Bubbu Mod Apk Unlimited Money And Diamond Versi Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

Bubbu Mod Apk

AKURATNEWS – Siapa sih yang tidak tahu dengan game yang seru satu ini, pasti banyak dari kalian yang sudah memainkannya yaitu game Bubbu Mod Apk. Dimana dalam permainannya game tersebut memiliki tema kucing yang sangat menggemaskan. Game tersebut sangat cocok untuk kalian para pecinta kucing atau anabul yang ingin memeliharanya namun tidak bisa di dunia nyata.

Bubbu ini merupakan nama yang ada pada game tersebut. Kucing yang ada di dalam game Bubbu ini merupakan kucing yang imut, lucu, dan suka melakukan sesuatu yang membuat kita gemas. Dalam permainan kali ini kalian bisa bersenang-senang bersama Bubbu dan berpetualngan dengan menjejahi dunia. Banyak hal yang bisa kalian lakukan bersama, dan membuat Bubbu merasa senang.

Game kucing virtual ini sangat cocok untuk merefresh otak kalian agar lebih santai lagi, dan kalian bisa bermain sekarang juga dengan mengunduh langsung melalui Playstore. Game dengan genre simulasi hewan khususnya kucing ini memiliki versi modifikasi yang bisa kalian dapatkan melalui situs website. Dalam game tersebut nantinya kalian akan memelihara seekor kucing yang lucu dan gemas dengan beberapa fitur unggulan yang dimilikinya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan dan memainkan game tersebut? Nah, kalian bisa dapatkan game versi modifikasinya melalui link yang ada dibawah ini. Untuk memainkannya, kalian akan memberikan makanan yang lezat, berfoto selfie, main ke rumah teman, melatihnya, menari dan lain sebagainya. Ada banyak keseruan yang bisa kalian dapatkan disini dan bisa melihat ulasan lebih jelasnya sebagai berikut.

Tentang Bubbu Mod Apk

Tentang Bubbu Mod Apk

Bubbu Mod Apk merupakan salah satu game yang memiliki tema kucing lucu dengan gameplay yang menyenangkan. Permainan ini sangat mirip sekali dengan game POU dan juga Talking Tom yang pastinya kalian juga sudah tahu dan pernah memainkannya. Dimana nantinya pada game ini juga kalian akan memelihara seekor kucing yang imut dan menggemaskan.

Baca Juga:  Otherworld Legends Mod Apk Unlimited Money + Unlock All 2023

Seperti layaknya memelihara kucing atau anabul sungguhan. Disini kalian harus memberinya makan layaknya kucing beneran, mengajaknya bermain biar tidak bosan dan lainnya. Namun yang sedang kami bahas ini merupakan game versi modnya. Bahwasanya game ini telah dikembangakn oleh pihak ketiga yang didalamnya telah disediakan berbagai macam fitur menarik.

Dimana fitur-fitur tersebut memang dikhususkan untuk game versi mod saja. Permaianan ini sangat santai tidak menguras emosi. Dan game ini sangat cocok untuk merefres otak agar lebih santai lagi. Selain itu juga, dengan game tersebut kalian akan merasakan memilihara hewan sungguhan.

Hal yang harus kalian perhatikan dalam game ini yaitu kalian harus memperhatikan makanannya. Sebab kucing yang ada didalam game tersebut harus dikasih makan setiap waktunya. Selain itu, banyak sekali mini games yang terdapat dalam game tersebut.

Fitur Unggulan Bubbu Mod Apk

Fitur Unggulan Bubbu Mod Apk

Sebelum mengunduh game bubu mod apk ini kami sarankan kalian membaca fitur andalan dari game yang satu ini. Seperti yang sudah dissinggung di atas bahwa game ini telah memiliki fitur andalan dari pada versi aslinya. Yuk langsung saja simak fitur andalan dari aplikasi ini yaitu sebagai berikut.

1. Uang Tak Terbatas

Supaya Bubbu merasa puas dan senang, maka yang harus kalian lakukan yaitu membeli semua item yang Bubbu butuhkan. Selain itu, kalian juga harus membeli makanan yang enak yang sekiranya bubbu inginkan. Nah untuk memenuhi keperluan itu semua, maka kalian harus memiliki jumlah uang yang begitu banyak.

Pasti kalian sudah tahu untuk mendapatkan uang tersebut, kalian harus bermain dalam waktu yang cukup lama dan itu sangat meenguras tenaga. Namun kalian tidak perlu khawatir lagi karen kalian bisa mendapatkannya secara cuma-cuma. Solusinya yaitu kalian harus memainkannya dalam versi modifikasi ini.

Baca Juga:  Garena Undawn Mod Apk + OBB Versi Terbaru di Android 2023

Karena seperti aplikasi mod pada umumnya, game ini juga telah dibekali dengan fitur tambahan yang tidak ada pada versi aslinya. Kalian bisa mendapatkan fitur-fitur tersebut secara gratis.

2. Semua Item Premium Terbuka

Selanjutnya yaitu kalian akan bisa membuka semua item premium secara gratis. Dimana semua item prmium yang ada pada game tersebut bisa kalian nikmati secara gratis tanpa harus membayarnya. Hal tersebut berbanding kebalik dengan game versi aslinya.

3. Semua Karakter Terbuka

Selain mendapatkan fitur yang telah dijelaskan di atas itu. Pada game versi mod ini kalian juga akan mendapatkan fitur semua karakter telah terbuka tanpa harus membuka kuncinya terlebih dahulu.

Pada saat bermain game tersebut, kalian ini boleh memilih karakter kucing manapun yang diinginkan dengan bebas. Disini kalian dibebaskan untuk memilih karakter kucing yang mana saja yang disukai.

4. Tanpa Iklan

Fitur selanjutnya yang ada pada game ini yaitu fitur. Fitur ini memungkinkan kalian untuk bisa bermain tanpa adanya gangguan dari munculnya sebuah iklan sama sekali. Dimana biasanya iklan ini selalu muncul ketika kalian membuka aplikasi versi aslinya.  

Namun perlu kalian ketahui, bahwa di dalam Bubbu Mod Apk ini kalian tidak akan menemukan iklan satupun yang sangat amat mengganggu itu. Dengan begitu kalian bisa dengan bebas bermain tanpa terganggu oleh kemunculan iklan satupun.

5. Tersedia Mini Games

Selain itu kalian nantinya akan yang akan mendapatkan mini games di dalam game tersebut. Fitur tersebut tentu saja akan membuat para pengguna merasa senang. Dengan begitu kalian tidak akan merasa bosan pada saat memainkan game bubbu ini.

Nah dalam mini games tersebut, kalian nantinya bisa mengajak Bubbu bermain bersama sampai puas. Tentunya dengan begitu Bubbu ini akan merasa senang dan modnya akan naik terus.

Baca Juga:  Traffic Rider Mod Apk Unlimited Money No Ads di Android Terbaru

Itu dia beberapafitur yang bisa kalian nikmati ketika memainkan game bubbu versi modifikasinya. Karena fitur-fitur tersebut merupakan strategi dari pihak developer untuk menarik penggunanya.

Link Download Bubbu Mod Apk Terbaru 2023

Link Download Bubbu Mod Apk Terbaru 2023

Bagi kalian yang tertarik dengan bubbu mod apk ini, silahkan untuk mengunduhnya melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini. Perlu kalian ingat, untuk mengunduh aplikasi tersebut hanya bisa melalui link yang akan kami bagikan ini. Karena untuk versi mod ini tidak terdaftar dalam google play store.

Sebelum itu, kalian juga harus perhatikan spesifikasi aplikasinya. Karena spesifikasi tersebut harus sesuai dengan smartphone yang kalian miliki.

Nama FileBubbu Mod Apk
VersiTerbaru 2023
OSAndroid 5.0 +
Ukuran File120 MB
DeveloperBudadu

Itu dia link yang bisa kalian gunakan ketika ingin mendownload bubbu mod apk. Kalian tinggal klik link yang sudah kami bagikan di atas saja.

Bagaimana Cara Install Game Bubbu Mod Apk?

Bagaimana Cara Install Game Bubbu Mod Apk?

Setelah berhasil mendownload langkah yang harus kalian lakukan yaitu menginstallnya. Bagi yang belum tahu cara menginstall secara manual, silahkan untuk mengikuti tahapannya berikut ini.

  1. Langkah pertama kalian harus klik link tautan yang sudah kita sematkan diatas.
  2. Kemudian silahkan kalian tunggu sampai game berhasil terunduh.
  3. Lalu kalian silahkan masuk ke Pengaturan di Hp masing-masing.
  4. Kemudian silahkan kalian pilih opsi Keamanan dan Privasi, lalu kalian cari yang bertuliskan “Sumber Tidak Dikenal” silahkan di aktifkan.
  5. Lalu kalian langsung saja cari file apk pada menu File Manager di Folder Download.
  6. Apabila apk tersebut sudah ketemu, maka kalian bisa langsung klik apknya dan pilih opsi Instal.
  7. Kemudian proses instal akan bekerja dan silahkan  kalian tunggu hingga selesai.
  8. Selesai dan selamat mencoba.

Penutup

Demikian ulasan yang dapat kami bagikan kepada kalian semua mengenai Bubbu Mod Apk. Bagi yang suka hewan apalagi kucing, maka game ini sangat cocok untuk kalian. Karena disini kalian akan belajar mengurus hewan layaknya sungguhan. Terimakasih!

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait