Download Bima X Mod Apk Unlock All Character Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

bima x mod apk

AKURATNEWS – Pecinta game pertarungan pasti tahu dengan game ini yaitu Bima X Mod Apk. Game yang diadaptasi dari serial TV dengan judul yang sama tersebut menawarkan permainan yang sangat seru. Selain itu, disini kalian juga akan diberikan fitur unlock all character secara gratis. Dengan begitu, kalian bisa bermain dengan karakter yang diinginkan. Agar lebih paham mengenai gamenya, bisa dilihat penjelasannya dibawah ini.

Bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan memainkan game Bima X, bisa langsung download pada link tautan yang ada dibawah ini. Dimana kita akan mengulas lebih jelas mengenai game tersebut namun dalam versi modifikasinya. Versi mod ini sedang banyak dicari oleh pecinta game, yang mana para pemain akan dibekali dengan fitur-fitur pilihan yang sangat menarik. Yang mana fitur di dalamnya ini bisa didapatkan secara gratis.

Tahukah kalian bahwa fitur-fitur yang diberikan oleh versi mod ini tidak akan bisa ditemukan pada versi aslinya. Karena hal inilah yang membuat mereka lebih memilih memainkan versi modnya daripada versi aslinya. Dimana tugas kalian ketika memainkan game Bima X ini adalah membasmi kejahatan. Mampukah kalian melakukannya? Tentu saja, dengan bantuan fitur-fitur ini kalian bisa memusnahkan semua musuh yang ada.

Alur ceritanya juga sangat menarik dan kalian akan menyukai permainan Bima X Mod Apk ini. Karena game ini merupakan versi modifikasinya, yang banyak dicari oleh para pecinta game. Untuk mengetahui lebih detailnya mengani game tersebut, kalian lihat informasi lanjutnya pada ulasan dibawah ini. Selain akan menjelaskan tentang gamenya, kita juga akan mengulas beberapa fitur yang ada di dalamnya.

Tentang Bima X Mod Apk

Tentang Bima X Mod Apk

Bima X Mod Apk adalah game super hero yang memugkinkan kalian untuk terus bermain dalam menjalankan tugas memusnahkan semua musuh yang ada. Dengan kekuatan super yang kalian miliki, tentu saja kalian bisa dengan mudah menumpas kejahatan di dalam game Bima X ini. Yang menariknya lagi pada game ini kalian bisa bermain tanpa koneksi internet alias bermain secara offline.

Baca Juga:  Garden Of Banban 3 Apk Mod Untuk Android Versi Terbaru 2023

Dengan salah satu kelebihan tersebut, tentunya kalian bisa terus bermain meskipun tanpa memiliki koneksi internet. Selain kelebihan tersebut, pasalnya para pemain akan dibekali dengan fitur unlock all character. Yang mana semua karakter yang ada di dalam game tersebut bisa kalian mainkan secara bebas. Saat melawan musuh, kalian memilih karakter mana saja yang paling kuat agar dapat mengalahkan musuh tersebut.

Gameplay yang ditawarkan oleh Bima X Mod Apk ini cukup menarik dan memiliki grafik yang sudah HD. Dimana permainan ini juga tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja, orang dewasa pun banyak yang tertarik dan ingin mencoba memainkannya. Alur cerita dari game ini dimulai dari cerita musim pertama, yang mana kerajaan VUDO ingin mencoba menguasai bumi. Bisakah Bima X menghancurkan keinginan VUDO?

Untuk mengetahuinya, sebaiknya kalian mainkan langsung game tersebut. Yang mana kalian harus bertarung dan memenangkan pertarungan melawan semua musuh yang ada. Gameplay dan kontrol yang diberikan oleh game ini cukup sederhana, jadi kalian bisa memulai permainan tanpa merasa kebingungan. Sebelum mulai bermain, kalian lihat dulu beberapa fitur yang ditawarkannya sebagai berikut.

Fitur-fitur Menarik Game Bima X Mod Apk

Fitur-fitur Menarik Game Bima X Mod Apk

Dengan memainkan game Bima X Mod Apk ini, kalian akan mendapatkan fitur unlock all character. Selain fitur ini, kalian juga bisa mendapatkan fitur lainnya yang tidak kalah menarik dan akan membantu kalian memusnahkan musuh yang ada. Agar tidak penasaran mengenai fiturnya, kalian bisa melihatnya langsung pada penjelasan dibawah ini. Berikut ada beberapa fitur yang diberikan oleh Bima X versi modifikasinya :

Baca Juga:  Kingdom Wars Mod Apk Terbaru 2023 Unlimited Gold + Diamond

1. Unlimited Money

Memilih memainkan game Bima X pada versi modifikasinya, kalian akan dibekali dengan fitur unlimited money atau uang yang tak terbatas. Dimana uang yang sangat banyak ini bisa kalian pakai untuk membeli item apa pun yang kalian butuhkan tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Sehingga kalian bisa memainkan game Bima X ini secara maksimal dan tanpa hambatan apapun.

2. Unlock All Character

Dalam versi modnya, kalian akan dibekali dengan fitur unlock all character. Yang mana nantinya ketika mulai bermain, kalian akan mendapatkan semua karakter yang diinginkan dan bisa langsung kalian mainkan dengan mudah. Kalian juga tidak akan mendapatkan kesulitan ketika ingin memenangkan permainannya. Yang mana bahkan kalian bisa menemukan karakter legenda Noir. Yang suka nonton serialnya, pasti tahu betul Noir itu siapa.

3. Kualitas Grafis 3D

Fitur lainnya yaitu memiliki kualitas grafis 3D yang sangat menarik. Walaupun memang file apknya memiliki ukuran file yang sangat kecil, akan tetapi tampilan yang ditawarkan oleh game Bima X Mod Apk ini cukup luar biasa. Dimana saat bermain, kalian tidak akan bosan karena mempunyain tampilan yang menyenangkan dan enak untuk dipandang. Dengan kualitas grafis tersebut, tentu saja akan mengingatkan kalian pada masa lalu ketika masih menonton serial TVnya.

4. One Hit One Kill

Mungkin jika kalian bermain pada versi aslinya Bima X, kalian akan membutuhkan beberapa pukulan ketika ingin mengalahkan musuh. Namun, jika kalian bermain pada versi modnya kalian akan dibekali dengan fitur one hit one kill. Dalam artian yaitu memungkinkan para pemain untuk bisa membunuh musuh ataupun monster dalam satu pukulan saja. Sehingga dengan mudah kalian bisa memenangkan permainan dan mengalahkan semua musuh yang ada.

Baca Juga:  Riptide Gp2 Mod Apk Uang Tak Terbatas Terbaru di Android 2023

5. Nyawa Kebal

Selain fitur-fitur tersebut, kalian juga memiliki fitur nyawa kebal yang hanya bisa diberikan oleh game Bima X versi modnya saja. Adanya fitur nyawa kebal ini dapat membantu kalian mengalahkan semua musuh yang ada dengan sangat mudah. Sehingga kalian bisa bermain dengan santai dan bertarung kapan saja. Kekebalan ini tidak akan bisa ditemukan pada versi aslinya dan hanya bisa didapatkan pada versi modnya saja.

Link Download Game Bima X Mod Apk

Link Download Game Bima X Mod Apk

Tentu saja setelah kalian mengetahui informasi mengenai Bima X Mod Apk ini, kalian akan merasa tertarik ingin memainkannya. Pastikan kalian download gamenya terlebih dahulum jika ingin memainkan game tersebut. Inilah dia link download game Bima X versi modnya yang bisa kalian download sekarang juga dan game ini bisa kalian dapatkan secara gratis, berikut linknya :

Nama FileBima X Mod Apk
VersiTerbaru 2023
Ukuran File40 MB
DeveloperLatido Co., Ltd.
OSAndroid 4.0+
HargaGratis

Tahapan Instalasi Game Bima X Mod Apk

Tahapan Instalasi Game Bima X Mod Apk

Setelah berhasil download game tersebut, maka kalian harus install gamenya secara manual. Karena game Bima X Mod Apk ini tidak kalian dapatkan melalui play store, maka yang harus dilakukan untuk menginstallnya yaitu mengikuti arahan yang ada dibawah ini. Kita akan membagian tahapan penginstalan untuk game tersebut yaitu sebagai berikut :

  1. Buka menu Pengaturan/ Setting.
  2. Aktifkan sumber tidak dikenal, dengan membuka opsi Keamanan > Privasi > cari tulisan tersebut dan silahkan kalian aktifkan.
  3. Lanjut, membuka menu File Manager.
  4. Pilih opsi folder Download dan cari file apk tersebut.
  5. Klik file apk Bima X tersebut dan kalian pilih Install.
  6. Jika sudah, maka proses instalasi sedang berjalan.
  7. Tunggu sebentar hingga selesai.
  8. Selesai.

Penutup

Cukup mungkin hanya itu saja penjelasannya yang bisa disampaikan mengenai Bima X Mod Apk. Mohon maaf jka dalam penulisan artikel ini masih banyak kata-kata yang salah. Semoga ulasan ini bermanfaat dan membantu kalian yang sedang mencari link download game tersebut. Terimakasih dan sampai jumpa!

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait