Angry Birds 2 Mod Apk Unlimited Gems and Black Pearls

Solaeman Nur Rahman

Angry Birds 2 Mod Apk

AKURATNEWS – Hallo sobat bertemu lagi bareng mimin di akuratnews.com. Pada kesempatan kali ini kita akan kembali bernostalgia dengan salah satu game yang dulu sempat ramai yaitu Angry Birds 2 Mod Apk. Game ini sempat viral pada masanya dan menjadi game yang memiliki banyak penggemar.

Meski terbilang jadul, namun game Angry Birds hingga saat ini masih memiliki player setia, bahkan masih ada yang mencari versi mod. Hal ini tentunya menandakan bahwa game tersebut masih sangat laku dikalangan gamers meskipun sudah banyak tersedia game moderen yang lebih keren.

Apakah sobat salah satu yang ingin kembali bernostalgia dan ingin kembali merasakan keseruannya. Jika demikian sobat harus simak ulasannya terus hingga selesai supaya tidak mis. Karena disini mimin akan mengulas hal yang berbeda dari versi aslinya. Yaitu Angry Birds 2 Mod Apk Unlimited Gems And Black.

Tentang Angry Birds 2 Mod Apk

Angry Birds 2 Mod Apk

Angry Birds merupakan sebuah game dengan genre puzzle, dimana permainan ini mengusung tema sebuah burung yang lucu. Game ini dikembangkan oleh Rovio Entertaiment yang berasal dari Finlandia. Dari ceritanya game Angry Birds terinspirasi dari sketsa burung bersayap berbgaya.

Pada awal perilisan game hanya dapat dimainkan pada perangkat iOS pada Desember 2009 lalu. Namun dengan perkembangan dan juga para peminat yang semakin meningkat akhirnya dirilis juga pada perangkat Android. Hingga saat ini Angry Birds 2 sudah di download lebih dari 100 juta pengguna Android.

Yang berbeda dari Angry Birds 2 Mod Apk dengan versi originalnya adalah dari segi fitur yang lebih unggul. Pasalnya versi ini telah di modifikasi oleh developer pihak ketiga untuk lebih mengembangkan atau menciptakan sesuatu yang lebih dari apa yang diberikan oleh Angry Birds Official.

Baca Juga:  Popcat Click Hack Mod Apk Download Untuk Android 2023

Dari hasil modifikasi itulah versi ini memiliki keunggulan dari segi fitur yang dimana bisa kita gunakan dengan bebas dan gratis. Pada versi ini sobat akan bisa memainkan game dengan penuh kebebasan tanpa adanya batasan. Semua kemudahan akan sobat dapatkan disini, sehingga permainan akan lebih menyenangkan.

GamePlay Angry Birds 2 Mod Apk

GamePlay dari Angry Birds 2 Mod Apk tidaklah berbeda dari versi originalnya. Hanya saja pengembang lebih mengunggulkan dari sisi fitur yang dimana dapat sobat nikmati secara bebas. Hal tersebut dikarenakan banyaknya ketidakpuasan player akan fitur yang tersaji pada versi aslinya.

Cara bermainnya adalah player harus menyingkirkan para babi yang menjengkelkan pada setiap levelnya dengan meluncurkan burung dengan ketapel. Untuk setiap tingkat atau menuju ke level berikutnya para babi menjengkelkan akan dihalangi oleh struktur bebatuan, kayu, besi, dan kaca.

Dengan rintangan yang ada kita harus bisa menyingkirkan para babi dengan menggunakan burung-burung yang marah atau Angry Birds. Jika sampai rintangan itu roboh dan dapat memusnahkan para babi, maka kita akan menang dan dapat menuju ke level berikutnya yang lebih tinggi.

Dengan level yang semakin tinggi akan terdapat item yang ditambahkan seperti peledak, krat batu, dan yang lainnya. Semua itu bisa kita gunakan untuk menghancurkan rintangan dan juga memusnahkan babi yang akan semakin sulit untuk dijangkau.

Pencapaian tertinggi dari game Angry Birds adalah kemenangan setiap level dan mencapai ke level yang paling tinggi atau akhir. Dengan menaklukan level terakhir maka kita akan menjadi pemenang dan game akan tamat.

Fitur Unggulan Angry Birds 2 Mod Apk

Angry Birds 2 Mod Apk

Pada versi mod tentunya sobat akan mendapatkan banyak fitur unggulan yang tidak dapat pada versi aslinya. Fitur premium ini dapat kita gunakan dengan bebas tanpa berbayar. Pengembang juga akan melebar pembatasan sehingga player akan lebih leluasa dalam bermain.

Baca Juga:  World Fishing Championship Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Dengan fitur-fitur unggulan inilah yang membuat player akan merasakan sensasi yang berbeda dan lebih menyenangkan. Untuk lebih lengkapnya sobat simak ulasannya berikut ini.

1. Unlimited Money

Fitur unlimited money atau uang tak terbatas sangat berguna bagi player untuk bisa melakukan pembelian item yang diinginkan. Dengan adanya uang tersebut player tidak lagi bersusah payah mengumpulkan uang dalam setiap permainan. Uang sudah tersedia tanpa batas dan bisa digunakan untuk membeli apa saja.

2. Berbagai Level Tantangan

Keseruan dalam bermain Angry Birds, dalam setiap levelnya sobat akan menemukan kesulitan yang berbeda. Semakin tinggi level maka semakin tinggi kesulitan yang harus dihadapi oleh player. Tentunya ini memerlukan strategi agar burung yang kita tembakan tidaklah sia-sia dan berhasil menghancurkan babi.

3. Tingkatkan dan Modifikasi Burung

Setiap burung yang digunakan bisa kita tingkatkan agar memiliki damage yang lebih tinggi. Selain itu kita juga dapat memodifikasi tampilan burung agar terlihat lebih keren bahkan lebih sangar ketika marah. Semua itu bisa sobat lakukan dalam versi mod ini dengan bebas sesuai dengan keinginan.

4. Jumlah Energy Tidak Terbatas

Saat permainan sedang asik kadang kala energy yang tersisa tidaklah mencukupi sehingga mengharuskan beristirahat sejenak untuk mengumpulkan energy. Namun dengan fitur energy tanpa batas sobat akan terus bisa memainkan game tanpa perlu mengumpulkan energy. Dengan demikian bermain game akan menjadi lebih lama.

5. Daftar Papan Peringkat

Dalam game Andry Birds pencapaian tertinggi adalah memenangkan permainan pada setiap levelnya hingga sampai level paling akhir. Namun dalam kemenangan tersebut akan memiliki spesifikasi yang berbeda, seperti halnya tingkatan pemain terbaik. Disini sobat akan dapat melihat daftar papan peringkat permain terbaik.

Baca Juga:  Universal Truck Simulator Mod Apk Unlimited Money for Android

6. Anti Banned

Seperti yang sobat tahu bahwa versi mod adalah aplikasi pihak ketiga atau ilegal. Untuk itulah developer tidak lupa membekali fitur anti banned, tujuannya adalah untuk dapat meminimalisir resiko. Karena resiko yang terjadi jika sampai terdeteksi oleh pengembang aslinya akan terkena sanksi banned akun.

Download Angry Birds 2 Mod Apk Unlock All Versi Terbaru

Angry Birds 2 Mod Apk

Karena Angry Birds 2 Mod Apk merupakan aplikasi pihak ketiga sehingga sobat tidak akan menemukan aplikasinya di Play Store. Namun meskipun demikian sobat tidak susah untuk mencari, aplikasi versi mod bisa sobat temukan di internet pada situs download.

Yang lebih mudahnya lagi sobat bisa mendapatkannya disini dengan gratis dan cepat. Yah, disini mimin akan membagikan link download beserta cara melakukan install agar dapat terpasang pada perangkat dengan mudah. Oleh karena itu, silahkan langsung saja donwload file dibawah ini.

Nama AplikasiAngry Birds 2 Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran75 MB
OSAndroid 5.0+

Cara Install Angry Birds 2 Mod Apk di Android

Seperti biasa, untuk cara install aplikasi mod harus dilakukan dengan cara manual. Kita harus terlebih dahulu mengaktifkan perizinan instalansi dari luar. Hal ini bertujuan agar saat melakukan install bisa lancar dan tidak dijegal sehingga gagal. Langsung saja ikuti caranya sebagai berikut.

  1. Pertama download terlebih dahulu file apk mod pada link yang sudah tersedia.
  2. Kemudian buka menu Pengaturan ponsel > pilih menu Privasi atau Keamanan.
  3. Selanjutnya aktifkan atau centang kotak fitur “Install dari sumber tidak dikenal”.
  4. Buka file apk mod yang sudah di download tadi lalu klik Install.
  5. Tunggu hingga proses install selesai dan apk sudah bisa sobat gunakan.

Dengan mengikuti cara diatas sobat akan dapat melakukan install aplikasi dari luar dengan lancar.

Bagaimana sob, mudah bukan? Kini sobat bisa mulai bernostalgia kembali dengan memainkan Angry Birds 2 Mod Apk. Tentunya dengan cara yang lebih menyenangkan karena akan terdapat berbagai kelebihan seperti fitur yang tidak bisa sobat dapatkan pada versi aslinya.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait