Project Makeover Mod Apk (Unlimited Money and Gems) 2023

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWSProject Makeover Mod Apk merupakan game yang saat ini cukup banyak dicari. Dibandingkan dengan versi aslinya, game ini lebih menyita perhatian banyak penggunanya. Alasannya yakni karena terdapat banyak fitur menarik, dan semuanya dapat digunakan gratis.

Di tengah kemajuan teknologi saat ini, apapun bisa dilakukan dengan sangat mudah. Termasuk dalam hal hiburan, kamu bisa mendapatkan banyak sekali game yang menarik. Ada game dari genre petualang, action, horor, puzzle, dan masih banyak lagi lainnya.

Setiap pribadi memiliki selera masing-masing dalam hal mencari hiburan. Adapun hiburan yang kita bahas kali ini adalah berupa game. Maksudnya, kamu tentu memiliki selera tersendiri dari jenis game apa yang dimainkan, apakah yang santai, tegang, atau menghibur.

Pada kesempatan kali ini, kami lebih memilih membahas game yang tergolong santai. Project Makeover Mod Apk adalah permainan interaktif yang dapat dimainkan siapa saja. Sebenarnya game ini lebih cocok dimainkan anak perempuan atau usia remaja.

Namun karena banyak hal seru di dalamnya, yakni mode game yang disediakan, jadi tidak masalah dimainkan semua kalangan. Dari namanya dapat dipastikan bahwa kali ini berhubungan dengan makeup atau tata rias yang biasanya diminati wanita.

Di game ini, kamu berperan sebagai pemilik salon yang membantu pelanggan mendapatkan penampilan terbaik. Kamu bisa mengubah model rambut, warna, atau bahkan memotongnya. Selain itu, ada juga permak wajah untuk sebagian pelanggan yang datang.

Review Project Makeover Mod Apk

Sekilas penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa Project Makeover Mod Apk adalah versi modifikasi. Maksudnya, game ini bukanlah dari pengembang resmi yang bisa kamu dapatkan di Playstore. Karena telah dimodifikasi, jadi bisa dianggap ilegal atau tidak resmi.

Baca Juga:  FF 2D Mod Apk Free Fire Unlock All Tanpa Iklan Terbaru 2023

Perbedaan antara versi asli dengan mod tidak lain dalam hal fitur. Game yang telah dimodifikasi memiliki fitur yang jauh lebih lengkap. Bahkan kebanyakan fitur yang disediakan sebenarnya adalah premium, artinya harus dibeli sebelum digunakan.

Game versi asli memang gratis, seperti kebanyakan game pada umumnya yang bisa didapatkan di Playstore. Namun hampir semua berlaku pembelian dalam aplikasi untuk beberapa fitur nya. Jika ingin menggunakan, maka kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Di versi asli tidak demikian, karena semua fitur telah diubah. Maksudnya, Project Makeover Mod Apk telah mengubah semua fitur premium yang berbayar menjadi gratis. Inilah alasan kenapa seiring berjalannya waktu, semakin banyak pemain yang mencari game modifikasi.

Namun sayang, dibalik kelebihan dari fitur yang disediakan, ternyata menyimpan beberapa risiko yang membahayakan. Game versi modifikasi berpotensi bahaya karena terdapat virus atau malware. Tidak semuanya, maka dari itu kamu harus lebih selektif memilih sumber.

Selain itu, kamu bisa menginstal aplikasi antivirus supaya lebih aman. Sebelum memasangnya di HP, alangkah baiknya jika kamu scan terlebih dahulu. Jika HP tidak mendukung pemasangan antivirus, silahkan menggunakan laptop atau komputer.

Fitur Project Makeover Mod Apk

Sebagaimana yang disinggung diatas, fitur Project Makeover Mod Apk menjadi alasan utama kenapa banyak yang beralih ke versi modifikasi ini. Apakah kamu sudah mengetahui fitur apa saja yang dimaksud? Jika belum, langsung saja simak penjelasan dibawah ini!

Unlimited Coins and Gems

Fitur pertama dan yang paling penting dari game modifikasi ini adalah unlimited coins dan gems. Semua game pasti memiliki uang virtual yang fungsinya sangat penting. Tentu saja yang dimaksud adalah sebagai alat pembelian, baik berupa item atau alat makeup.

Baca Juga:  Sifat Mu di Anime Blue Lock ( Tutorial + Link Bermain Kuisnya )

Jika kamu bermain di versi asli, maka untuk mengumpulkan uang ini bukanlah hal yang mudah. Perlu banyak waktu untuk mendapatkan banyak uang. Kamu harus menyelesaikan misi dan melayani pelanggan sebaik-baiknya yang ingin mengubah penampilan.

Tersedia Mini Games

Selain Project Makeover Mod Apk unlimited coins dan gems, kamu juga mendapatkan fitur yang tidak kalah menarik. Tadi disebutkan bahwa game ini memang lebih cocok dimainkan kalangan perempuan. Namun dengan adanya mini games, maka semua bisa memainkannya.

Mini game adalah permainan santai yang tidak terlalu menguras banyak pikiran. Ukurannya pun ringan, jadi tidak memberatkan perangkat. Salah satu game yang dimaksud yaitu ular tangga. Selain itu juga ada game yang mirip candy crush, yakni mencocokkan permen.

Alat Makeup Lengkap

Pastinya banyak yang mengetahui bahwa Project Makeover bukan satu-satunya game dari genre makeup. Ada banyak sekali game sejenis yang bisa kamu dapatkan di Playstore. Hanya saja jika dilihat dari peralatan makeup yang disediakan, kali ini bisa dianggap lebih lengkap.

Untuk peralatan umum, yang pasti kamu mendapatkan gunting, sisir, catok, dan beberapa lainnya. Sedangkan untuk peralatan lain, kamu juga dibekali dengan alat pelurus rambut, pewarna, alat rias yang lengkap, dan juga manikur dan pedikur.

Banyak Level Tersedia

Fitur Project Makeover Mod Apk selanjutnya yang cukup penting dan sangat menarik adalah karena banyak tersedia level. Semakin tinggi level, tingkat kesulitan juga tentunya berbeda. Di awal game, misi yang kamu dapatkan dijamin sangat mudah, siapa saja bisa.

Namun ketika level semakin tinggi, permainan pun semakin sulit. Tidak jarang dari pemain yang gagal menyelesaikan misi karena tidak sesuai permintaan pelanggan. Hingga update versi terbaru ini, setidaknya ada 60 level yang dapat kamu kejar supaya bisa tamat.

Baca Juga:  Avatar FF Old S1 (Season 1) Download Gratis Miliki Profil Pemain Lama

Custom Karakter

Custom karakter adalah fitur Project Makeover apk mod selanjutnya yang kamu dapatkan. Di versi asli, kamu mendapatkan karakter utama sebagai seorang tata rias salon. Karakter ini hanya bisa dimainkan, artinya tidak dapat diubah bentuknya.

Kurang menarik pastinya, karena karakter yang kamu gunakan dipastikan sama dengan pemain lainnya. Di versi modifikasi tidak demikian, karena kamu bisa mengubah karakter bawaan sesuai keinginan. Kamu bisa mengubah bentuk wajah, potongan rambut, hingga warna kulit.

Download Project Makeover Mod Apk Unlimited Coins

Berbeda dengan versi asli yang bisa kamu dapatkan di Playstore. Untuk versi modifikasi ini tidak tersedia di sana, jadi kamu harus mencarinya di sumber lain. Alasan kenapa tidak tersedia di sumber resmi tidak lain karena ilegal atau tidak resmi.

Seperti yang dijelaskan tadi, versi modifikasi berpotensi bahaya karena adanya virus dan malware. Sebelumnya, penting sekali untuk mempertimbangkan risiko yang dimaksud. Apabila memang sudah yakin, silahkan download Project Makeover Mod Apk dibawah ini!

Nama AplikasiProject Makeover MOD APK
Versiv2.66.1
Ukuran Aplikasi386.33 MB
Minimal OSAndroid 4.4

Cara Instal Project Makeover Mod Apk

Grafik dari game ini sangat bagus, jadi jangan heran jika ukurannya lumayan besar. Setelah proses download selesai, lanjutkan dengan pemasangan di HP. Caranya berbeda dengan versi aslinya, kamu bisa mengikuti langkah sederhana yang kami siapkan berikut!

  • Buka menu pengaturan.
  • Pilih pengaturan lanjutan.
  • Masuk keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah sumber tidak diketahui.
  • Buka file manajer.
  • Cari file yang di download tadi.
  • Klik satu kali, lalu pilih instal.

Penutup

Semua game yang dimodifikasi pastinya lebih unggul dalam hal fitur dibandingkan versi aslinya. Ini juga berlaku bagi game makeup terbaik Android, yakni Project Makeover Mod Apk. Namun ingat, tetap ada potensi risiko yang harus siap ditanggung, jadi alangkah baiknya tetap menggunakan versi asli.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait