Hamster Life Mod Apk Unlimited Cheese Full Unlocked 2023

Solaeman Nur Rahman

HAMSTER LIFE MOD APK

AKURATNEWS – Bagi pemain game yang tidak sabar, biasanya beralih ke versi mod atau menggunakan cheat. Seperti pemain Hamster Life Mod Apk dimana mereka ingin dapatkan unlimited money dan membuka semua item. Jika bermain dari awal tentu cuma mendapatkan sedikit item dan perlu tutorial juga.

Namun, dengan menggunakan versi mod apk maka akan dapatkan fitur yang menarik dan membuat game lebih mudah. Hamster Life Mod Apk memiliki item uang berupa koin. Namun koin bisa didapatkan penukaran keju atau cheese. Para pemain bisa dapatkan banyak cheese dengan top up atau main game puzzle.

Akan tetapi, bila kamu bermain Hamster Life Mod Apk maka tidak perlu susah payah dapatkan cheese. Karena, di dalam game versi mod ini sudah disematkan fitur cheese yang tak terbatas. Sehingga kamu bisa membeli banyak koin secara gratis dan membeli banyak item untuk hamster imut-imut dari berbagai jenis.

Hamster pada game ini ada banyak pilihan, kamu bisa membeli sesuai yang diinginkan dan memeliharanya. Namun, fitur menarik yang hadir pada versi mod apk ini tidak cuma mendapatkan cheese tak terbatas. Akan tetapi masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan untuk bermain lebih asyik.

Tentang Hamster Life Versi Mod

HAMSTER LIFE MOD APK

Hamster Life Mod Apk adalah versi mod dari game Hamster Life yang bisa kamu unduh secara gratis. Berbeda dengan game aslinya, versi mod apk ini menyuguhkan fitur yang telah dimodifikasi. Seperti item cheese yang tak terbatas jumlahnya untuk digunakan pemain secara gratis.

Baca Juga:  Yamamura Sadako Sauce Animation 2 Apk Versi Terbaru 2023

Versi mod apk dari game Hamster Life ini sengaja dibuat oleh pihak ketiga untuk bantu mempermudah pemain. Ada cukup banyak pemain yang ingin praktis bermain game ini yaitu dengan download versi mod apk ini. Dengan download versi mod apk, kamu tidak perlu susah payah mengumpulkan cheese.

Adapun kamu jugsa bie memiliki hamster apapun yang kamu sukai dan bisa membeli banyak dekorasi keren. Hamster Life sendiri adalah game tentang merawat seekor hamster yang imut. Kamu akan ditugaskan memberi minum, makan, membuat senang hamster dan lain sebagainya.

Selain itu, kamu juga bisa menjalankan misi game puzzle dari level ke level di game hamster ini. Seru dan asyik ketika melihat hamster imut dikandang. Kamu bisa pasang berbagai dekorasi untuk membuat hamster merasa senang. Jika hamster lapar segeralah memberi makan dan jangan lupa juga memberi minum.

Fitur Hamster Life Mod Terbaru

fitur

Untuk mendapatkan cheese gratis, kamu harus bermain game puzzle dari level awal dan jika sudah selesai cheese akan didapatkan. Akan tetapi, kebanyakan pemain tidak sabar dan ingin langsung punya banyak cheese. Sehingga mereka melakukan top up untuk dapat cheese lebih banyak.

Sayangnya tidak semua pemain mau melakukan top up. Untuk para pemain yang tidak mau melakukan top up, biasanya beralih ke versi mod ini agar bisa dapat banyak cheese secara gratis. Saat ini memang game ini tengah populer dan versi mod apk tidak kalah populer.

Banyak sekali pemain game hamster ini ingin download versi mod apk-nya. Lantas, apa saja fitur modifikasi yang bisa kamu dapatkan dari bermain Hamster Life Mod Apk? Mari simak daftar fitur-fiturnya di bawah ini.

Baca Juga:  Aku Si Peternak Lele Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

1. Unlimited Cheese

Unlimited cheese akan otomatis kamu dapatkan saat instal aplikasi game hamster ini dan keju bisa digunakan beli item koin dan koin digunakan untuk membeli hamster, tempat makan, dan dekorasi. Dengan memiliki banyak cheese tentu akan membuat pemain senang, apalagi bila gratis didapatkan.

2. Hamster Lucu Terbuka

Jika kamu bermain versi aslinya dari Hamster Life, maka hamster yang terbuka cuma satu. Tetapi, bila kamu bermain game hamster ini versi mod apk maka akan langsung buka banyak hamster lucu. Setiap hamster punya ciri masing-masing. Dan dengan punya banyak hamster akan makin menyenangkan.

3. Semua Item Terbuka

Biasanya akan ada item-item tertentu yang terbuka bila mencapai level tertentu, tapi Hamster Life versi mod sudah membuka semuanya. Sehingga kamu bisa bermain lebih mudah dan bebas tanpa menunggu lama capai level tertentu. Kamu sudah bisa beli berbagai item yang terbuka dan memakainya.

4. Tanpa Iklan

Iklan merupakan hal yang cukup mengganggu ketika bermain game hamster ini, tetapi versi mod apk sudah menghilangkannya. Jadi, kamu bisa bermain game hamster ini dengan bebas tanpa ada gangguan iklan. Mau melakukan apapun bisa dengan leluasa karena tidak akan muncul iklan.

5. Fitur Tambahan

Pengembang dari versi mod apk game hamster ini juga menyematkan fitur tambahan untuk membuat pemin lebih tertarik. Salah satunya seperti dimunculkannya mode baru yang bikin asyik dalam bermainnya. Tidak cuma mengenai merawat hamster yang baik tetapi kamu juga dapat fitur tambahan di Hamster Life Mod Apk.

Link Download Hamster Life Mod Apk

download

Hamster Life Mod adalah game hasil modifikasi dari Hamster Life, karena di dalamnya banyak fitur menarik. Banyak orang ingin bermain dan mendapatkan fitur-fitur menarik tersebut. Sehingga, mereka bisa bermain lebih mudah dan menyenangkan.

Baca Juga:  Download Beach Buggy ( BB ) Racing 2 Mod Apk Uang Tak Terbatas

Nah, jika kamu adalah salah satu yang ingin download game hamster versi mod apk ini dapat download lewat situs tertentu. Ukuran file dari APK game hamster mod apk ini yaitu mencapai 99 MB. Jadi, pastikan sebelum download kamu siapkan ruang kosong dalam penyimpanan HP kamu.

NamaHamster Life Mod Apk
VersiLatest Version
Ukuran99 MB
Syarat OSAndroid 4.1+

Cara Instal APK Game Hamster Life Mod

HAMSTER LIFE MOD APK

Kalau kamu sudah download Apk dari game hamster ini, kamu tinggal instal saja Apk tersebut dan mulai memainkannya. Semua fitur yang ada di dalamnya akan otomatis bisa langsung digunakan tanpa setting khusus. Nah, langkah instal Apk-nya yaitu bisa kamu ikuti sebagai berikut:

  • Pertama buka Setting;
  • Kedua, buka Privasi dan Keamanan;
  • Ketiga, buka Perizinan;
  • Keempat, pilih opsi Instal Apk dari Sumber Tidak Dikenal;
  • Kelima, aktifkan opsi tersebut;
  • Keenam, tekan Kembali dan buka File Manager;
  • Ketujuh, cari Apk dan buka Apk;
  • Terakhir, tekan Instal dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Penutup

Hamster Life Mod Apk merupakan game menyenangkan yang bisa kamu mainkan dengan fitur menarik di dalamnya. Kamu bisa dapatkan unlimited cheese untuk beli koin sebanyak apapun. Jika memiliki banyak koin maka kamu bisa memeli kotak makan, tempat minum, wallpaper, permainan dan lain sebagainya.

Game Hamster Life telah diunduh lebih dari 10 juta download pada platform Google Play Store. Bermain game santai memang sangat menyenangkan, dikala bosan main game hamster ini mungkin solusi yang tepat. Hamster yang imut dan menggemaskan bikin suasana hati jadi lebih ceria.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait