Download NFS No Limits Mod Apk + OBB Data (Unlimited Money)

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWSNeed for Speed atau NFS No Limits mod apk adalah permainan balap jalanan yang sangat menarik untuk dimainkan. Versi yang kita bahas kali ini bukanlah yang resi atau asli, melainkan modifikasi yang dikembangkan pihak ketiga atau moder.

Untuk versi aslinya, game balapan terbaik Android ini dikembangkan oleh Firemonkeys Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts (EA). Permainan ini dirilis pada tahun 2015 dan tersedia untuk perangkat Android dan iOS dengan gameplay yang sangat menarik.

Seperti namanya, permainan ini menghadirkan pengalaman balap jalanan yang cepat dan intens. Dimana dalam permainannya, kamu dapat membuktikan diri sebagai pembalap terbaik. Tentu bukan hal yang mudah, karena ada banyak rintangan yang harus dilalui.

Sedikit berbeda dengan versi asli, NFS No Limits mod apk lebih lengkap dalam hal fitur. Modifikasi dilakukan dengan menambahkan banyak fitur menarik yang tidak ada pada versi aslinya. Salah satu fitur yang dimaksud adalah unlimited money atau uang tanpa batas.

Meski telah dimodifikasi, namun soal gameplay tetap sama, kamu harus balapan menggunakan mobil terbaik. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1994, seri ini telah berhasil menyita perhatian jutaan penggemar balap di seluruh dunia.

Dulunya hanya dapat dimainkan di perangkat konsol, atau mereka yang memiliki perangkat komputer. Namun seiring dengan kemajuan teknologi, permainan ini hadir di ujung jari sehingga dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja kamu berada.

Review NFS No Limits Mod Apk

Seperti yang sedikit disinggung pada pembukaan diatas, NFS No Limits mod apk adalah versi modifikasi yang dikembangkan pihak ketiga. Ada banyak kelebihan dari versi ini, yang pasti dari fitur yang lebih lengkap. Salah satunya telah disebutkan, yakni uang tanpa batas.

Baca Juga:  Trucker and Trucks Mod Apk Download Unlimited Money 2023

Selain itu, masih banyak fitur lain yang sanga menarik dan perlu kamu ketahui. Nanti akan kita bahas di bab selanjutnya supaya lebih jelas. Untuk kali ini, kita akan memberikan review, jadi nanti kamu bisa mempertimbangkan apakah tetap menggunakannya atau tidak.

Memang versi ini telah diubah, namun pengubahan atau modifikasi yang dimaksud tidak mempengaruhi gameplay di dalamnya. Artinya, kamu tetap bermain seperti versi aslinya, konsep game nya juga demikian, balapan jalanan seru yang tiada duanya.

NFS No Limits mod apk merupakan versi modifikasi, artinya kamu tidak bisa mendapatkan game ini di toko aplikasi. Bukan tanpa alasan, karena setiap game versi modifikasi dianggap ilegal. Untuk mendapatkannya, kamu harus mencari di sumber lain, pastikan yang aman.

Permainan menjadi lebih seru ketika ada banyak misi yang disediakan. Di game ini, kamu tidak hanya balapan di jalanan saja dengan pemain lainnya. Selain itu, ada banyak misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan imbalan berupa reward atau item.

Semakin banyak misi yang kamu selesaikan, semakin banyak pula hadiah yang dikumpulkan. Tentu bukan hal yang mudah, apalagi jika level kamu semakin tinggi. Ada banyak rintangan yang harus dihadapi, persaingan balapan pun semakin ketat dan kuat.

Fitur NFS No Limits Mod Apk

Ada yang menganggap bahwa menggunakan versi modifikasi jauh lebih mudah untuk memenangkan balapan. Ini tidak lain karena banyaknya fitur NFS No Limits mod apk yang disediakan. Berikut adalah sebagian dari banyaknya fitur yang dimaksud!

Unlimited Money

Seperti yang disebutkan tadi, unlimited money adalah salah satu fitur yang kamu dapatkan dari versi modifikasi ini. Bahkan fitur ini dapat dikatakan sebagai yang utama diantara lainnya. Pasalnya, kamu bisa membeli apa saja dengan uang tanpa batas ini.

Baca Juga:  Mobile Legends ( ML ) Mod Apk 99999 Diamonds Terbaru 2023

Di game ini, uang menjadi hal yang paling penting untuk banyak keperluan. Kamu bisa membeli mobil, menyesuaikan body, dan masih banyak lagi. Dengan fitur uang tak terbatas, kamu tidak perlu repot balapan dan menyelesaikan misi untuk mengumpulkan uang.

Unlock Semua Kendaraan

Selain fitur NFS No Limits mod apk unlimited money, ada juga fitur yang tidak kalah menarik. Fitur yang dimaksud yaitu unlock semua kendaraan. Artinya, kamu bisa menggunakan semua kendaraan yang disediakan di versi asli tanpa membeli fitur premium.

Bagi yang belum tahu, di versi asli memang menyediakan banyak sekali kendaraan dari berbagai jenis. Namun sayang sekali karena tidak semua mobil bisa digunakan. Kamu harus mencapai level tertentu agar kendaraan tersebut tidak terkunci dan dapat digunakan.

Tanpa Iklan

Tidak jauh berbeda dengan game balapan gratis pada umumnya, kali ini juga ada iklan yang kerap kali muncul. Tidak masalah jika iklan tersebut muncul sebelum permainan dimulai. Namun akan bermasalah jika kemunculan nya di tengah balapan karena dipastikan mengganggu.

Untuk menghilangkan iklan pada versi asli, kamu harus membeli fitur free ads terlebih dahulu. Jika tidak ingin mengeluarkan uang, maka NFS No Limits mod apk layak dipilih. Pasalnya, versi modifikasi ini dilengkapi dengan fitur bebas iklan yang mengganggu.

Custom Kendaraan

Bagi yang suka modif kendaraan, baik body, kecepatan, atau livery, sepertinya wajib mencoba game versi modifikasi ini. Pasalnya, ada fitur yang tidak dimiliki versi aslinya. Fitur yang dimaksud yakni custom kendaraan, artinya kamu bisa mengubah kendaraan apapun.

Adanya fitur ini semakin membuat NFS No Limits modifikasi semakin layak dimainkan. Bagaimana tidak, fokus kamu kali ini tidak hanya balapan saja. Selain itu, kamu juga bisa memamerkan hasil custom kendaraan ke pemain lain saat balapan.

Baca Juga:  Download PVZ 2 Mod Apk Semua Tanaman Terbuka Max Level

Tersedia Banyak Mode Game

Bermain NFS No Limits mod apk unlimited money and gold dijamin tidak membosankan. Banyak fitur menarik yang membuat permainan menjadi lebih seru. Selain yang disebutkan diatas, kamu juga bisa memilih beragam mode game yang dapat dimainkan.

Memang intinya adalah balapan jalanan, atau dapat dikatakan balapan liar. Tetapi kamu bisa memilih mode sesuai keinginan, misalnya mode offline atau online. Lebih disarankan bermain mode online, karena kamu bakal bertemu banyak pemain lainnya di arena balapan.

Download NFS No Limits Mod Apk Unlimited Money

Bagaimana, sangat menarik bukan apa yang ditawarkan oleh versi modifikasi ini? Sebelum menggunakan, sebaiknya kamu ketahui apa saja kekurangannya. Game ini telah dimodifikasi, artinya bukan dari pengembang resmi seperti yang ditemukan di Playstore.

Jadi kemungkinan besar ada potensi bahaya selama menggunakannya. Seperti pada umumnya aplikasi atau game modifikasi, potensi yang dimaksud bisa berupa virus atau malware. Jika sudah yakin dengan risiko diatas, silahkan download NFS No Limits mod apk dibawah ini!

Nama GameNFS No Limits Mod Apk
VersionLatest Version
Ukuran File Apk77.78 MB
DeveloperELECTRONIC ARTS
Minimal OSAndroid 5.0+ Keatas
LisensiGratis

Cara Instal NFS No Limits Modifikasi

Selanjutnya kita bahas bagaimana cara instalasi game yang telah dimodifikasi. Pastinya berbeda jika dibandingkan versi resmi yang sangat mudah. Bagi yang belum pernah, kamu bisa mengikuti langkah berikut untuk menghindari kesalahan instalasi!

  • Buka menu pengaturan.
  • Pilih pengaturan lanjutan.
  • Buka keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di samping sumber tidak diketahui.
  • Buka file manajer.
  • Pilih memori internal untuk mencari file game nya.
  • Klik satu kali untuk membukanya, lalu pilih instal.

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai game balapan terbaik Android. NFS No Limits mod apk adalah permainan balap jalanan versi modifikasi yang menyajikan grafis mengagumkan, mobil ikonik, dan tantangan balap jalanan yang memacu adrenalin.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait