gelora menjadi suatu mesin kekuatan Partai Politik baru di kota Langsa, dan bertekad dapat ikut serta dalam membangun dan membantu pemerintah, bersama-sama dengan partai politik yang lain nya.

"Partai Gelora Indonesia adalah sebuah partai yang modern, yang disains untuk menjawab tantangan bangsa ini dan untuk masa yang akan datang.

"Arus Informasi Global, merupakan persaingan ekonomi dan dinamika politik internasional, yang memungkinkan indonesia bisa mencapai kemajuan dengan memanfaatkan Ruang Geo Politik Internasional yang sedang kita jalan kan, ujar Zulfikri.

"Dengan langkah-langkah strategi dan sederhana, sambung Zulfikri, "akan kita awali di kota Langsa, Langsa merupakan daerah yang masyarakatnya majemuk, yang secara intelektual sudah maju dan bersosial, Pungkas zulfikri.

Penulis: Chaidir
Editor:Anton

Baca Juga