Download Naruto Senki Mod Apk Full Character Unlimited Money

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS Naruto Senki mod apk adalah salah satu game aksi dan pertarungan yang populer yang tersedia untuk perangkat Android. Meskipun bukan game resmi yang dikembangkan oleh studio resmi atau pemegang lisensi Naruto, namun popularitas nya cukup tinggi.

Di game ini, kamu dapat memilih dari berbagai karakter Naruto dan karakter lainnya yang terinspirasi dari seri anime dan manga Naruto. Setiap karakter memiliki serangan dan kemampuan khusus yang dapat digunakan dalam pertempuran.

Naruto Senki adalah versi asli, namun secara permainan tetap sama dengan versi modifikasi. Kamu bisa melawan musuh dalam pertarungan satu lawan satu atau berpartisipasi dalam mode pertarungan tim yang lebih besar dengan misi tersendiri.

Game ini menawarkan berbagai mode permainan, termasuk mode cerita, mode turnamen, mode latihan, dan mode multiplayer. Mode cerita mengikuti alur cerita Naruto dengan beberapa misi lebih menarik dan pertarungan yang harus diselesaikan.

Mode turnamen memungkinkan pemain untuk bersaing dalam turnamen melawan pemain lain secara online, mode ini lebih banyak dimainkan. Selain itu, Naruto Senki mod apk dan versi asli juga mode latihan meningkatkan keterampilan bertarung.

Mode multiplayer memungkinkan pemain untuk bermain dengan teman-teman mereka dalam pertempuran tim atau pertarungan satu lawan satu. Selama pertempuran, pemain dapat menggunakan serangan fisik dan jutsu khusus yang terinspirasi dari seri Naruto.

Jutsu adalah keterampilan khusus yang memungkinkan karakter melakukan serangan yang kuat dan spektakuler, seperti Rasengan atau Chidori. Naruto Senki telah mendapatkan popularitas karena gameplay yang seru dan grafik yang bagus.

Namun, karena bukan game resmi, kualitas dan konten dapat bervariasi tergantung pada versi dan pembaruan yang tersedia. Selain itu, kamu juga tidak bisa mendapatkannya di Playstore atau toko aplikasi lainnya secara resmi seperti game pada umumnya.

Tentang Naruto Senki Mod Apk

Sedikit banyak kita bahas mengenai versi asli, kali ini kita akan membahas versi modifikasi yang dikenal dengan Naruto Senki mod apk. Secara permainan sebenarnya kedua versi ini sama, begitu juga dengan mode permainan yang disediakan dan disinggung diatas.

Kamu bisa bermain single player, yang mana nantinya bertemu dengan musuh AI atau komputer. Mode ini bisa dimainkan secara offline, jadi kamu tidak butuh koneksi internet. Meski lebih mudah, namun sebenarnya kurang menantang dan kurang seru.

Baca Juga:  334 Nama FF Keren Pro, Unik, Old, Seram, Viral (Cowok/Cewek)

Berbeda jika kamu bermain mode online, yang nantinya akan bermain dengan teman atau player lain secara random. Mode ini lebih seru dan menantang karena biasanya bertemu dengan musuh tidak terduga. Untuk memainkannya, kamu harus menggunakan koneksi internet.

Selain itu, persamaan Naruto Senki mod apk dengan versi asli yakni tidak tersedia di toko aplikasi. Game ini masih belum terdaftar secara resmi, jadi kamu harus mencarinya di sumber lain. Soal keamanan juga masih dipertanyakan, sebaiknya menggunakan antivirus.

Dibalik setiap persamaan, tentu ada perbedaan yang cukup banyak untuk keduanya. Perbedaan yang dimaksud pastinya adalah dari fitur yang disediakan. Game Naruto modifikasi jauh lebih lengkap daripada versi aslinya.

Salah satu fitur yang dimaksud yakni jurus tidak terbatas. Sebagaimana yang diketahui, setiap karakter yang kamu gunakan dibekali jurus untuk mengalahkan lawan. Ada beberapa jurus yang disediakan, rata-rata tiga untuk setiap karakter.

Naruto Senki mod apk jurus tidak terbatas yang dimaksud adalah tanpa cool down. Di versi asli, kamu harus menunggu beberapa detik ketika sudah menggunakan salah satunya. Setelahnya, kamu baru bisa menggunakan lagi dan kemudian cool down lagi.

Tidak demikian jika menggunakan versi modifikasi, karena kamu bisa spam skill tanpa batas. Hal ini dikarenakan modifikasi dilakukan dengan mengubah waktu skill. Masih banyak fitur lain yang disediakan, nanti akan kita bahas lebih detail sebagai bahan pertimbangan.

Fitur Naruto Senki Mod Apk

Tidak dapat di pungkiri bahwa kelebihan dari versi modifikasi yakni dari fitur lebih lengkap. Jika tidak ada tambahan fitur, kemungkinan besar lebih banyak yang menggunakan versi asli. Dengan fitur yang disediakan, kamu lebih nyaman dalam memainkannya.

Namun sebelumnya perlu diingat, versi ini tidak dikembangkan langsung developer resmi. Jadi bisa dikatakan bahwa game yang kita bahas kali ini tidak resmi. Maka dari itu, lebih baik simak fitur Naruto Senki mod apk berikut sebagai bahan pertimbangan!

Jurus Tidak Terbatas

Sebagaimana yang disebutkan pada penjelasan diatas, salah satu fitur yang paling banyak dinantikan adalah jurus tidak terbatas. Ini artinya, kamu bisa menggunakan skill secara terus menerus. Game ini sebenarnya tidak hanya memberikan skill, namun juga basic attack.

Hanya saja yang memberikan damage besar tentu saja skill. Basic attack hanya digunakan untuk penambahan damage yang tidak terlalu besar. Dengan fitur no cool down skill ini, dijamin kamu lebih mudah memenangkan setiap permainan, baik mode online atau offline.

Baca Juga:  Garden Of Banban 3 Apk Mod Untuk Android Versi Terbaru 2023

Terbuka Semua Karakter

Bagi penggemar Naruto, pastinya mengetahui bahwa ada banyak sekali karakter saat ini. Setidaknya, ada puluhan karakter pada komik atau film yang kamu tonton. Meski tidak semuanya, namun karakter game Naruto Senki mod apk cukup banyak.

Di versi asli, kamu tidak bisa menggunakan semua karakter yang disediakan. Pasalnya, sebagian masih terkunci dan harus mencapai level tertentu. Namun dengan versi modifikasi, kamu bisa memainkan semua karakter yang ada tanpa harus menunggu level.

Unlimited Money

Dalam setiap permainan, pasti ada yang namanya uang untuk membeli segala keperluan. Bukan uang sesungguhnya, namun uang dalam bentuk virtual. Uang ini biasanya digunakan untuk membeli karakter, skin, item, dan lain sebagainya.

Hal ini juga berlaku bagi Naruto Senki mod apk jurus tanpa batas. Namun karena kali ini tersedia unlimited atau tanpa batas, jadi kamu tidak perlu lagi susah payah mengumpulkan uang. Meski kamu belanja dalam jumlah banyak, uang ini tidak akan pernah habis.

Full Mode Game

Fitur berikutnya yang dapat kamu nikmati dan tidak kalah penting dari lainnya yakni mode game. Di versi asli, kamu hanya mendapatkan beberapa mode permainan saja. Sebagai contoh adalah mode offline yang dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet.

Selain itu, kamu juga bisa memainkan mode online jika ada koneksi internet. Di versi modifikasi, ada beberapa tambahan mode lagi yang dapat kamu mainkan. Salah satu mode yang dimaksud yakni arcade atau petualangan dengan cerita yang lumayan seru.

Semua Skin Terbuka

Tidak hanya karakter, Naruto Senki mod apk unlimited money juga memberikan semua skin bagi pemainnya. Skin atau tampilan karakter ini juga bisa didapatkan di versi asli. Hanya saja kamu harus membelinya terlebih dahulu, baik menggunakan koin atau diamond.

Beberapa skin tidak bisa didapatkan langsung meski kamu memilki banyak uang. Sebagian hanya bisa dibeli apabila memiliki level yang tinggi. Namun hal ini tidak berlaku untuk game modifikasi, semua skin sudah terbuka sejak pertama kali kamu menginstal game nya.

Damage Lebih Besar

Damage pada game Naruto ini normalnya mengikuti level dari karakter yang kamu mainkan. Di awal memang tidak terlalu besar, namun semakin tinggi level semakin besar pula damage tersebut. Sebagian pemain tidak sabar menunggu level ini, juga sering kalah.

Supaya lebih mudah, pengembang Naruto Senki mod apk memberikan fitur yang sangat menarik. Adapun fitur yang dimaksud yakni damage lebih besar tanpa mengikuti level. Artinya, kamu bakal mendapatkan damage maksimal sejak pertama kali masuk permainan.

Unlimited HP

Health Point atau yang lebih dikenal dengan HP merupakan parameter nyawa dari karakter kamu. Jika HP semakin sedikit, artinya karakter kamu mudah mati. Untuk menambahkannya bisa menggunakan medkit atau sejenisnya, masing-masing game berbeda.

Baca Juga:  Download Battle Cats Mod Apk Unlimited Money & XP 2023

Namun di game Naruto modifikasi ini, kamu tidak memerlukan medkit atau takut kalah. Pasalnya, game ini sudah dibekali fitur unlimited HP. Dengan demikian, karakter yang kamu mainkan tidak akan pernah mati meski mendapatkan damage besar dari musuh.

Download Naruto Senki Mod Apk Versi Terbaru

Pastikan kamu download Naruto Senki mod apk versi terbaru untuk mendapatkan semua fitur yang disebutkan diatas. Game ini tidak tersedia di Playstore atau Appstore sebagai toko aplikasi resmi. Tidak hanya versi modifikasi, namun juga versi aslinya.

Lalu, bagaimana cara mendapatkannya? Tentu ada sumber lain yang bisa kamu cari. Ada banyak sumber yang dimaksud, salah satunya di sini. Pada kesempatan kali ini kami tidak hanya memberikan penjelasan saja, melainkan juga link download nya.

Nama GameNaruto Senki Mod Apk
Size File51 MB
VersiTerbaru 2023
Os MinimalAndroid 4.4 Ke atas

Cara Instal Naruto Senki Mod

Ukurannya tidak terlalu besar, jadi kamu bisa download dan menyimpan game ini tanpa menunggu waktu lama. Setelah tersimpan di memori HP, lanjutkan dengan memasang atau menginstalnya di perangkat. Caranya berbeda, kali ini lebih sulit dibandingkan lainnya.

Maksudnya, cara instalasi game modifikasi tidak sama seperti halnya yang kamu dapatkan di toko aplikasi. Ada langkah lain yang harus dilakukan, yakni mengubah perizinan. Untuk lebih jelasnya, kami sudah menyiapkan tutorial singkat dibawah ini!

  • Buka menu pengaturan.
  • Masuk pengaturan lanjutan.
  • Pilih keamanan dan privasi.
  • Buka file manajer, lalu pilih memori internal.
  • Cari file yang di download tadi.
  • Klik satu kali untuk membukanya.
  • Apabila ada notifikasi yang muncul, pilih instal.

Rekomendasi Karakter Naruto Senki Mod Apk

Diatas tadi sempat disinggung bahwa ada banyak sekali karakter Naruto Senki mod apk yang dapat kamu mainkan. Masing-masing karakter memiliki skill dan jurus tersendiri. Supaya lebih mudah memenangkan permainan, kamu tidak boleh memilih sembarangan.

Dari banyaknya karakter, ada sebagian yang sangat bagus, baik secara skill atau jurus. Memilih karakter yang tepat memberikan kemudahan dalam permainan. Namun pastikan kamu menguasai setiap skill, termasuk combo atau perpaduan antara satu dengan lainnya.

  • Naruto Uzumaki
  • Sasuke Uchiha
  • Kakashi Hatake
  • Itachi Uchiha
  • Madara Uchiha
  • Kaguya Otsutsuki

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai salah satu game seru Android. Penting untuk diingat bahwa Naruto Senki mod apk tidak terafiliasi dengan studio resmi atau pemegang lisensi Naruto. Oleh karena itu, pastikan untuk mendapatkan game ini dari sumber yang terpercaya.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait