15 Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa Action Korea Rating Tertinggi

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS – Netflix menjadi salah satu aplikasi streaming film yang paling banyak digandrungi anak muda bahkan di aplikasi ini menyediakan beragam genre film, serial dan tontonan dari dalam maupun luar negeri yang super seru. Tentu, bagi Anda yang gemar menonton film, aplikasi Netflix ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk Anda karena kelengkapan suguhan film yang wajib ditonton.

Bagi Anda yang sedang mencari film terbaik di Netflix untuk menemani akhir pekan Anda. Berikut ini ada 15 rekomendasi film Netflix terbaik yang wajib Anda tonton karena menyuguhkan alur cerita yang luar biasa!

Daftar Film Netflix Terbaik yang Wajib Ditonton

Netflix memang menyimpan beragam jenis film yang seru. Mulai dari horor, komedi, romansa, misteri, sci-fi, fantasi, drama Korea dan serial-serial lainnya yang memiliki kisah menarik. Berikut ini ada 15 film Netflix terbaik yang wajib Anda tonton, di antaranya:

1. Parasite (2019)

Film Netflix terbaik pertama adalah Parasite. Yang mana film ini merupakan salah satu film Korea Selatan yang sangat popular yang disutradarai oleh Bong Joon-ho. Film yang dirilis pada tahun 2019 ini mengisahkan tentang keluarga miskin yang berusaha memanfaatkan keluarga kaya dengan mengambil alih pekerjaan di rumah mereka. Namun, kehidupan mereka menjadi semakin rumit ketika mereka terjebak dalam jaringan kebohongan dan rahasia di dalam keluarga tersebut. Alurnya yang seru seakan tengah menceritakan kehidupan nyata orang-orang di kalangan menengah.

Baca Juga:  Lagu Loneliness Putri Ariani: Lirik, Makna, Terjemahan dan Chord

2. Bird Box (2018)

Kemudian, ada Bird Box yang menjadi Film Netflix terbaik. Film Bird Box ini rilis pada tahun 2018 dan merupakan salah satu film thriller psikologis yang dibintangi oleh Sandra Bullock. Cerita ini berpusat pada seorang ibu yang berusaha melindungi dua anaknya dari kekuatan misterius yang dapat membuat orang bunuh diri jika mereka melihatnya. Mereka harus menjalani perjalanan berbahaya dengan mata tertutup untuk mencari tempat perlindungan yang aman. Alurnya yang menegangkan sangat cocok bagi Anda yang bermental baja dan suka dengan film bergenre thriller.

3. The Irishman (2019)

The Irishman adalah film Netflix bertema drama kriminal yang disutradarai oleh Martin Scorsese yang berhasil dirilis pada tahun 2019 silam. Film ini mengikuti kisah Frank Sheeran yang diperankan langsung oleh Robert De Niro, seorang pembunuh bayaran yang terlibat dalam kegiatan kriminal Organized Crime. Cerita ini mencakup berbagai peristiwa sepanjang sejarah Amerika Serikat, termasuk hubungannya dengan Jimmy Hoffa yang diperankan oleh Al Pacino. So, film ini juga sangat cocok menjadi teman di waktu luang.

4. The Social Dilemma (2020)

The Social Dilemma menjadi salah satu film Netflix terbaik, hal ini dikarenakan  film dokumenter yang mengungkap dampak sosial media dan perusahaan teknologi besar terhadap masyarakat. Film ini mendalam tentang bagaimana teknologi mempengaruhi perilaku manusia, privasi, dan kehidupan sosial secara keseluruhan.

5. Marriage Story (2019)

Film Netflix terbaik selanjutnya adalah Marriage Story. Di mana film ini merupakan drama tentang proses perceraiannya pasangan suami-istri bernama Charlie yang diperankan oleh Adam Driver dan Nicole yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Film ini menggambarkan kompleksitas dan emosi yang terlibat dalam menghadapi konflik dan perubahan dalam hubungan dan keluarga. Sehingga akan membuat Anda kesal, haru, marah dan lain sebagainya dalam satu waktu.

Baca Juga:  15 Film Thailand Romantis Sub Indo Terbaik yang Wajib Ditonton

6. Roma (2018)

Film Netflix terbaik yang memiliki alur cerita yang mengesankan adalah film Roma yang rilis pada tahun 2018 lalu. Roma adalah film drama yang disutradarai oleh Alfonso Cuarón. Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pekerja rumah tangga bernama Cleo yang diperankan langsung oleh Yalitza Aparicio di Kota Meksiko pada tahun 1970-an. Cerita ini memperlihatkan lanskap sosial dan politik saat itu, serta perjuangan Cleo dalam menghadapi tantangan kehidupannya.

7. The Trial of the Chicago 7 (2020)

The Trial of the Chicago 7 adalah film drama sejarah yang mengisahkan peristiwa nyata dari persidangan tujuh aktivis politik pada tahun 1969. Mereka diadili atas tuduhan terkait protes anti-perang Vietnam yang terjadi di Konvensi Nasional Partai Demokrat di Chicago. Film ini menyoroti ketegangan politik dan konflik di Amerika Serikat pada masa itu.

8. The Queen’s Gambit (2020)

The Queen’s Gambit adalah mini-seri yang berdasarkan novel karya Walter Tevis. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang gadis yatim piatu bernama Beth Harmon yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy yang memiliki bakat catur yang luar biasa. Dia berjuang untuk menjadi grandmaster catur sambil menghadapi tantangan pribadi dan kecanduan obat-obatan.

9. Extraction (2020)

Extraction adalah film aksi tentang seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake diperankan oleh Chris Hemsworth yang ditugaskan untuk menyelamatkan anak seorang mafia India yang diculik. Dalam misi yang berbahaya ini, Tyler harus melawan para penjahat dan menghadapi tantangan yang tak terduga. Film ini juga menjadi bagian dari Film Netflix terbaik sepanjang masa sehingga wajib Anda tonton.

10. The Crown (2016)

The Crown adalah serial drama yang mengisahkan perjalanan Ratu Elizabeth II yang diperankan oleh Claire Foy dan Olivia Colman dari awal pemerintahannya hingga masa-masa penting dalam sejarah Britania Raya. Serial ini menjelajahi kehidupan pribadi Ratu dan interaksi politiknya dengan para perdana menteri yang berbeda.

Baca Juga:  Link LK21 & IndoXXI Situs Nonton Streaming Film Sub Indo Gratis 2023

11. Stranger Things (2016)

Stranger Things adalah serial fantasi-sains yang berlatar belakang tahun 1980-an. Ceritanya berkisar pada kelompok anak-anak yang berteman dengan seorang gadis bernama Eleven yang diperankan oleh Millie Bobby Brown yang memiliki kekuatan supranatural. Mereka berusaha mengungkap misteri hilangnya salah satu teman mereka dan menghadapi ancaman supernatural yang menakutkan.

12. Money Heist (2017)

Film Netflix terbaik  lainnya yakni Money Heist (La Casa de Papel) adalah serial drama kejahatan yang melibatkan sekelompok perampok yang merencanakan dan melaksanakan serangkaian perampokan terencana di Royal Mint of Spain dan Bank of Spain. Kelompok ini dipimpin oleh seorang pria misterius yang dikenal dengan nama “Professor” dan menggunakan nama-nama kota sebagai alias.

13. Black Mirror (2011)

Black Mirror menjadi lanjutan daftar Film Netflix terbaik. Film ini adalah serial antologi yang mengeksplorasi dampak teknologi pada masyarakat dan kehidupan manusia. Setiap episode berdiri sendiri dan menggambarkan cerita yang berbeda-beda dengan nuansa gelap dan cermin sosial yang kuat.

14. The Witcher (2019)

The Witcher adalah serial fantasi yang berdasarkan seri buku karya Andrzej Sapkowski. Cerita ini mengikuti perjalanan Geralt of Rivia yang diperankan oleh Henry Cavill, seorang pemburu monster dengan kekuatan super yang unik. Geralt berkelana melintasi dunia yang penuh bahaya dan bertemu dengan karakter-karakter misterius dalam upayanya melindungi manusia dari makhluk supernatural.

15. The Dig (2021)

The Dig adalah film drama sejarah yang didasarkan pada peristiwa nyata. Film ini mengisahkan tentang arkeolog amatir Basil Brown yang diperankan oleh Ralph Fiennes yang dipanggil untuk melakukan penggalian arkeologi di sebuah situs pemakaman kuno yang mengungkap penemuan penting. Cerita ini menyoroti ketegangan antara tuan tanah dan arkeolog dalam menentukan nasib penemuan tersebut.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 10 film Netflix terbaik yang wajib Anda tonton untuk mengisi waktu luang Anda!

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait