Download GCam BSG 8.1 Apk Terbaru Untuk Semua Hp Android

Solaeman Nur Rahman

GCam BSG 8.1 Apk

AKURATNEWS – Bagi yang menyukai dunia potografi pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini yaitu Gcam BSG 8.1 Apk. Aplikasi tersebut bisa kalian gunakan melalui device hp android mu untuk membuat hasil jepretan foto kalian menjadi lebih bagus dan kece. Aplikasi ini juga menjamin akan membuat kalian merasa lebih puas dengan hasil foto yang akan dihasilkan nanti oleh aplikasi tersebut.

Seperti yang sudah disinggung di atas bahwa aplikasi ini dapat digunakan di berbagai macam jenis HP Android seperti samsung, vivo, xiaomi, realme, oppo, dan lain sebagainya. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas lebih detail lagi mengenai Gcam BSG 8.1 Apk. Dimana kalian hanya perlu terus mengikuti artikel ini supaya kalian dapat memahami setiap fitur-fitur yang terdapat di dalam aplikasi tersebut. Bagi yang penasaran mari simak lebih lengkapnya dibawah ini.

Tentang Gcam BSG 8.1 Apk

Tentang Gcam BSG 8.1 Apk

Gcam BSG 8.1 Apk merupakan salah satu aplikasi hasil modifikasi oleh pihak ketiga dari google camera yang dapat digunakan di seluruh HP android yang ada. Namun perlu kalian ketahui, bahwa pada versi originalnya google camera ini hanya bisa digunakan untuk HP google yaitu jenis Pixel. Kalian tidak perlu meragukan kemampuan hasil jepretan dari aplikasi Gcam BSG versi modifikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut kalian akan dengan mudah menghasilkan hasil jepretan foto yang akan membuat kalian merasa puas dengan hasilnya. Aplikasi ini juga memiliki pertimbangan sangat baik, diantara nya ialah ketika kalian sedang memilih handphone yang memiliki kualitas hasil kamera yang sangat baik. Gcam BSG 8.1 Apk versi mod ini memiliki banyak sekali fitur andalan yang dapat kalian temui tentunya.

Baca Juga:  My Singing Monster Mod Apk Unlimited Money And Gems Terbaru

Fitur-fitur andalan yang tersedia di dalam aplikasi ini sangatlah banyak, dengan menggunakan berbagai macam fitur yang ada maka aplikasi ini mampu mengambil kualitas hasil foto dengan HDR+. Tentunya akan membuat hasil jepretan yang kalian ambil terlihat sangat menakjubkan. Untuk menggunakan aplikasi ini, kalian bisa dapatkan langsung di laman tautan yang akan dibagikan dibawah ini.

Fitur-Fitur Andalan Gcam BSG 8.1 Apk

Fitur-Fitur Andalan Gcam BSG 8.1 Apk

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini persis seperti yang ada pada di camera google pixel. Dimana Gcam BSG 8.1 Apk versi mod ini juga memiliki fitur-fitur andalan yang ada di google pixel. Tidak hanya itu saja, Gcam BSG Apk versi modifikasi tersebut lebih diunggulkan dibandingkan dengan google pixel versi aslinya.

Sehingga untuk itu, kalian harus mengetahui fitur-fitur andalan yang terdapat di dalam aplikasi Gcam BSG 8.1 ini supaya kalian dapat menentukan mana aplikasi yang lebih di unggulkan terkait fitur-fitur yang terdapat di dalamnya. Yuk langsung saja simak lebih jelasnya mengenai fitur-fitur andalan dari aplikasi ini, yaitu sebagai berikut:

Terdapat Fitur Panorama

Dijaman sekarang ini sudah banyak sekali HP yang memiliki spesifikasi mid sampai high end dan terdapat fitur panorama ini. Oleh karena itu, fitur panorama yang satu ini juga tentu saja menjadi senjata utama untuk aplikasi Gcam BSG 8.1versi mod ini yang tentu saja lebih mengutamakan hasilnya.

Dengan fitur panorama, kalian dapat mengambil hasil foto yang menampilkan posisi horizontal dan vertikal dengan memiliki kualitas gambar yang HD atau sangat jelas sampai dengan FHD. Jadi, bagi kalian tidak perlu khawatir lagi apabila ponsel pintar kalian ini belum terdapat fitur panorama. Karena kalian bisa menggunakan aplikasi Gcam BSG 8.1 versi mod ini yang sudah menyediakan fitur tersebut untuk kalian yang belum ada fitur panoramanya.

Baca Juga:  Download Netflix Premium Mod Apk Sub Indo Versi Terbaru 2023

Terdapat Fitur Kualitas Foto HDR+

Apabila kalian mencari hasil foto yang sangat bagus dengan kualitas yang jelas untuk hasil yang kalian inginkan, tentu saja kalian ini memerlukan fitur HDR+ tersebut. Pada aplikasi Gcam BSG 8.1 ini kalian akan mendapatkan fitur HDR+ secara cuma-cuma atau gratis yang langsung ada di dalam aplikasi tersebut.

Dengan hadirnya fitur HDR+ pada aplikasi hasil modifikasi pihak ketiga ini, kalian akan merasa sangat puas dan bangga dengan hasil foto jepretan yang memiliki kualitas yang sangat bagus. Karena pada umumnya, apabila kalian membandingkan antara HDR+ dengan mode normal maka akan terlihat sangat berbeda sekali.

Fitur Wide Angel

Fitur selanjutnya merupakan salah satu fitur kamera yang dapat mengambil hasil jepretan dari sudut-sudut mana saja yang lebih luas. Wide angel yang satu ini akan lebih berguna lagi bagi kalian yang sering memotret setiap foto yang memiliki posisi yang membutuhkan angel yang sangat luas.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pada saat ini banyak sekali HP yang low spesifikasi tidak memiliki mode wide angel. Oleh karena itu untuk mengantisipasi hal tersebut, kalian tentu saja perlu mengunduh kembali aplikasi tersebut supaya hp kalian dapat menikmati fitur wide angel.

Mode Penglihatan Malam

Selain fitur panorama yang sudah dijelaskan di atas itu, bahwasanya terdapat fitur night sight juga sangat di cari oleh banyak orang, terutama bagi pecinta dunia potografi. Karena dengan menggunakan mode ini kalian sudah bisa menghasilkan foto yang bagus pada saat keadaan gelap atau malam hari nanti.

Tentu saja apabila hp kalian pada dasarnya tidak memiliki mode malam tersebut, sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi. Karena kalian hanya perlu menggunakan aplikasi unggulan yang satu ini, agar kalian bisa mendapatkan berbagai macam fitur secara gratis dan bebas kalian gunakan tanpa batas waktu yang ditentukan.

Baca Juga:  Tubemate Apk Video YouTube Downloader Gratis di Android 2023

Fitur Astrophotography

Apabila kalian pecinta dunia foto yang memiliki latar belakang langit angkasa maka fitur astrophotography ini sangat cocok bagi kalian gunakan dan pastinya sangat dibutuhkan nantinya. Karena fitur yang satu ini akan membuat hasil foto benda luar angkasa semakin jelas dan terlihat sangat kece.

Fitur Photo Sphere

Fitur lainnya ada fitur photo sphere, dimana fitur ini bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan hasil jepretan foto yang memiliki 360 derajat. Oleh karena itu, kalian pastinya akan mendapatkan hasil foto yang sangat bagus dengan ada nya fitur 360 derajat tersebut.

Link Download Gcam BSG 8.1 Apk Terbaru 2023

Link Download Gcam BSG 8.1 Apk Terbaru 2023

Bagi kalian yang tertarik dengan Gcam BSG 8.1 Apk, silahkan download melalui link yang akan kami sediakan dibawah ini. Aplikasi ini memiliki ukuran yang ringan dan bisa langsung kalian pakai menggunakan perangkat yang digunakan. Silahkan simak detail spesifikasinya antara lain sebagai berikut :

Nama FileGcam BSG 8.1 Apk
VersiTerbaru 2023
Ukuran File105 MB
DevelopersGoogle Inc
OSAndroid 8.1+
HargaGratis

Bagaimana Cara Install GCam BSG 8.1 Apk?

TerdBagaimana Cara Install GCam BSG 8.1 Apk?apat Fitur Panorama

Setelah berhasil mendownload Gcam BSG 8.1 Apk, langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan yaitu mengintall aplikasi tersebut secara manual, caranya yaitu sebagai berikut:

  1. Tahap pertama yang harus kalian lakukan yaitu buka setting Hp kalian > Keamanan > Izinkan ” Sumber Yang Tidak Dikenal”.
  2. Bila sudah silahkan kalian download aplikasi ini melalui link unduh diatas yang telah kami sediakan.
  3. Kemudian kalian tunggu proses download selesai.
  4. Apabila sudah selesai download, langsung saja kalian klik install.
  5. Kemudian tunggu lagi proses instalasi ini selesai.
  6. Selesai dan selamat mencoba.

Penutup

Hanya itu saja mungkin ulasan mengenai Gcam BSG 8.1 Apk yang bisa kami bagikan penjelasannya kepada kalian semua. Aplikasi ini sangat kami rekomendasikan bagi kalian yang menyukai dunia fotografi. Karena didukung dengan fitur-fitur andalan yang bisa diakses secara gratis. Terimakasih dan sampai jumpa, semoga bermanfaat!

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait