Download Apk FF Versi 1.98.1 Unlimited Diamond + Auto Headshot

Solaeman Nur Rahman

Download Apk FF Versi 1.98.1 Modifikasi

AKURATNEWS – Free Fire merupakan salah game survival shooter populer yang dapat dimainkan pada mobile smartphone. Dalam game ini memiliki banyak sekali item yang bisa digunakan. Namun tentunya semua itu tidaklah gratis, sobat harus membelinya dengan diamond untuk bisa mendapatkan item yang diinginkan. Untuk mendapatkan diamond yang banyak sobat perlu Download Apk FF Versi 1.98.1.

Pentingnya memiliki diamond dengan jumlah yang banyak yaitu agar player bisa membeli item yang dibutuhkan. Untuk bisa mendapatkan diamond sendiri dalam Game FF ini adalah dengan cara melakukan top up. Itu merupakan cara tercepat, namun tentunya jika dilakukan secara terus-menerus bisa membuat kantong kita jebol. Oleh karena itu, kita memerlukan cara lain tanpa melakukan top up.

Memang caranya ada? ada sob, yaitu dengan menggunakan Apk FF Versi 1.98.1 yang akan mimin ulas. Dalam aplikasi ini kita akan bisa mendapatkan diamond tanpa batas dan tanpa melakukan top up. Jadi sobat bisa dengan bebas membeli item FF yang diinginkan tanpa takut kehabisan. Bagaimana sob, menarik bukan! Bagi yang penasaran silahkan simak ulasan selengkapnya.

Tentang Apk FF Versi 1.98.1 Modifikasi

Apk FF Versi 1.98.1 Modifikasi

Download Apk FF Versi 1.98.1 menjadi salah satu cara dimana sobat bisa mendapatkan diamond gratis tanpa batas. Bagaimana tidak, aplikasi FF ini sudah di modifikasi semikian rupa sehingga menciptakan fitur yang sangat disukai para cheater. Maka dari itu, ff mod apk ini menjadi rekomendasi bagi sobat yang memang ingin mendapatkan diamond tanpa harus melakukan top up.

Baca Juga:  Popcat Click Hack Mod Apk Download Untuk Android 2023

Namun disini sobat harus paham cheat apa yang akan sobat gunakan untuk mendapatkan kemudahan dalam bermain game free fire. Hal ini dikarenakan banyak jenis cheat atau aplikasi mod FF dengan berbagai versi dan juga kegunaannya. Tentunya sobat jangan sampai keliru dan salah dalam menggunakan apk, karena yang sedang kita bahas adalah Apk FF Versi 1.98.1.

Meskipun aplikasi ini hasil dari modifikasi, namun dari segi permain tidak ada yang berbeda. Player akan berperang dalam suatu pulau terpencil, dimana kita harus bisa bertahan hidup hingga permainan usai. Terdiri dari 50 player yang memiliki tujuan yang sama sehingga akan menimbulkan saling tembak yang tak terelakan agar bisa memenangkan permainan.

Yang membedakan dari versi mod dan Free Fire Official adalah ketersediaan fitur. Dalam versi mod ini sobat akan mendapatkan fitur ajaib yang tidak akan sobat dapatkan pada versi original, yaitu diamond tanpa batas. Namun tentunya tidak hanya itu saja fitur yang tersedia, melainkan masih banyak lagi dan bisa membuat sobat semakin tercengang saat menggunakannya.

Fitur Apk FF Versi 1.98.1 Modifikasi

Download Apk FF Versi 1.98.1 Modifikasi

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa keunggulan dari ff mod apk adalah dari segi fitur yang memang sudah di modifikasi. Oleh karena itu, tidak heran jika aplikasi jenis mod selalu menjadi perhatian banyak orang. Apa lagi buat sobat yang memang tidak suka membuang uang untuk sebuah game. Soluasinya adalah menggunakan sebuah cheat agar bisa bersaing dengan player lainnya.

Meskipun demikian terkadang masih banyak orang yang tidak tahu dengan apa saja fitur yang ada didalamnya. Hal ini membuat ketidak terpakainya fitur yang memang sudah di modifikasi sedemikian rupa. Maka dari itu, bagi sobat yang ingin mencoba aplikasi ini baiknya baca dulu apa saja fitur yang disediakan agar fitur yang tersedia dapat digunakan secara maksimal.

Baca Juga:  Steel And Flesh 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru di Android

Berikut adalah beberapa fitur yang ada pada Apk FF Versi 1.98.1 Modifikasi:

1. Unlimited Diamond

Fitur unggulan yang pertama adalah diamond tanpa batas yang bisa sobat manfaatkan untuk membeli berbagai item pendukung. Dengan fitur ini sobat tidak perlu melakukan top up, karena diamond sudah tersedia secara gratis. Sobat akan mendadak jadi sultan karena bisa membeli item apa saja bahkan yang premium dan tentunya sangat mahal untuk player kalangan bawah.

2. Auto Headshot

Fitur yang akan membuat siapa saja terlihat seperti pro player, bahkan seorang pro player yang sudah berpengalaman belum tentu bisa melakukan headshot secara beruntun. Namun dengan auto headshot semua akan menjadi serba mudah. Aktifkan fiturnya dan setiap tembakan yang sobat luncurkan akan auto mengenai sasaran bagian kepala atau headshot.

3. Unlock All Karakter

Akan terdapat banyak karakter yang bisa sobat gunakan dengan bebas disini, karena semua karakter terbuka dengan gratis. Hal ini memungkinkan sobat bisa memilih karakter mana yang paling tepat untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan. Jika dalam versi aslinya sobat harus membuka gembok dengan cara membelinya. Dengan demikian barulah kita bisa menggunakan karakter tersebut.

4. Temukan Skin dan Bundle Legend

Yang menarik lainnya dari versi mod apk ini sobat akan bisa menemukan berbagai skin dan bundle legend dengan mudah. Fitur ini juga bisa kita gunakan untuk kesombongan dengan menampilkan skin serta bundle legend yang tidak semua orang punya. Tentunya hal ini akan menjadi kesan tersendiri bagi yang melihat tampilan karakter yang kita gunakan saat berperang.

5. Grafik yang Berkualitas

Free Fire memang sering dijuluki dengan game burik karena tampilan gambarnya yang kurang. Namun pada Apk FF Versi 1.98.1 Modifikasi ini telah dibekali dengan fitur grafik yang berkualitas sehingga membuat tampilan gambar menjadi lebih jernih dan nyaman. Hal ini memungkinkan sobat bisa bermain game FF dengan waktu yang lama namaun tetap nyaman dimata.

Baca Juga:  Riptide Gp2 Mod Apk Uang Tak Terbatas Terbaru di Android 2023

6. Anti Banned

Seperti yang kita tahu bahwa ff mod apk adalah aplikasi pihak ketiga, yang artinya tidaklah resmi dan ilegal. Oleh karena itu, meskipun memiliki banyak keunggulan namun penuh resiko pelanggaran yang akan berakibat terhadap akun FF kita. Namun sobat tenang saja, karena pada versi ini sobat dibekali dengan fitur anti banned yang akan dapat meminimalisir hal yang tidak diinginkan.

Download Apk FF Versi 1.98.1 Modifikasi Versi Terbaru

Apk FF Versi 1.98.1 Modifikasi

Dengan segala fitur yang disajikan tentunya membuat sobat semakin penasaran dan tidak sabar untuk menggunakannya. Tapi sobat harus mempersipakan perangkatnya terlebih dahulu, karena disini mimin akan menunjukan spesifikasi yang juga sangat penting untuk sobat ketahui. Fungsinya adalah agar aplikasi bisa kompatibel dan tidak menghambat kinerja sistem perangkat smartphone yang sobat gunakan.

Nama AplikasiFF Mod Apk
VersiVersi 1.98.1
OSAndroid 5.0+
Ukuran65,54 MB

Cara Install Apk FF Versi 1.98.1 Modifikasi

Cara install ff mod apk sobat harus melakukannya dengan cara manual, yaitu mengaktifkan fitur perizinan. Hal ini dilakukan agar ketika melakukan install tidak dijegal karena aplikasi tersebut dari luar atau pihak ketiga yang dilarang. Untuk cara install sebagai berikut.

  1. Pertama klik download pada link yang tersedia untuk mendapatkan file mod apk.
  2. Kemudian buka menu Setelan ponsel > Privasi atau Keamanan > pilih menu perizinan dan aktifkan “Install dari sumber tidak dikenal”.
  3. Selanjutnya buka file apk yang sudah di download dan klik Install.
  4. Tunggu proses install sedang berjalan. Setelah proses selesai apk bisa langsung sobat mainkan.

Sebagai cacatan jika masih tetap tidak bisa di intall silahkan sobat lakukan restart terlebih dahulu perangkat smartphone yang digunakan. Fungsinya untuk menghilangkan bug yang ada agar sistem bisa melakukan instalansi terhadap Apk FF Versi 1.98.1 Modifikasi dengan lancar.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait