Haunted Dorm Mod Apk Download Unlimited Money and Gems

Solaeman Nur Rahman

Haunted Dorm Mod

AKURATNEWSHaunted Dorm Mod Apk, game seru yang penuh dengan tantangan dan ketegangan yang jarang dirasakan pada permainan game pada umumnya. Tentunya ini sangat cocok buat sobat yang memang bosan dengan game yang mainstream. Game ini akan memacu adrealine para playernya dalam suasana mencekam. Penasaran bukan? simak ulasan selengkapnya.

Fokus dalam satu permainan terkadang membuat rasa bosan muncul, apa lagi jika mengalami kekalahan yang terus-menerus. Oleh karena itu, kita perlu yang namanya refresh dengan cara menjajaki game online seru lainnya yang tidak kalah menarik dan menyenangkan.

Banyak pilihan game dengan genre yang beragam yang dapat kita mainkan mulai dari game asah otak, petualangan, simulator, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak sulit dalam mencari suatu game, namun yang bisa menyenangkan dan gratis memang tidaklah gampang bahkan hampir gak yah hehe.

Nah, buat sobat yang sedang mencari tantangan baru dalam bermain game. Disini kami akan mengulas salah satu game yang wajib sobat mainkan, yaitu Haunted Dorm Mod Apk. Dimana dalam game tersebut sobat akan mendapatkan tantangan yang horor sehingga membawa ketegangan dalam memainkannya.

GamePlay Haunted Dorm Mod Apk

Haunted Dorm Mod

Haunted Dorm merupakan sebuah game dengan genre horor, dimana dalam permainannya sobat akan dikejar hantu. Tantangannya kita harus bisa melarikan diri dari kejaran hantu kemudian temukan asrama untuk bisa kita tinggali dan bertahan hidup dari serangan para hantu.

Disini player diharuskan untuk membangun fasilitas atau upgrade menara untuk dapat melawan roh jahat. Untuk bisa membangun menara untuk sebuah perlindungan sobat harus mengumpulkan uang. Dengan uang yang dikumpulkan player akan berkesempatan membuat pertahanan menara yang kuat.

Baca Juga:  Download GTA SA Lite Apk Mod +OBB di Android Terbaru 2023

Dengan pertahanan yang kuat hantu akan sulit untuk menemukan, menjangkau, ataupun menangkap pemain. Bahkan kita dapat mengusir hantu dan berkesempatan untuk mengalahkannya. Semakin lama pemain tertidur maka akan semakin banyak uang yang akan dihasilkan.

Dengan uang tersebutlah pemain akan dapat membangun menara dan meningkatkan pertahanan sehingga dapat memblokir hantu. Dan ketika pertahanan kita semakin kuat maka ada kesempatan untuk dapat menyerang balik para roh jahat.

Tentang Haunted Dorm Mod Apk

Haunted Dorm Mod

Haunted Dorm Mod Apk adalah game yang telah diprogram kembali atau di modifikasi dari versi aslinya sehingga menghasilkan fitur-fitur yang lebih menarik. Programmer yang memodifikasi sebuah aplikasi biasa akan lebih mengembangkan atau menambahkan fitur yang bisa digunakan secara bebas dan gratis.

Seperti halnya fitur yang premium yang tersaji, pemain akan bisa menggunakannya jika membelinya. Namun dengan apk mod ini kita bisa menggunakannya tanpa harus membeli alias gratis. Fitur lainnya yang dapat kita rasakan adalah tanpa adanya pembatasan sehingga kita dapat bermain secara leluasa.

Nah, dalam Haunted Dorm Mod Apk sobat akan bisa mendapatkan uang tanpa batas sehingga dapat memudahkan para pemain. Kita akan dapat membeli berbagai item pendukung dengan mudah dan tanpa harus melakukan top up.

Oleh karena itu, tidak heran jika Haunted Dorm Mod Apk banyak yang mencarinya. Karena dengan menggunakan aplikasi ini kita akan dimudahkan dalam segala hal. Fitur-fitur yang terkunci akan dapat kita buka dengan mudah sehingga permainan akan semakin seru dan menyenangkan.

Fitur-fitur Terbaru Haunted Dorm Mod Apk

Dalam Haunted Dorm Mod Apk telah dibekali dengan berbagai fitur unggulan yang dapat kita gunakan secara gratis. Jadi bagi sobat yang masih berlangganan dan selalu boros dengan fitur berbayar, maka bisa coba menggunakan apk versi mod.

Lalu apa saja fitur yang ada pada aplikasi Haunted Dorm Mod Apk, berikut ulasan selengkapnya:

1. Unlimited Money

Fitur yang tentunya sangat banyak disukai oleh player dimana kita akan memiliki uang tanpa batas. Dengan uang tersebut kita bisa membeli apa saja item yang diinginkan. Dengan begitu kesempatan memenangkan game akan sanga terbuka lebar sekali jika dibandingkan dengan player lainnya.

Baca Juga:  Avatar FF Old S1 (Season 1) Download Gratis Miliki Profil Pemain Lama

2. Unlimited Coins

Selain uang yang tidak terbatas, kamu juga akan mendapatkan coin tanpa batas sehingga tidaklah lagi takut kehabisan coin untuk berbelanja. Setiap tantangan yang ada akan dengan mudah sobat lewati dengan coin tersebut.

3. Unlocl All Karakter

Karakter yang diciptakan memiliki keunggulan masing-masing, dan biasa karakter yang mempunyai kemampuan diatas rata-rata akan di kunci. Untuk dapat membukanya kita harus membelinya terlebih dahulu. Namun dengan adanya fitur ini akan terdapat banyak karakter yagn terbuka sehingga kita bisa menggunakan karakter dengan bebas.

4. Full Energy

Energy juga menjadi peran besar dalam permainan ini. Pasalnya ketika saat dikejar hantu kita bisa saja kehabisan energy yang membuat karakter dapat ditangkap oleh hantu. Namun hal tersebut tidak akan terjadi jika kita menggunakan versi mod ini.

Terdapat fitur full energy yang membuat energy pada karakter tidak akan habis. Jadi walaupun pemain sering dikejar hantu, kita akan tetap stabil berlari tanpa takut kehabisan energy.

5. Free Shopping

Fitur selanjutnya ada free shopping dimana para pemain akan dengan bebas berbelanja segala kebutuhan dengan gratis. Kita akan bisa berbelanja item-item yang dibutuhkan seperti skin, dan alat lainnya untuk bisa bertahan dalam permainan.

6. Full Mod Menu

Fitur yang banyak dicari ketika menggunakan sebuah game apk mod. Karena dengan adanya fitur ini semua fitur mod akan dapat kita gunakan secara gratis. Seperti halnya uang, coin, skin, dan menu-menu lainnya.

7. Unduh Apk No Password

Kebebasan lainnya yang akan kita dapatkan adalah pengunduhan yang bisa secara langsung tanpa adanya password. Biasanya banyak penyedia link download yang sengaja mengunci file apk, hal tersebut biasanya ada tujuan tertentu seperti harus melakukan subscrib terlebih dahulu ke channel youtube.

Namun berbeda dengan file apk ini sob, kalian dibebaskan untuk melakukan download atau pengunduhan secara bebas tanpa harus menggunakan password ketika akan melakukakan install.

8. Dapat Dimainkan Secara Offline

Saat bermain game online dan saking asyiknya terkadang akan sangat tidak kerasa bahwa kuota internet yang kita gunakan sudah membengkak. Bahkan yang lebih parahnya lagi kuota internet tiba-tiba habis sehingga akan tanggung dengan keseruan bermain game.

Baca Juga:  PK XD Mod Apk Unlimited Money All Unlocked di Android 2023

Sekarang sobat idak perlu khawatir lagi akan hal tersebut, karena Haunted Dorm Mod Apk dapat dimainkan secara offline. Jadi walaupun sobat tidak memiliki kuota internet, tetap masih bisa memainkan dan merasakan keseruannya.

Download Haunted Dorm Mod Apk Versi Terbaru Tanpa Password

Dengan segala keunggulannya, tidak heran jika Haunted Dorm Mod Apk banyak yang ingin mencobanya. Namun sayangnya aplikasi semacam ini tidaklah terdapat pada layanan resmi seperti Play Store ataupun App Store. Namun kalian masih dengan mudah menemukannya di internet.

Bagi sobat yang teratik dan ingin mengunduhnya, maka sobat bisa mendapatkannya disini dengan gratis. Jadi tidak perlu lagi mencarinya kemana-mana, karena link kami sudah menyediakan link download dibawah ini.

Nama AplikasiHaunted Dorm Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran41 MB
OSMinimal OS 5.0+

Silahkan bagi yang ingin mendownloadnya sobat harus memiliki smartphone dengan spesifikasi seperti diatas. Dan untuk sobat pengguna iOS, sangat disayangkan bahwa apk ini masih belum bisa digunakan. Jadi file apk moh hanya dapat digunakan pada smartphone Android.

Cara Install Haunted Dorm Mod Apk Pada Android

Seperti biasa untuk cara pemasangan atau install apk versi mod, kita harus melakukan perizinan dengan manual. Dengan demikian barulah apk dapat di install. Bagi yang masih belum mengetahui cara installnya, silahkan ikuti langka-langkah sebagai berikut.

  1. Pertama download file Haunted Dorm Mod Apk pada link yang sudah tersedia diatas.
  2. Kemudian buka menu Pengaturan ponsel dan pilih menu Privasi atau Keamanan.
  3. Setelah itu centang atau aktifkan fitur perizinan “Install dari sumber tidak dikenal”.
  4. Selanjutnya buka file apk yang sudah di download dan klik Install.
  5. Tunggu hingga proses install selesai dan Haunted Dorm Mod Apk siap digunakan.
  6. Selesai.

Dengan mengikuti cara diatas maka sobat akan dapat melakukan install dengan lancar tanpa gagal. Dan selanjutnya sobat bisa segera memainkan Haunted Dorm Mod Apk dan rasakan segala fitur unggulan yang ada dengan bebas dan gratis. Selamat mencoba dan semoga ulasan yang kami sampaikan dapat bermanfaat.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait