Lamar Idle Vlogger Mod Apk Unlimited Money Tanpa Iklan

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS Lamar Idle Vlogger Mod Apk merupakan sebuah game simulasi Android yang sangat seru dimainkan. Game ini cocok untuk menghibur kamu yang sedang gundah atau hanya sekedar mengisi waktu. Sebagaimana game pada umumnya, ada banyak keseruan yang didapatkan.

Ini adalah permainan simulasi mobile yang menarik dan menyenangkan, dikembangkan oleh tim kreatif dari Advant Limited. Game ini telah meraih popularitas dalam waktu singkat, menarik jutaan pemain dari berbagai kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Menurut data Playstore, lebih dari 10 juta pengguna Android yang telah memainkannya. Bahkan untuk rating yang didapatkan pun sangat memuaskan, yakni 4,5 bintang. Hal ini menandakan bahwa banyak pemain yang puas dan suka dengan apa yang ditawarkan.

Namun jika dilihat dari namanya, Lamar Idle Vlogger Mod Apk bukanlah versi seperti yang kamu dapatkan di Playstore. Untuk kali ini merupakan versi modifikasi yang dikembangkan pihak ketiga. Tujuannya adalah untuk menambahkan fitur yang lebih banyak dan lengkap.

Meski telah diubah, namun konsep permainan dari kedua versi ini tetap sama. Inti dari game ini adalah menjadi vlogger yang terkenal dan meraih popularitas. Tetapi bukan hal yang mudah tentunya, ada banyak rintangan yang harus dihadapi untuk mencapainya.

Kamu bakal memainkan karakter yang awalnya sangat miskin, banyak hutang, dan serba kekurangan. Niatnya untuk menjadi terkenal bukan tanpa sebab, karena dia mendapatkan inspirasi dari banyak orang. Di sinilah tugas kamu, yakni menjadi terkenal dan sukses.

Review Lamar Idle Vlogger Mod Apk

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, Lamar Idle Vlogger Mod Apk adalah versi modifikasi yang dikembangkan pihak ketiga. Banyak yang menganggap bahwa versi ini jauh lebih unggul dari aslinya karena menyediakan berbagai fitur menarik dan lebih lengkap.

Baca Juga:  Download Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

Salah satu fitur yang paling banyak diminati adalah unlimited money. Seperti yang diketahui bersama, uang dalam sebuah permainan sangatlah penting. Tentu yang dimaksud bukan uang sesungguhnya, namun uang virtual yang biasanya berupa koin.

Meski telah dimodifikasi, namun secara gameplay tidak ada perbedaan. Kamu tetap bermain seperti di versi asli yang didapatkan dari Playstore. Alur ceritanya juga sama, kamu memainkan karakter yang awalnya miskin, kemudian bertekad untuk menjadi terkenal.

Lamar Idle Vlogger Mod Apk sangat cocok bagi kamu yang memilki impian menjadi influencer. Apabila di dunia nyata tidak terwujud, tidak ada salahnya bermain game untuk mendapatkan kepuasan. Apalagi game ini dibuat mirip seperti aslinya di dunia nyata.

Grafiknya juga sangat bagus, meski saat ini masih belum 3D. Artinya, kamu bakal bermain game dengan grafik 2 dimensi yang tajam dan detail. Kartun karakter pada game sangat detail dan tajam, cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan sensasi hiburan lebih.

Untuk memberikan kesan semakin nyata, situasi di dalam permainan dibuat mirip seperti aslinya. Sebagai contoh di jalan raya, dimana kamu harus mengambil video untuk konten. Masih banyak latar belakang lain yang ditawarkan dari game simulasi terbaik ini.

Fitur Lamar Idle Vlogger Mod Apk

Sedikit banyak kita mengetahui seperti apa game Lamar Idle Vlogger Mod Apk melalui penjelasan diatas. Selanjutnya, kita bahas fitur apa saja yang dimiliki versi modifikasi ini. Tentunya ada banyak sekali, sebagian tersedia di versi asli, namun termasuk fitur premium.

Unlimited Money

Sudah dapat dipastikan bahwa unlimited money adalah fitur utama dari versi modifikasi. Seperti yang dibahas pada pembukaan diatas, fitur ini sangat penting dalam permainan simulasi ini. Di versi asli, kamu harus mengumpulkan uang untuk membeli item atau barang.

Baca Juga:  FIFA Mobile Mod Apk Unlimited Money & Coins Terbaru di Android

Tidak mudah pastinya, kamu harus menyelesaikan misi yang diberikan. Ada banyak misi sebenarnya, salah satunya misi harian. Jumlah uang yang didapatkan dari menyelesaikan misi tersebut tidaklah banyak, maka dari itulah lebih disarankan menggunakan versi modifikasi.

Tanpa Iklan

Tanpa iklan adalah fitur Lamar Idle Vlogger Mod Apk unlimited money selanjutnya yang kamu dapatkan. Fitur ini tersedia gratis jika kamu menggunakan versi asli yang didapatkan di Playstore. Jika ingin bebas iklan, maka harus membeli fitur premium terlebih dahulu.

Berbeda jika bermain di versi modifikasi, kamu sudah mendapatkan fitur bebas iklan. Selama bermain, kamu tidak perlu khawatir akan iklan yang mengganggu. Iklan sebenarnya tidak hanya mengganggu, namun juga menurunkan kinerja HP apabila spec nya terbatas.

Banyak Pilihan Map

Sebuah game tidak akan pernah membosankan apabila menyediakan banyak map. Seperti yang kita bahas kali ini, ada banyak pilihan map yang dapat kamu pilih. Kamu bisa memilih seting di jalan raya, rumah, sekolah, atau tempat dimana karakter yang kamu mainkan bekerja.

Sebenarnya untuk Lamar Idle Vlogger versi asli sudah menyediakan map ini. Hanya saja tidak semuanya terbuka apabila kamu masih baru membuat akun. Artinya, map ini hanya terbuka jika level kamu sudah mencukupi. Tentu bukan hal singkat, karena tidak mudah menaikkan level.

Energi Tidak Terbatas

Fitur Lamar Idle Vlogger Mod Apk versi terbaru selanjutnya yakni energi tidak terbatas. Di game ini, kamu bebas melakukan apa saja untuk membuat konten. Hanya saja selama beraktivitas untuk tujuan apapun, ada energi yang harus diperhatikan.

Baca Juga:  Project Makeover Mod Apk (Unlimited Money and Gems) 2023

Jika energi habis, maka tidak bisa melakukan banyak hal dan harus istirahat terlebih dahulu. Di versi modifikasi tidak demikian, karena ada fitur unlimited energi. Dengan demikian, kamu bisa membuat konten sebanyak-banyaknya untuk meraih kesuksesan.

Gameplay Seru dan Menantang

Lamar Idle Vlogger menawarkan gameplay seru dan menantang, baik di versi asli maupun modifikasi. Sedikit disinggung diatas, bahwa kamu memainkan karakter yang miskin dan ingin menjadi terkenal. Lamar adalah nama karakter yang kamu mainkan di game ini.

Dia bosan dengan kehidupan yang dirasa terlalu miskin dan membosankan. Kemudian pada akhirnya, dia berusaha untuk menjadi terkenal dengan cara menjadi influencer. Apakah impiannya terwujud? Hal ini tergantung dari kamu yang memainkan peran tersebut.

Download Lamar Idle Vlogger Mod Apk Unlimited Money

Tertarik menggunakan versi modifikasi, atau tetap di versi asli? Jika ingin mendapatkan semua fitur diatas, pastikan download Lamar Idle Vlogger Mod Apk unlimited money versi terbaru. Kamu bisa download dari link yang kami sediakan di bawah ini!

NamaLamar Idle Vlogger mod Apk
DeveloperAdvant Limited
KategoriSimulasi
VersiTerbaru
Ukuran120 MB
OSAndroid 5.5 atau lebih tinggi

Cara Instal Lamar Idle Vlogger Mod Apk

Pastikan proses download diatas selesai dan tersimpan di HP. Langkah berikutnya adalah menginstal aplikasi game nya. Tidak bisa dengan cara biasa seperti di Playstore, kamu harus melakukan beberapa langkah yang kami sediakan berikut ini!

  • Buka menu pengaturan.
  • Pilih pengaturan lanjutan.
  • Masuk keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah sumber tidak diketahui.
  • Buka file manajer.
  • Cari file yang di download tadi.
  • Klik satu kali, lalu pilih instal.

Penutup

Memang ada banyak kelebihan dari game versi modifikasi, yakni fitur lebih lengkap. Ini juga berlaku bagi Lamar Idle Vlogger Mod Apk. Namun sebelum menggunakannya, perlu diketahui bahwa versi ini berpotensi risiko, yakni adanya virus, malware, dan akun rawan banned.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait