Download Bakso Simulator Mod Apk Unlimited Money 2023

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWSBakso Simulator Mod Apk masih menjadi pilihan terbaik bagi yang ingin mendapatkan hiburan dari game Android. Sesuai namanya, game ini sangat seru karena berupa simulasi penjualan bakso. Tentu ini merupakan permainan dari developer asli anak negeri.

Aplikasi permainan pada ponsel pintar saat ini semakin canggih seiring dengan perkembangan teknologi. Dulunya, game yang paling lairs hanya dari petualang atau action. Ada juga dari olahraga sepak bola yang banyak diminati pemuda dari berbagai kalangan.

Saat ini, game tidak hanya sebatas itu saja, melainkan lebih luas. Kamu bisa memainkan game dari genre apapun, semuanya ada di toko aplikasi. Bagi pengguna iPhone, silahkan mencari di Appstore, sedangkan bagi pengguna Android bisa menuju ke Playstore.

Namun karena Bakso Simulator Mod Apk merupakan versi modifikasi, jadi kamu tidak bisa mendapatkannya di kedua sumber tersebut. Alasannya tidak peru dipertanyakan lagi, tentu karena ilegal dan bukan termasuk game asli yang dikembangkan developer resmi.

Secara gameplay tetap sama, jadi tidak perlu khawatir dan bingung jika kamu pernah menggunakan versi asli. Salah satu kelebihan dari permainan ini yaitu grafik yang berkualitas. Memang untuk karakternya hanya 2 dimensi dan terkesan kartun.

Tetapi untuk gambarnya sangat detail dan tajam, begitu pula dengan objek yang ada di dalamnya. Sebagai contoh yakni gerobak bakso yang terlihat mirip aslinya. Selain itu, bangunan toko sebagai tempat penjualan juga mirip dan realistis seperti nyata.

Review Bakso Simulator Mod Apk

Menjadi tukang bakso memang bukan impian banyak orang, namun dengan Bakso Simulator Mod Apk, setidaknya kamu bisa mendapatkan sensasi menjadi seorang pengusaha. Sebagaimana yang dijelaskan tadi, versi game yang kita bahas kali ini adalah modifikasi.

Baca Juga:  Download Survivor.io Mod Apk Unlimited Money Dan Gems

Meski demikian, secara konsep permainan tetap sama. Kamu memainkan karakter penjual atau pedagang bakso. Awalnya hanya pedagang jalanan yang tidak menetap di satu tempat. Tugas kamu adalah mengembangkan usaha yang dimaksud supaya menjadi lebih besar.

Modal yang diberikan tidak terlalu banyak di awal game. Ini menjadi tantangan tersendiri, yang mana persis seperti aslinya. Artinya, menjadi pengusaha tidak selalu sukses, ada kalanya jika tidak beruntung atau salah dalam menerapkan strategi, kamu bakal gagal.

Di game ini juga demikian, namun tetap jangan khawatir akan kegagalan yang dimaksud. Pasalnya, Bakso Simulator Mod Apk menyediakan berbagai macam fitur menarik. Salah satunya adalah unlimited money yang menjamin usaha kamu bakal berkembang.

Selain itu, masih banyak fitur lain yang tidak kalah menarik. Di bab selanjutnya akan kami bahas fitur apa saja yang dimaksud. Sedikit mengulas versi asli, game ini dikembangkan oleh Akhir Pekan Studio, yang merupakan developer asli Indonesia.

Di Playstore, game ini telah di download lebih dari 1 juta pengguna Android. Angka ini sangat lumayan dan tergolong bagus. Apalagi jika dilihat dari rating tidak terlau buruk. Dari 5 rating maksimal, game simulasi terbaik ini mendapatkan 4.0 bintang.

Fitur Bakso Simulator Mod Apk

Sesuai janji kami sebelumnya, akan dibahas fitur apa saja yang membuat alasan kenapa game ini banyak dicari. Bisa dikatakan bahwa perbedaan yang paling mencolok antara versi asli dengan modifikasi yakni dari fitur yang disediakan, berikut ulasan selengkapnya!

Unlimited Money

Fitur pertama adalah unlimited money atau uang tidak terbatas, seperti yang sedikit kami jelaskan sebelumnya. Uang dalam permainan ini sangat penting, namanya juga menjadi pengusaha. Kamu bisa membeli apa saja yang dibutuhkan tanpa takut kehabisan uang.

Baca Juga:  Download Minecraft 1.20 Apk Mod Update Baru 2023 Trail & Tales

Dengan fitur ini, kamu bisa mengembangkan usaha bakso lebih mudah. Kamu bisa membeli bahan baku, gerobak baru, bahkan menyewa lahan untuk toko sendiri. Di versi asli, fitur ini tidak disediakan dan kamu harus mengumpulkan uang sedikit demi sedikit dalam waktu lama.

Stock Bahan Tidak Terbatas

Stock tanpa batas merupakan fitur Bakso Simulator Mod Apk selanjutnya yang kamu dapatkan. Tantangan menjadi pengusaha bakso salah satunya adalah menyediakan stock supaya tidak kehabisan. Uang banyak belum tentu menjadi solusi dalam hal ini.

Meski uang kamu banyak, namun jika tidak ada yang menjual bahan baku tentunya percuma. Di versi ini, kamu tidak perlu bingung dalam mencari bahan baku. Pasalnya, untuk jangka waktu tertentu, semua stock bahan baku telah disediakan unlimited.

Tanpa Iklan

Ketika bermain versi asli, tidak jarang ada iklan yang muncul dan mengganggu. Iklan ini muncul apabila kamu menggunakan koneksi internet. Untuk menghilangkannya, kamu harus membeli fitur premium bebas iklan, yang termasuk salah satu item penting di game ini.

Lain halnya jika menggunakan Bakso Simulator Mod Apk unlimited money. Pengembang versi ini telah menghilangkan semua iklan yang seharusnya muncul. Kamu tidak perlu membeli fitur premium bebas iklan, yang mana membutuhkan uang rupiah.

Grafik Berkualitas

Seperti yang disinggung sebelumnya, game ini unggul dalam hal kualitas. Grafik yang terkesan kartun seolah tertutup oleh tajam dan detail nya gambar. Karakter atau orang yang kamu mainkan memang apa adanya, tidak seperti aslinya seperti game lain.

Tetapi jika dilihat dari detail yang lain, misalnya gerobak, toko, dan situasi di sekitar lokasi, tampilan game ini sangat bagus. Di sebuah ruko yang banyak toko di sekitarnya, kamu harus melayani berbagai macam penjual dari banyaknya karakter atau sifat yang dimiliki.

Baca Juga:  Kantin Sekolah Simulator Mod Apk Unlimited Money di Android

Alur Cerita Menarik

Bakso Simulator Mod Apk memilki alur cerita yang menarik sebagai pelengkap fitur unggulan nya. Kamu bermain karakter seorang penjual bakso yang awalnya hanya bermodalkan gerobak dan sedikit jualan saja. Kamu harus mengembangkan usaha tersebut.

Salah satu caranya yakni mengajak teman bekerja sama untuk mengembangkan bisnis bakso. Selama menjalankan usaha, ada banyak tantangan yang harus dihadapi. Kamu juga bakal bertemu pengamen yang marah jika tidak diberi uang, ada juga pengemis yang minta bakso.

Download Bakso Simulator Mod Apk Unlimited Money

Semua fitur yang disebutkan diatas merupakan alasan kenapa versi modifikasi sangat layak dimainkan. Namun sayang, versi ini tidak tersedia di Playstore, silahkan mencarinya di sumber ketiga. Ada banyak sumber yang dimaksud, pilih yang aman dan terpercaya.

Namun sebelumnya, pastikan kamu siap menanggung risiko ketika memilih versi game ini. Karena telah dimodifikasi, kemungkinan besar ada risiko yang harus ditanggung. Jika memang yakin, silahkan download Bakso Simulator Mod Apk uang tak terbatas dibawah ini!

Nama Bakso Simulator Mod Apk
Fitur Unlocked Mod
Ukuran157 MB
HargaGratis

Cara Instal Bakso Simulator Mod Apk

Selanjutnya kita bahas bagaimana cara memasang aplikasi modifikasi di HP. Karena setiap game yang dimodifikasi tidak tersedia di sumber resmi, maka kamu harus melakukan langkah pemasangan yang telah kami siapkan berikut!

  • Buka menu pengaturan.
  • Pilih pengaturan lanjutan.
  • Buka keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah unknown source.
  • Buka file manajer.
  • Cari file game yang di download tadi.
  • Klik satu kali untuk membukanya, lalu pilih instal.

Penutup

Dari banyaknya game simulasi yang ditemukan di toko aplikasi, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan dari segi gameplay atau fitur. Dari penjelasan diatas, Bakso Simulator Mod Apk sepertinya layak dimainkan, hanya saja berpotensi malware dan virus yang membahayakan HP.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait