Futbol 11 Apk Mod Untuk Android Game Unlimited Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS – Futbol 11 Apk merupakan sebuah aplikasi yang bisa memberikan informasi mengenai struktur pemain potensial yang akan dimainkan oleh masing-masing tim. Dengan adanya informasi tersebut tentunya Anda bisa mengatur tim dengan memilih pemain yang tepat agar bisa mendapatkan peluang kemenangan secara maksimal.

Pada Futbol 11 ini juga Anda bisa mendapatkan sebuah informasi mengenai suspensi, cidera bahkan pergantian pemain yang bisa mempengaruhi performanya. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa meperhatikan tim agar selalu siap untuk menghadapi tantangan.

Tentunya Anda bagi Anda yang penasaran dengan Futbol 11 Apk, Anda bisa simak ulasannya di bawah ini secara lengkap.

Fitur yang Ada di Futbol 11 Apk

Futbol 11 Apk merupakan permainan sepak bola yang dimainkan oleh kedua tim yang mana masing-masing tim tersebut terdiri dari sebelas pemain. Permainan ini juga merupakan format standar dalam sebuah komptesisi sepak bola profesional.

Tetapi pada permainan Futbol 11 yang membedakan dengan permainan sepak bola lainnya yaitu pad fitur yang di tawarkannya. Diantaranya yaitu susunan pemain, statistik pemain dan adanya sebuah fitur penyempurna lainnya. Dibawah ini merupakan penjelasan secara lengkap mengenai Futbol 11 Apk.

1. Fitur Susunan Pemain

Pada permainan Futbol 11 ini akan berlaku mengenai peraturan sepak bola FIFA. Dimana setiap tim akan berusaha untuk mencetak gol dengan menggiring, menendang, dan mengoper bola. Namun, tentunya permainan juga harus di ataur dengan susunan pemainnya. Dimana pada Futbol 11 ini bisa menghimpun susunan pemain yang potensial dari beragam referensi terpercaya, diantaranya yaitu:

  • Strategi penyusunan pemain berdasarkan struktur El Desmarque
  • Koran olahraga populer spanyol, seperti ideal dan estadio Deportivo.
  • Surat kabar harian Mundo Deportivo dan Diario Marca di spanyil.
  • Situs manajer sepakbola seperti Jornada Perfecta, Futbol Fantasy dan Futbolistos.
Baca Juga:  DLS 2023 Mod Apk Unlimited Money & Diamond Terbaru di Android

Anda bisa melihat susunan pemain potensional dari seluruh tum dalam sebuah liga dengan satu klik saja. Dengan menggunakan Futbol 11 on Google Play Store ini Anda bisa mendapatkan sebuah susunan pemain yang sangat potensional dari beragam tim La Liga secara mudah.

Dengan begitu, aplikasi Futbol 11 ini bisa menjadi salah satu solusi yang snagat praktis bagi Anda yang merupakan penggemar sepak bola yang ingin mudah mengakses semua susuna pemain La liga yang potensial. Sehingga Anda bisa menghemat waktu dalam mencari susunan pemain agar bisa mengatur strategi secara efektif.

2. Fitur Statistik Pemain

Pada Futbol 11 ini selain bisa mengatur susunan pemain, juga bisa menampilkan semua statistik berdasarkan grup, posisi player dan juga akurasi individu maupun keseluruhan tim dalam setiap kompetisi dalam Liga.

Statistik pemain juga bisa mencakup dari berbagai aspek yang snagat relevan dengan performa pemain pada sebuah pertandingan sepak bola. Dimana statistik pada umunya bisa dipantau meliputi berikut:

  1. Jumlah sprint atau lari.
  2. Jumlah Gol, Assist dan penyelamatan.
  3. Penguasaan bola, blok dan dribel.
  4. Jumlah umpan dan akurasi umpan.
  5. Jumlah kartu kuning dan kartu merah.

Dimana statustik pemain ini memberikan gambaran mengenai kontribusi dan juga performas pemain pada sebuah pertandingan yang dilakukan. Statistik ini juga bisa membantu dalam membandingkan kinerja pemain, membuat keputusan taktis dalam menentukan pemain dalam sebuah tim maupun analisis di dunia sepakbola dan mengevaluasi efektivitas.

Dengan menggunakan Futbol 11 Apk ini, Anda bisa mengandalkan sebuah data statistik yang sangat terperinci dan terkini. Sehingga bisa membantu pengguna dalam menentukan pemain mana yang bisa ditempatkan dalam tim Anda. Tentunya statistik ini juga dari beragam sumber, Anda bisa memahami performa pemain yang lebih baik lagi.

Baca Juga:  Football Rising Star Mod Apk Unlimited Money + Diamond 2023

Fitur Penyempurna Lainnya

Selain menyajikan komposisi dan susunan pemain sampai dengan data metriksnya secara lengkap, pada aplikasi Futbol 11 ini juga mempunyai sebuah fitur dukungan lainnya. Dimana fitur tersebut bisa mengatur strategi pemain dalam sepak bola yang Anda mainkan. Berikut ini merupakan fitur yang bisa Anda dapatkan:

1. Alineaciones

Fitur ini memberikan informasi mengenai pengelolaan pemain dari setiap regu dan juga struktur pemain ideal berdasarkan sebuah referensi yang sangat akurat. Dengan fitur ini memberi kesempatan bagi para penggunanya untuk melihat dan juga mempelajari struktur pemain yang dimainkan oleh tim dalam sebuah pertandingan.

2. Calendario

Pada aplikasi ini ada sebuah fitur Calendario yang bisa memberikan sebuah jadwal Laga BBVA Laliga yang mencakup hasil pertandingan tim legendari yang snagat terkenal. Diantara tim tersebut yaitu Madrid, Barcelona dan klub lainnya yang sangat legend. Dengan fitur ini juga Anda bisa melihat jadwal pertandingan terbaru dan bisa mengikuti hasilnya.

3. Clasification

Fitur Clasification ini bisa memungkinkan penggunanya dalam mengikuti trend Laliga secara berkelangsungan. Fitur ini juga bisa memberikan pembaruan mengenai posisi dan juga performa tim pada liga. Anda bisa mengetahui peringkat dan juga posisi tim pada sebuah kompetisi secara real-time.

4. Estadisticas

Dalam Futbol 11 ini meyajikan sebuah fitur Estadiscitas mengenai statistik yang Anda perlukan, seperti seberapa bagus akurasi pemain, baik secara holistik ataupun sebatas dari posisi player. Fitur ini juga snagat bermanfaat dalam menentukan pemain yang tepat untuk masuk dalam sebuah tim.

5. Sugerencias

Pada Futbol 11 ini, And abis amemberikan saran dan juga masukan pada plikasinya dan berkomitmen untuk melibatkan pengguna dalam sebuah komunitasnya. Fitur ini juga ada untuk memberikan kesempatan bagi para penggunanya dalam berkontribusi untuk meningkatkan kualitas aplikasinya.

Baca Juga:  Download Asphalt 9 Mod Apk v1.5.4a Unlimited Money Terbaru 2023

Link Download Futbol 11 Apk

Bagi Anda yang tertarik dengan Futbol 11 ini, Anda bisa langsung mendownloadnya langsung untuk emmainkannya. Pastikan sebelum mendownload Anda memiliki akses internet agar proses pengunduha bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan.

Anda bisa langsung klik link unduh di bawah ini untuk menyimpannya di perangkat Android Anda.

Nama AplikasiFutbol 11
Versi Aplikasi1.2.4
KategoriOlahraga
Terakhir Update03 Juli 2023
DeveloperFarrenyApps
Isntall perangkatAndroid 4.1 ke atas

Install Futbol 11 Apk

Setelah Anda mendapatkan file aplikasi melalui link download diatas, maka langkah selanjutnya Anda bisa langsung menginstalnya. Untuk Instalnya sendiri Anda harus melakukannya secara manual.

Namun, bagi Anda yang belum mengerti cara instal secara manual, maka Anda bisa ikuti langkah-langkah yang kami bagikan di bawah ini untuk memudahkannya.

  1. Yang pertama pastikan aplikasi Futbol 11 ini sudah tersimpan di perangkat Android Anda.
  2. Selanjutnya Anda buka pengaturan Android Anda dan pilih keamanan.
  3. Beri izin atau ceklis “Install dari sumber tidak dikenal”.
  4. Selanjutnya buka folder download dan cari File “Futbol 11”.
  5. Klik Instal dan tunggu prosesnya beberapa saat.
  6. Setelah selesai maka Anda bisa langsung memainkan game tersebut.

Itulah langkah-langkah mudah untuk menginstal aplikasi atau permainan Futbol secara manual dengan mudah dan cepat. Pastikan Anda ikuti langkah-langkah di atas agar bisa instal aplikasi dengan benar.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Futbol 11 Apk yang bisa kami jelaskan di atas. Semoga dengan ulasan dan juga link download Futbol 11 yang kami bagikan di atas bisa membantu Anda dalam mencari dan bermain permainana ini.

Ikuti ulasan menarik dari akuratnews.com yang kami sajikan secara update sebagai solusi dan referensi technologi yang saat ini sednag populer. Tentunya kami akan selalu memberikan informasi yang akurat dan juga terpercaya bagi Anda semua.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait